Daftar boyband yang tidak bisa lip-sync di atas panggung

7 Jun 2015 0 comment
Kata siapa boyband Korea bisanya cuma lip-sync? Memang kebanyakan boyband selalu melakukan lip-sync di setiap penampilannya. Bahkan penampilan live pun banyak yang melakukan lip-sync. 

Sebenarnya lip-sync itu cukup berguna sih, jika suatu boyband dilanda aktivitas yang padat sehingga untuk menghemat energinya beberapa agensi menggunakan metode ini. Tapi ya gak setiap penampilan lip-sync dong, kan payah :p. 

Nah dibawh ini adalah beberapa boyband yang enggak bisa lip-sync !! ya memang sih kualitas vokal mereka tak diragukan lagi, tapi mereka kalo dipaksa lip-sync mulut sama lagunya keluarnya beda wkwks
siapa saja mereka?

1.TVXQ /JYJ
 Salah satu pioneer dalam k-boyband TVXQ selalu tampil dengan menyanyi live. Setelah atau sebelum ketiga member mereka keluar  (JYJ)mereka selalu konsisten dengan menyanyi live mereka. Sangat jarang menemui mereka menyanyi lip-sync saat comeback pada acara-acara musik.


3. BIGBANG
Grup yang bau saya merayakan 10 tahun debutnya ini juga jarang sekali melakukan lip-sync. Bahkan keteka mereka melakukan lip-sync, mereka tidang mengangkat mic mereka sehingga terlihat sekali jika sedang lip-sync. Bahkan dibeberpa kesempatan para member juga tertawa saat mereka melakukan lip-sync


4. 2AM
Walaupun dua member sudah keluar, 2PM (ber4) yang lebih dikenal sebagai grup vokal memang sangat jarang melakukan lip-sync. Keempat anggotanya memiliki suara vokal yang bagus dan kuat yang mendukung lagu-lagu ballad mereka.


5. SHINEE
 
 Member SHINee terkenal dengan kualitas vokal dan danceyang tak diragukan lagi. Mereka adalah beberapa artis SM yang sangat jarang melakukan lip-sync di penampilan enerjik mereka. Bahkan mereka sering melakukan improvisasi dengan lagu mereka yang artinya itu tidak bisa dilakukan dengan lip-sync.


6. B2ST
 Siapa sih yang tidak terkenal boyband ini? B2ST adalah satu diantara boyband yang tak bisa lip-sync diatas panggung. Hampir disetiap kesempatan B2ST selalu membawakan lagu mereka secara live. Dengan 5 vokalis yang suaranya tak perlu diragukan lagi, kita akan sangat sulit menjumpai member B2ST melakukan lip-sync. Mr.removed B2ST sudah sangat terkenal dikalangan kpopers yang memang tak ada beda dengan suara yang ada di CD. Bahkan pernah saat Gayo Festival B@ST melakukan lip-sync tetapi karena tidak sinkron antara mulut dan lagunya mereka tertawa diatas panggung ^^



7. BTOB
Meskipun boyband ini belum mendapat ketenaran dengan boyband seangkatannya, kualitas vokal BTOB tak perlu dipertanyakan. BTOB sudah sangat terkenal diantara kpopers  dengan kemampuan menyanyi live nya. Bahkan saat mereka membawakan lagu dengan lip-sync terlihat sangat buruk ( tidak sinkron)



8. WINNER
 
Salah satu rookie yang diakui tidak bisa melakukan lip-sync adalah WINNER #lol . Winner hampir selalu menyanyi secara live . Karena mereka terbiasa menyanyi live  sejak acara survival WIN mereka sangat payah saat melakukan lip-sync. Bahkan saat di MV mereka mereka kurang sinkron saat melakukan lip-sync. Knetz bahkan bertanya-tanya apakah YG memang tak mengajari artisnya untuk lip-sync?wkwk



cr: kpkf trans @hyo898
write by HYUNANN

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^





Toko-toko K-POP di Jogja

20 Mei 2015 0 comment
Akhirnya kesampaian nulis ini juga
kali ini aku bakal ngasih tau readers yang bingung mau beli stuffs KPOP ^^
terutama yang ada di JOGJA , angkat tangannya ^^
Apa sih keuntungannya kita tau toko KPOP yang sekota sama kita? tentu aja kita gaperlu repot bayar ongkirnya :P kadang gue beli barang mahalan ongkirnya sama barangnya :(
Buat readers yang gatinggal di jogja kalian bisa pesen online kok toko-toko dibawah karena terjamin aman ( trusted)



1. Azian ( Fb : shop azian)
Letak : Jl. Laksda Adisucipto No. 96 Yogyakarta
tepatnya didepan Amplaz ( Ambarukmo Plaza ) deket ind***rt ^^
 
