My SNS accounts (UPDATED)

28 Feb 2016
Annyeonghaseyo
apakah reader masih merindukan postingan di blog?
Jeongmal mianhae karena postingan diblog bakalan macet sampai aku skripsiku kelar di pertengahan tahun ini.... doakan ya readers ^^

(UPDATED)
Thankyou semua berjalan cepat dan akhirnya aku lulus Agustus tahun kemarin . Thankyou so much xoxo

Last week, (February 2016) pas aku mau buka BBM yang muncul cuma logo BBM itu terus and bad thing happened ! Yap aku gabisa ngebuka akun BBM yang lama. So d*mn annoying TTTT dan akhirnya aku ngebuat akun BBM baru. Yah sebenernya sih bukan salah satu user maniac , tapi banyak temen yang punyanya cuma BBM so I must have this app
K-popers yang udah sempet temenan di BBM, aku kehilangan akun kalian hiks...
so add my new pin and delete the old one key^^

Karena kesibukan dengan pekerjaan , blog ini jadi gak terurus lagi :(
Tapi aku berharap setiap weekend aku bisa ngeposting sth for you all
so pleasee cheer me up ^^
  


karena banyak yang post comments tapi belum sempet kebales ,
agar komunikasi kita tetap terjalin, buat readers yang kesulitan cara download drama ataupun yang lainnya bisa langsung tanya di akun SNSku :) lebih cepat aku respon ya guys ^^

1. Twitter ( @hyo898 )






2. BBM ( 5D2BD8EE << New pin )


 


 3. LINE ( ID : anisahrr )





Lets be friend ^^

0 comment:

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^