Sekolah manakah yang siswanya kebanyakan adalah artis?

24 Jun 2012
1. Sung Kyun Kwan University

After School Uee dan Hyomin T-ara yang saat ini terdaftar dalam jurusan program teater Sung Kyun Kwan University. Meskipun mereka berdua mulai karir mereka sebagai penyanyi, baik Uee dan Hyomin secara perlahan memperluas resume mereka ke bidang akting. Sung Kyun Kwan University tidak dikenal baik untuk program teater, tetapi ada sejumlah tokoh terkemuka dari sekolah ini. Bae Yong Joon pernah menjadi bagian dari program teater, sementara Song Joong Ki dan Moon Geun Young adalah jurusan bisnis dan jurusan sastra .

2. Konkuk University

Program Konkuk University telah aktif merekrut beberapa bintang idola atas belakangan ini. Setelah memasuki tahun 2010, SHINee Minho telah menjadi duta besar sekolah ini , dan itu membantu membawa 4minute yang Hyuna dan BEAST Dong Woon sejauh ini. Lee Min Ho dari "City Hunter" juga bersekolah disana sejak 2006, sementara Lee Jong Suk dan Seo Woo juga bagian dari jurusan teater

3. Ho Won University

 
 Tidak banyak selebriti di Ho Won University, tetapi jika kamu HOTTEST, kamu pasti ingin memeriksanya sejak Wooyoung 2PM, Junho, dan Chansung adalah bagian dari jurusan penyiaran / hiburan utama.


4. Dae Jin University
 

Dae Jin University bukan sekolah yang secara akademis menonjol, tetapi program teater mereka secara perlahan membuat namanya dikenal di seluruh negeri. Mulai dari Taeyang Big Bang, Dae Jin telah menerima Seulong 2AM dan Jinwoon untuk program teater, yang awal lulusan meliputi MBC Haha "Infinity Challenge". Semua dari mereka telah menyatakan minatnya untuk lebih mempromosikan sekolah, karena mereka memiliki banyak ditampilkan dalam brosur sekolah dan booklet. *promosinya pinter :P


5. Dankook University

 

Meskipun terletak di luar kota Seoul, Dankook University telah mampu menarik banyak selebriti kelas atas. Dimulai oleh TOP Big Bang, Taecyeon 2PM, dan Jay Park, Dankook mungkin memiliki garis bintang terseksi pria*SCREAM LOL. TOP dan Taecyeon khususnya telah terlihat beberapa kali di sekolah, sehingga mengunjungi tempat ini adalah wajib hukumnya bagi para fangirl :P



6. Joong Ang University

 

Selain Dong Guk University, Joong Ang Univeristy memiliki program teater yang bagus. Itu alasan mengapa Girls Generation Sooyoung dan Yuri memutuskan untuk bergabung dengan sekolah ini di tahun 2009 dan 2010. Big Bang Seungri juga mulai tahun pertamanya pada 2010, meskipun ia dipindahkan ke sebuah perguruan tinggi online tahun berikutnya. Kim Bum, Shin Se Kyung, dan f (x) Luna juga merupakan bagian dari program ini .


7. Kyunghee University

 
Kyunghee University tidak memiliki program teater yang kuat, tetapi Post-Modern Musik lah yang telah menjadi salah satu program yang paling cepat berkembang di negara ini. Hanya untuk nama beberapa selebriti yang sedang atau telah menjadi bagian dari program Musik Post-modern sejauh ini: RAIN, JYJ Yoochun, Changmin DBSK, Big Bang G-Dragon dan Daesung, Super Junior Kyuhyun, Wonder Girls 'Ye Eun, FT Island Hongki, Kara Han Seung Yeon, Hyori, 2AM Jo Kwon, Davichi Kang Min Kyung.


8. Dong Guk University
 
 

Dong Guk University memiliki salah satu program teater terkuat di Korea, telah menghasilkan banyak aktor / aktris dalam 106 tahun sejarahnya. Tradisi ini masih hidup dan kuat sebagai anggota dari Girls Generation, Wonder Girls, T-ara, dan 4minute adalah bagian dari program ini. Yoona dan Seohyun Girls 'Generation bergabung tahun 2009 dan 2010, masing-masing, sedangkan Wonder Girls' Sunye dan Sunmi  pada tahun 2009 dan 2011. T-ara itu Eunjung dan 4minute yang Heo Ga Yoon juga merupakan bagian dari program teater bergengsi Dong Guk itu. Aktris Park Ha Sun dan Spica, Yang Ji Won datang dari program ini juga. Lee Seung Gi adalah lulusan bisnis internasional utama dari Dong Guk juga! WOW

kalo disuruh milih kalian bakal milih masuk yang mana? :P


scr : SOOMPI
trans : HYUN ANN

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE ^^

0 comment:

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^