Barang yang dijual : shirt, t-shirt, pin , kipas, ganci, hoodie, tempat pensil, slogan, album ORI (sering ada PO juga) dan biasanya Azian ini juga menyelenggarakan event gathering fandom-fandom tertentu / nobar .
Udah pernah beli : ya sering
Pelayanan : Ramah, di tokonya BGM full music korea ^^
 
Siapa sih yang gatau azian? Aku udah tau dan jadi pelanggan toko ini sejak SMA , ya sekitar 7 tahun lalu . Barang yang dijual udah kusebutkan diatas ya, kualitas barangnya juga oke kok , gakalah sama yang ori yang harganya selangit -_____-


2. NoonaKpop ( IG : noona.kpop)
Letak : Jl. Dr. Sutomo No 100
tepatnya dibawah jembatan layang lempuyangan  (deket tempat peminjaman komik)
Barang yang dijual : shirt, t-shirt, pin , kipas, ganci, hoodie, tempat pensil, slogan, album ORI, tas kpop, gelang, binder , mug , pembatas buku , sweater dan semuanya berbau KPOP dll cek aja Ig nya ^^
Udah pernah beli : ya sering
Pelayanan : Ramah, bisa order online juga ^^ TRUSTED KOK
 
Kalo Noona aku baru tau toko ini sejak masuk kuliah. Waktu itu ketemu standnya disalah satu event KPOP festival, dan iseng iseng dateng ke tokonya dan kesan pertamaku adalah tokonya yang kecil. Tapi abis masuk walhaaa.... toko kecil itu penuh dengan barang KPOP yang bikin kita gatelkalo ga beli. Kualitasnya oke kok, suer .




3. Belieeve store ( IG : Believeestore)
Letak : - baru ada online store
Barang yang dijual : shirt,hoodie, masker replika brand artis KPOP , PO album korea , baju korea dll cek aja Ig nya ^^
Udah pernah beli : belum, waktu itu pengen beli replika kaos nona9on tapi telat PO sampe sekarang belum jadi juga
Pelayanan : Ramah^^ TRUSTED KOK , esp. jogja bisa COD an ^^
tau online shop ini juga karena os ini pernah buka stand di salah satu festival korea di Jogja, kepoin instagramnya dan ternyata banyak barang yang dijual dan kebanyakan dengan sistem pre order, jadi kita harus cepet2 ikut sebulum tanggal PO ditutup.

oke baru itu yang aku tahu, ada yang tau yang lain yang ada di daerah jogja?
tulis komentar kalian di bawah ya ^^

write by : hyun ann

My SNS accounts

0 comment
Annyeonghaseyo
apakah reader masih merindukan postingan di blog?
Jeongmal mianhae karena postingan diblog bakalan macet sampai aku skripsiku kelar di pertengahan tahun ini.... doakan ya readers ^^

karena banyak yang nanya ini itu,
agar komunikasi kita tetap terjalin, buat readers yang kesulitan cara download drama ataupun yang lainnya bisa langsung tanya di akun SNSku :) lebih cepat aku respon ya guys

1. Twitter ( @hyo898 )

 



2. BBM ( 5201F57D )
dibag Invite message ditulis seperti dibawah ya readers , biar aku tau dan langsung aku masukkan ke grup ^^

 


 3. LINE ( ID : anisahrr )




Lets be friend ^^

[Special Review] Lirik ALBUM EXO - The 2nd Album 'EXODUS'

3 Apr 2015 1 comment
 


Annyeong
Akhirnya kesampaian juga nulis ini malem ini dan enggak berakhir di draft seperti nasib review yang lainnya :(
Berawal dari beberapa temen yang minta direkomendasin lagu EXO di album EXODUS , gue akhirnya nulis review ini. Untuk jalan ceritanya sesuai sama lirik di lagu ya. Kalo untuk kesukaan atau favorit lagu yang mana mungkin kita beda. Maklum selerakan emang gabisa selalu sama ^^
My favs are : Hurt, Eldorado and What if
yang lain juga bagus, tapi favoritku ketiga diatas


Hurt
Lagunya musical banget, ada sensasi chill menurut gue
unik, tapi juga lama-lama addicting apalagi bagian refrennya !!!
Salah satu lagu yang gue suka di album ini ^^
Ceritanya tentang seseorang yang dikecewain sama pacarnya
yang secara tiba-tiba dan terkesan misterius dan gabisa ngelupain ex-nya

Lady Luck
pas awal di intro gue kira ini lagu hip-hop tapi abis denger suara kai sama sehun ngerap ini jelas genrenya bukan hiphop :P
Ceritanya tentang seseorang pria yang tergila-gila sama seorang gadis, gadis itu tipe idamannya banget sampe si pria ini berhalusinasi kalo gadis itu suka juga  sama dia
note : Agak terganggu sama desahan suara perempuan di tengah2 -___-

