Pasangan idola di layar televisi yang juga menjadi pasangan di kehidupan nyata

22 Jun 2012
1.  Yoo in Na dan Ji Hyun Wo (Queen InHyun's man)
On-Screen Couples Who Developed into Off-Screen Couples

     sebagaimana yang kita tahu kalo pasangan ini adalah seorang pasangan kekasih di drama serial Queen Inhyun'man :) 


Dan akhirnya .... setelah Ji Hyun Wo mengungkapkan perasaannya kepada Yoo In Na secara langsung saat konfrensi pers drama mereka, dan disusul  beberapa hari kemudian muncul foto-foto kencan merekan akhirnya pasangan ini membenarkan bahwa mereka memang berpacaran ^^


2. Ki Tae Young dan Eugene (Creating Destiny)

     Pasangan favoritkuuuu <3 Si cantik Eugene mantan member S.E.S akhirnya jadi juga sama Ki Tae Young :D Mereka bertemu pada tahun 2009 di drama seri " Creating Destiny" 
 
Sesuai dengan judul drama mereka, drama mereka jugalah yang membuat mereka bersatu dan menuju sebuah tujuan : pernikahan ^^ Mereka berpacaran sejak awal tahun 2010 dan menikah mei 2012 kemarin.


3. Lee Min Ho dan Park Min Young ( City Hunter )


siapa yang takkenal dengan pasangan ini? Si ganteng Lee Min Ho dan Beautiful Min Young. Mereka bertemu di salah satu serial drama tahun 2009 dan akhirnya dipasangkan kembali dalam "City Hunter" 
 

Walaupun sempat diberitakan telah putus, tetapi beberapa media China mengatakan bahwa mereka itu CLBK (ceileh) dan tidak ingin go public (?) Hal ini juga dibuktingan dengan pernyataan Lee Min Ho bahwa mereka masih berteman dekat sampai saat ini.




4. Jisung dan Lee Bo young (save the last dance for me)


Jisung dan Lee Bo young bertemu saat drama seri save the last dance for me di tahun 2004, tetapi mereka berpacaran baru sekitar tahun 2007 kemarin. Beberapa bulan yang lalu ada rumor bahwa mereka berdua telah menikah, hal itu tidaklah benar. Meskipun begitu mereka masih tetap berpacaran sampai sekarang ^^



0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^