Beberapa K-Drama yang dibintangi oleh para K-POP Idols yang berating buruk dan berplot jelek

28 Jun 2012
Annyeong ~
kali ini aku mau ngepost beberapa DRAMA KOREA yang sebenarnya dibintangi oleh pemain terkenal, tetapi menpunyai rating yang jelek dan plot yang buruk versi soompi .
Eits sebelum itu rating disini hanya rating di Korea lho bukan rating secara keseluruhan ^^

sebelunya disini aku juga mau kasih comment (dibawah gambar) bukannya soktau ya, tapi aku udah nonton semua drama yang disebutkan disini dan gaksemuanya jelek.
 Disini juga aku kasih rating ya antara 1-5 ^^
COMMENT SELANJUTNYA AKAN SEGERA AKU POST :D


 Love Rain (Jang Geun suk dan YoonA)

Kdramas that Star Idols Generally Have No Plot and Low Ratings
recommended : ***
Love Rain = episode awal aku nonton drama ini cekikian sendiri, abisnya terlalu banyak adegan romantisnya X) *abaikan* Setelah aku mengikuti di beberapa episode awal, aku masih bingung kenapa drama ini ratingnya stuck di bawah rata-rata . Kenapa oh kenapa? WAE? Jang Geun Suk? Aktingnya bagus ! YoonA juga ! Buta kalo bilang Jang Geun SUk gak ganteng dan YoonA gak cantik -___- Settingannya juga kereen tuh :O Akhirnya oh akhirnya dikasih tau sama dongsaengku yang punya temen di korea , katanya sih disana alur-alur cinta pertama dipendam sampai tua itu udah sering banget digunakan disana dan mereka udah bisa nebak gimana endingnya. Mungkin kalo di versi Indonesia cerita anak ketuker kali yak? wkwk . Oh pantesan gakbanyak dilirik soalnya udah ketebak ceritanya :O Apalagi drama cuma sekitar 16-29 episod doang gak kek sinetron yang ratusan -__- Bagaimana dengan OSTnya? Ostnya feelnya kena banget  :DD hahaha 
Dalam episode-episode terakhir akhirnya ratingnya naik juga :DD
selain itu saingan drama ini kalo gasalah itu kemaren Fashion King yang dibintangi sama temen YoonA juga, Yuri yang memang mendapat rating lumayan tinggi karena emang aku akui plotnya kereen :) .
Walaupun Fashion King ratingnya tinggi , tapi endingnya jelek :/ *paling sebel liat Drama bagus endingnya jelek* jadi yang suka nonton drama yang ber-ending HAPPY ENDING LOVE RAIN itu pilihan yang tepat  ^^

 Heartstrings (CNBlue’s Jung Yong Hwa)
 recommended : *
Heartstrings = Kdrama yang tayang tahun lalu ini bener-bener aku ikutin dari awal. Dari castingnya, Reading scriptnya dan perepisodenya aku sempetin nonton secara online. Disini ada Dooley couple ^^ ( my fav couple after Yoonhae) Aku sempet kecewa karena rating drama ini bener-bener rendah :(  Sempet ada harapan rating membaik karena penjualan OSTnya terjual 10.000 copy padahal baru PRE ORDER !!! . Sayangnya gak didukung sama jalan cerita dan alurnya :( Tapi memang sebanding karena segi ceritanya yang mudah ditebak dan plot yang semrawut . Apalagi ending drama ini gak se wow yang aku harap. Walaupun happy ending plotnya dan alurnya terkesan agak sedikit memaksa :(


Playful Kiss (Kim Hyun Joong)
 recommended : *****
PlayFull Kiss = Oke KDrama ini boleh dibilang berating rendah di Korea .Tapi nyatanya di negara-negara lain gak tuh. Di berbagai negara Asia termasuk Indonesia yang sudah membeli drama ini dan menayangkannya punya rating yang sangat bagus :DDD Dan penayangan online nya mendapat no 1 di drama yang paling banyak ditonton secara online pada saat itu ^^ Gaada yang gak aku suka dari drama ini. Castnya ? KHJ bener-bener jago akting. Baek Sung Jo bikin aku bertanya-tanya "apa memang ada namja seperti dia?" dan Oh Hani yang sangat polos aktignya sangat natural. Oat nya? Daebak !! Mendapat rating yang jelek pada saat itu aku juga tidak begitu mengerti. Mungkin banyak orang korea beranggapan karena drama ini didaur dari Itazura na kiss (jepang) pasti akan membosankan, tapi mereka sepenuhnya salah. Ini drama yang benar-benar bagus :D