Exodus
Ceritanya tentang pria yang udah cinta buta. Dia menganggap gadisitu sangat  berbahaya karena hidupnya selalu terbayang-bayang olehnya (yaiyalah lagi jatuh cinta kali ) Musiknya hampir mirip sama TRAP nya Henry. Mungkin komposernya mirip? belum ngecek juga sih

Eldorado
Lagu yang paling gue tunggu setelah beredar rumor ini lagu yang muncul di teaser debut mereka.
Ceritanya tentang pasangan atau member EXO ( kalo gue kok ini lebih ke member EXO ya) yang akan tetap menghadapi segala sesuatunya bahkan badai eldorado pun akan dihadapi karena mereka akan tetap terus saling berpegangan tangan , menguatkan dan melewati karena badai pasti berlalu. Mereka tidak akan berdiam diri karena badai itu harus dihadapi agar jalan mereka lebih bagus kedepannya .
Di rapnya chanyeol bahkan menuliskan
Perjalanan ini sangat berbahaya, kesulitan tetap akan datang
Tapi kita menjadi satu dan telah melalui segalanya bersama
dan cahaya itu menjadi semakin besar
No pain no gain, dunia ini adalah misteri
Acungkan kesepuluh jari keatas, dan kita adalah satu 
Menurut gue lagu ini EXO banget. Meskipun selama setahun terakhir ini mereka
dihadapi badai eldorado dengan keluarnya dua member (disitu chanyeol jelas menyebut ke 10 jari = 10 member EXO) istilahnya mereka tetap bersama menghadapinya.
Bahkan gue yang bukan EXO-L pun ngerasain feelnya TT-TT
find strength EXO, EXO-L !!!

Call Me baby
Lagu ini sebenernya Shinee banget, mungkin exo mencoba genre yang sama dengan hoobaenya
dilagu ini rapnya exo yang khas muncul lagi E-X-O :p
Ceritanya tentang laki-laki yang lagi-lagi jatuh cinta banget sama pacarnya
Perempuan itu diibaratkan adalah penerang bagi hidupnya, penyemangat hidup lah

My Answer
Ballad !! Masih nyari bagian siapa aja yang dapet bagian ini sama itu TT-TT
tapi gaada rapper -___- apa guenya yang gatau ya
Seorang yang akhirnya menemukan gadis impiannya setelah sekian lama mencari dia akan melakukan apapun untuk menaklukan perempuan itu, karena dia yakin bahwa gadis itu adalah orang yang selama ini ia cari.

What if
Judulnya mengingatkanku dengan lagu Jadul Suju
Lagu what if exo ini baguuus , tipe laguku banget
Seorang pria yang terlambat mengungkapkan perasaannya kepada gadis yang dia sukai sampai suatu saat si gadis itu sudah mempunyai seserang kekasih. Saat mereka berdua bersama si pria ini hanya bisa menyimpan perasaannya lebih dalam lagi karena si gadis itu telah bahagia.

Transformer
Lagu ini baru EXO banget !!! Sejenis growl sama overdose lah.
Genre nya beneran EXO banget, harusnya ini jadi title song nya
Ceritanya tentang seorang laki-laki yang klepek-klepek gara-gara seorang gadis. Bukan gadis biasa , tapi seorang gadis kuat yang sulit didapatkan.

First Love
Lagunya pop enak banget didengerin
Ceritanya tentang seseorang yang lagi suka sama-seseorang pertama kali
Pokoknya di lirik lagunya bercerita tentang pengalamannya jatuh cinta pertama kali.  Dari mulai tangan gemetaran, pipi merona, lupa mengungkapkan pujian padahal semaleman udah bikin kata-katanya. Cheesy sih, tapi unyuuu kalo menurut gue, cocok sama fangirl EXO yang memang banyak di junior/senior^o^

Beautiful
Yang paling aku suka dari setiap lagu yang berjudul beautiful yang ada di setiap boygroup adalah mereka menghargai wanita :)
Lirik di lagu ini bagus, ceritanya tentang seorang pria yang suka dengan seorang gadis. Dia ingin menjaganya tak ingin dia merusak (hatinya) karena dia sangat cantik, dari mulai suara sampai yang lainnya

Playboy
Ceritanya tentang seorang playboy yang tidakmau disalahkan karena memang dari awal dia memang seorang playboy yang memang tidak bisa lama dengan seorang gadis saja. Badboy banget lah




write by HYUNANN

This is original article written by HyunAnn( If you copy my article without proper credits I'll set a new setting so everyone can't copy articles from this blog - tks ^^)


Ini adalah artikel asli yang ditulis oleh HyunAnn( Jika kamu mengcopy artikelku tanpa mencantumkan credits yang jelas aku akan memasang sebuah pengaturan baru sehingga siapa pun tidak dapat mengcopy artikel artikel di blog ini - terimakasih^^)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^



FOLLOW US ^^