FAKTA YESUNG - JIYEON COUPLE (YEYEON)

16 Jul 2012



*gasp...gasp
Awalnya gara-gara kuatnya rasa kepo didalem diri gue *halah* kenapa dari semua orang yang di follow jiyeon ada yesungnya? Yesung adalah satu-satunya member boyband yang jiyeon follow :O
setelah googling dan ngubek-ubek nyari sana-sini , gue nemu sebuah forum berbahas inggris yang didalemnya lagi ngebahas mereka berdua :o dan seteal di teliti seksama , I'M SO CURIOUS NOW !!!!

okedeh kali ini gue bakal jabarin sedikit fakta itu :


  • Apa kalian ingat saat jiyeon mengunfollow semua pemain + kru dream high 2 (kecuali kahi) ? Dia behkan mengunfollow jinwon, yang jujur saat itu aku kecewa *halah* beberapa hari kemudian bahkan dia tak memfollow seorangpun -___- , setelah beberapa jam dia akhirnya memfollow 19 orang ! dan sepertinya mereka semua adalah teman yang benar-benar dekat dengannya, seperti IU dan beberapa member T-ara dan itu bertahan sampai sekarang -_-  --> Terus apa hubungannya dengan yesung? yap ini dia ! Jiyeon hanya memfollow satu orang member boyband dari sekian banyak member boyband yang ia harusnya kenal. Who is he? Jawabannya adalah Yesung! Tentunya Yesung juga followback jiyeon

  • Entah karena kebetulan atau apa, Yesung juga melakukan hal yang sama seperti jiyeon !!!gue masih ingat betul beberapa bulan lalu saat ngecek twitter yesung dan ia masih memfollow beberapa member girlgroup, tetapi sekarang hanya tinggal Jewelry Yewon dan Jiyeon T-ara saja yang difollow yesung !! 

  • Ternyata oh ternyata yesung tidak hanya mengunfollow biasa saja, tetapi dia mengunfollow semuanya dan mulai memfollownya lagi (seperti yang dilakukan jiyeon)  Bahkan dia mengunfollow suzy, Dan apakah kalian tahu? Daftarnya berubah !!! Ini dia urutan ranking 10 besar orang yang difollow yesung
1. Adiknya - jongjin
2. Adik terncintanya - donghae
3. Hyung favoritnya - heechul
4. siwon
5. eunhyuk
6. shindong
7. leeteuk
8. simonD
9. nassun guy

10. Jiyeon !!! 
 

[update 071612] thanks to Deemervin ^^

karena heechul menonaktifkan akunnya dan ternyata nassun guy telah di unfollow

ini dia list 10 besar yang difollow yesung

1. Adiknya - jongjin
2. Adik terncintanya - donghae
3. siwon
4. eunhyuk
5. shindong
6. leeteuk
7. simonD

8. Jiyeon !!! 
9. Kyuhyun
10. Leo Jeong
  • Inilah yang membuat banyak orang bertanya-tanya ! bahkan yesung memfollow jiyeon terlebih dahulu baru dia memfollow kyuhyun dan ryeowook !!! Bisa kalian bayangkan seberapa dekatnya mereka?! Kedekatan mereka tidak begitu jelas tertangkap di kamera , tetapi sedikit demi sedikit hanya memberikan clue yang membuat para fansnya bertanya-tanya

  • Pernah suatu ketika heechul memposting ditwitternya saat ia berfoto bersama yesung dan jiyeon. Ingkatkan? Banyak orang yang tidak menyangka mereka bertiga dekat, tetapi mereka memang dekat ^^


  •  Yesung sendiri dikenal sebagai pribadi yang misterius dan jarang banget di pairing sama member girlband. Beda sama jiyeon yang gatau kenapa dimana mana ada aja pairingnya. Entah itu myungsoo(L) , lee joon , yoo seung ho, jinwon , jb jjproject , gue yang pasangin kyuhyun sama jiyeon , bahkan pesepakbola park jisung juga digosipin sama dia. Tapi dari semua itu malah yesunglah yang ia follow ditwitternya, padahal semua namja yang dipairing/digosipin sama dia punya akun twitter juga.

  • Tahun lalu tanggal 24 agustus 2011 (saat ulangtahun yesung) . Jiyeon mengupdate twitternya dan berkata " Kesehatanlah yang paling utama" . Hal itu dikarenakan pada tanggal 21 agustus yesung cidera saat recording dram team.
  • Tipe ideal yesung : berwajah kecil dan terlihat baby face
 http://25.media.tumblr.com/tumblr_m57bazvp3Z1r66hu8o1_400.jpg

  • Kalo Pasangan lain pasti dibilang couple kalo ada benda yang khusus yang mereka punya berdua. Jiyeon-Yesung punya itu!! mereka punya gelang dan cincin yang hampir setiap hari selalu mereka pakai !!
tumblr_m5ad9zqets1r68palo1_1280.png





kurang jelas ? oke gue zoom ^^
cincin mereka sama, warna bentuk bahkan permata yang ada dicincin juga sama !

