Super Junior merilis detail mengenai tracklist di ‘Sexy, Free & Single’

29 Jun 2012

Dengan tanggal perilisan album 'Sexy, Gratis & Single' yang semakin mendekat mendekat, Super Junior telah menurunkan beberapa rincian baru pada album mendatang mereka!

Album, yang dijadwalkan untuk rilis online 1 Juli, dilaporkan mengandung 10 lagu total berbagai genre termasuk R & B, tari, dan balad, memungkinkan kita untuk mendapatkan rasa dari berbagai kelompok bakat yang ditawarkan.

Judul lagu "Sexy, free & Single" dikatakan sebuah lagu yang mencakup R & B bersama House musik soulful yang mudah dan bikin kecanduan untuk mendengarkan. Lirik menyenangkan menceritakan kisah sukses dari pria lajang seksi dan free.

Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, kelompok ini juga memasukkan sebuah lagu khusus yang berjudul, 'From U', yang merupakan tempo sedang R & B melacak didedikasikan untuk klub penggemar mereka ELF.

'Gulliver', sebuah lagu yang ditulis oleh Eunhyuk, merupakan lagu dari album dan dikatakan mengandung raps dari Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae, dan Ryeowook sebagai vokal karismatik. Lagu jenaka membandingkan pesona yang tak terhitung jumlahnya dari anggota Super Junior dengan Gulliver’s Travels

Penggemar lagu yang lain dapat melihat lagu "someday", yang merupakan remake dari asli Lee Sang Eun, menampilkan kemampuan vokal Super Junior.

Kelompok ini juga akan menyambut di musim panas dengan lagu "Now", yang menggabungkan suarayang segar  dan melodi dengan lirik yang berbicara tentang meninggalkan dalam perjalanan musim panas ke pantai, sedangkan "Rockstar", sebuah, hip hop lagu elektronik klub akan memamerkan kelompok yang hidup dan karisma rocker.

Lagu lain yang ada di album termasuk "Bittersweet", yang akan menyentuh pendengar dengan vokal emosional Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun dengan lirik sedih nya; "Papillon", sebuah lagu dansa elektronik yang sorak-sorai pada mereka yang memiliki menjadi lelah karena kehidupan mereka; "Lingering", sebuah balada menyentuh, dan "Breakup Day".
scr : allkpop
TRANS : HYUN ANN
TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^