Jung Il Woo pindah agensi ke Soop Manajemen

24 Jun 2012
Jung Il Woo Signs with Soop Management
Aktor dari MBC "The Moon than Embraces The Sun" Jung Il Woo telah baru saja mengubah agensinya . Baru-baru ini ia menandatangani kontrak dengan Soop Manajemen yang memiliki artis Jeon Do Yeon, Gong Yoo, Ryu Seung Beom, dan Gong Hyo Jin.
Selain
The Moon than Embraces The Sun Jung Il Woo telah memperoleh populer melalui drama" Days 49 "dan" Flower Boy Ramyun Shop "Baru-baru ia adalah wakil dari aktor Korea untuk menjadi bagian dari"Festival Persahabatan Korea-Jepang. "
Jung Il Woo mengatakan tentang pindah ke agensi baru, "Alasan mengapa saya bisa memilih 'Manajemen Soop' karena iman dan kepercayaan saya  untuk CEO. Saya tidak bisa memikirkan perusahaan lain. Saya akan mencoba yang terbaik untuk meningkatkan sebagai aktor. "
CEO Soop Manajemen menyatakan, "Jung Il Woo adalah seorang aktor yang memiliki dua sisi. Dia memiliki kekuatan bintang dan juga bertindak yang tidak membatasi dirinya ke dalam peran tertentu. Ia memiliki lebih banyak sisi dari dirinya dan potensi yang kita belum melihat lagi, dan kami akan mencoba untuk mendukung dia sehingga ia tumbuh sebagai seorang aktor, melalui proyek yang baik. "

scr : SOOMPI
trans : HYUN ANN

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE :) 

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^