Kemampuan anggota "Running Man" dinilai selama menjalani syuting setelah episode ke 100

24 Jun 2012
“Running Man” Members’ Capabilities Scored Based On Performance During Past 100 Episodes


Pada tanggal 24 Juni, "Running Man" SBS akan ditayangkan episode ke-100. Untuk acara khusus, produser acara itu mencetak gol masing-masing anggota berdasarkan kinerja mereka selama 100 episode terakhir. Hasil menarik dari skor telah menarik perhatian.

Yoo Jae Suk dipilih sebagai yang paling mampu secara keseluruhan karena dia peringkat nomor satu di semua kategori kecuali Setelah Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo menerima nilai tertinggi di semua kategori "Power.", Sebagai nama panggilan dia "Ace" menunjukkan. Kim Jong Kook menerima nilai tinggi untuk "Stamina" dan "Power;" Namun, ia mencetak lebih rendah dari yang diperkirakan pada kategori lainnya.

Juga, meskipun Haha menerima skor rendah untuk "Stamina" dan "Power," menerima dia mencetak yang sempurna untuk "sosialisasi" dan "Keterampilan Variety Show." Gary mendapat nilai tinggi untuk keseluruhan ", Stamina" Power "," dan "Variety Show keterampilan. "

Terakhir, Lee Kwang Soo mendapat nilai sempurna dalam "sosialisasi" dan "Keterampilan Variety Show," dan Ji Suk Jin terakhir berada di tempat karena nilai rendah dalam "Power" dan "Stamina."

scr : SOOMPI
trans : HYUN ANN

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^