2NE1 telah mengkonfirmasi "I Love You" menjadi judul lagu comeback mereka!

27 Jun 2012
 


2NE1 telah mengkonfirmasi "I Love You" menjadi judul lagu comeback mereka!

YG Entertainment sebelumnya mengkonfirmasi tanggal comeback 2ne1 menjadi 5 Juli melalui update foto teaser di blog YG-Life, menandai comeback Korea pertama kelompok itu di hampir satu tahun.

Foto teaser Bom itu memiliki kalimat "I Love You" tertulis di atasnya, yang menyebabkan penggemar penasaran untuk berspekulasi apakah itu bisa menjadi judul sebuah lagu baru. Meskipun YG Entertainment adalah menjaga diam pada pertanyaan, Star News bisa mengkonfirmasi bahwa "I Love You" memang nama judul lagu 2ne1.

Sejauh ini, foto teaser dari anggota CL, Bom, dan Dara telah terungkap, dan antisipasi untuk comeback mereka sepertinya mendapatkan lebih tinggi dan lebih tinggi dengan setiap rilis.

2NE1 itu melihat ke depan untuk musim panas yang lebih besar, karena tepat setelah rilis album baru mereka, mereka akan mengadakan konser dua hari di Seoul pada tanggal 28 dan 29 untuk memulai tur dunia pertama mereka.

YG Entertainment menyatakan, "'New Evolution World" pertama 2NE1  termasuk partisipasi seniman terkenal dunia seperti koreografer Travis Payne, yang sebelumnya bekerja dengan Michael Jackson terlambat, dan Roxx Divinity, pemimpin dari band tur Beyonce."

scr : Allkpop
TRANS : HYUN ANN

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^