Paradise Ranch (DBSK’s Changmin)
 recommended : *


Heading to the Ground (DBSK’s Yunho)
 recommended : **
Awalnya gue cukup tertarik dengan drama ini, ceritanya Yunho pengen jadi pemain sepak bola dan jatuh cinta sama managernya sendiri (Go Ara) ceritanya awal-awalnya agak sedikit boring dan alurnya pun gakjelas. Tapi akting yunho didisini bagus ^^
Ostnya paling suka sama punya Sunny&Taeyon <3 br="">
 maklum drama produksi SM, jadi sudah diperkirakan dapet rating yang jelek karena dari segi plot dan cerita kurang kuat mendukung

Dream High 2 (2AM’s Jinwoon, T-ara’s Ji Yeon, Sistar’s Hyorin, After School’s Kahi, and JJ’s JB and Jr.)
 recommended : **
Ingin mengulang kesuksesan Dream High 1 , tapi apa hasilnya? hasilnya kurang memuaskan -__- seperti halnya kutukan kutukan drama di korea , hal yang berbau 2 atau season 2 pasti banyak gagalnya. Contohnya IRIS 2, Full House 2 ... Sejujurnya di drama ini couple yang paling cute kece badai adalah JB-Jiyeon, tapi karena sang bintang utama adalah Kang Sora yang saat itu dianggap mulai terkenal karena habis WGM sama teuk -__- gue udah males duluan. Di drama ini si bintang utama (Sora) gak seperti bintang .Udah aktingnya gakmaksimal gak bisa nyanyi pula , justru Hershee lah yang bersinar (Trio Ailee-Jiyeon-Hyorin) Cerita yang aneh dan alur yang muter2 bikin bosen.
Ostnya? Baguuuus ~ (fav : Lee Ki chan)



Cinderella Man (Girls’ Generation’s YoonA)
 recommended : *
 


Lie to Me (fmantan personil Baby V.O.X.- Yoon Eun Hye)
 recommended : ***


Mary Stayed Out All Night (Jang Geun Suk)
recommended : *

8 comment:

Fanscare Elizabeth at: Juli 11, 2012 2:41 AM mengatakan...

kak, kok Dream High 2 jg termasuk sih? emang kenapa alasan ny?

kim hyun ann at: Juli 11, 2012 5:38 AM mengatakan...

alasannya dream high 2 alurnya jelek banget, agak kacau pokoknya ntar dibikin kecewa *pengalaman pribadi :p hehehe * . Akting yang bagus cuma jiyeon doang kalo menurut aku, walaupun dia antagonis disana, tapi aktingnya bagus ^^

dhewi r shirayukie at: Juli 14, 2012 2:47 AM mengatakan...

iy bner bagusan dream high yg prtma..

Fanscare Elizabeth at: Juli 15, 2012 4:04 AM mengatakan...

iya, aku jg lebih suka ntn Dream High season 1. itu lebih seru dan keren deh drama ny di banding Dream High season 2.

Octa the band at: Juli 29, 2012 2:49 AM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim at: Februari 23, 2014 11:42 PM mengatakan...

dream high 1 tetap di hati.....tapi kapan ada dream high 3? semoga lebih kereeennn.....

fatwa kholis at: September 24, 2015 1:36 AM mengatakan...

Dream high 2 Mungkin kata orang jelek klw gk ngerti film. Tpi menurut ane bagus. Soal nya comedy.romantis.persaingan ada di situ sama persahabatan. Tpi beda orang beda pendapat

Anonim at: November 21, 2015 1:54 AM mengatakan...

Lebih suka dream high 1 soalnya pemainnya keren keren and ceritanya bagus juga .dan yang paling utama ada oppa taecyeon and wooyoung ...^_^

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^