  • Sehari sebelum ulang tahun jiyeon, tanggal 6 juni 2012 kemarin yesung tertangkap kamera fans sedang berbelanja didepan sebuah toko pernak-pernik wanita? * Itu pasti kadobuat Jiyeon* *SOTOY*
YeSung went shopping and stop in front of this shop on June 06, and JiYeon’s birthday is the next day :(((





  • Akhir-akhir ini Yesung sering banget mempromosiin brand keluarganya nya kan? Why-style? Lha baru-baru ini Jiyeon make phone-case dari brandnya yesung !!
  

 
Jiyeon’s newest phonecase and this is YeSung’s YStyle phonecase, coz YeSung is the one creat it so only YeSung shop has it (It has different colors)

  • tanggal 12 Juli 2012 kemarin tiga member T-ara (soyeon, eunjung dan jiyeon) terlihat masuk ke cafe Yesung  !!!! Dari semua cafe dia pasti memilih cafe yang paling nyaman dan milik pacarnya :p Dan jiyeon masih menggunakan gelang couple nya !!!




  • Tanggal 20 juli kemarin saat Super Junior dan T-ara di backstage musicbank, yesung merhatiin jiyeon nya udah kelewatan kekek~ sampai sampai dia nutupin kangin yang lagi ada dibelakangnya lol


   comment yang cenderung menghina/buruk akan gue DELETE
maaf, gue juga sebenarnya gasuka sama couple ini *lebih prefer ke KYUHYUN-JIYEON*
tapi bersikaplah dewasa dan berkomentar yang baik , karena itu mencerminkan pribadi yang baik :)


ps : thankyou buat semua orang yang udah comment secara dewasa ^^ Tapi mian, sejak beberapa bulan lalu comment gue disable karena udah terlalu banyak SARA dari coment terakhir yang masuk.Pleasee jangan ungkin-ungkit masalah T-Ara dan gosip murahan jiyeon ngebully hwa ! Apa kalian mau kalo idola kalian suatu saat kena scandal yang sebenernya itu gakbener? (buatan antis) .
LAST UPDATE : 08 OKTOBER 2012

UPDATE SELANJUTNYA PASTI AKAN DIPUBLISH ^^
scr + image : asian forum and twitter
TRANS : HYUNANN



PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT ^^

52 comment:

Anonim at: Juli 16, 2012 5:55 AM mengatakan...

Sekarang JiYeon ada di urutan ke-8 di follow listnya Yesung.
Heechul deactive account-nya, nassun di unfollow sama yesung.
sekian ^^

kim hyun ann at: Juli 16, 2012 5:58 AM mengatakan...

gomawo infonya^^ i'll update this :D

Anonim at: Juli 16, 2012 6:16 AM mengatakan...

Jiyeon itu kan make hp samsung galaxy S2.
Casing yang ada tanda WhyStyle nya, jiyeon pake sejak awal mei, padahal jongjin (adeknya yesung) bilang casing untuk S2 bakal di rilis akhir mei.
lagi pula tanda whystyle di casing jiyeon ada sedikit perbedaan dari yang dijual. ukuran huruf Y punya jiyeon lebih gede padahal yang dijual rada kecil dan agak kebawahan dikit. dan yang punya sama kayak jiyeon, ya cuma yesung.
http://blog.yimg.com/1/MO2qeDh7s5.YGQ0axcBprqal6j1gW1wNrjrXOZ0H0t_YGQL6N4aTQw--/25/l/1YKAtB.U.SKb40cP0dOKnQ.jpg
tolong update lagi ya tentang jiyeon ama yesung ini. asli penasaran banget nih

Anonim at: Juli 16, 2012 6:19 AM mengatakan...

Gw yesung bias dan sedikit surprise sama news2 belakangan ini.gw ga anggap penting cincin n gelang couple sbg tanda mrk pasangan,soalnya cincin mrk 2 kek pasaran gitu (kecuali mungkin di dlmnya ada grafir nama masing2 kkkk who knows).tapi yg jelas ada banyak org pake cincin n gelang spt itu.

Klo boleh jujur jiyeon bukan tipe ideal yesung.jiyeon cantik bgt,tp wajahnya dewasa..keliatan lebih dewasa drpd umur sebenarnya yg 19 th.di t-ara tipe yesung lebih ke boram atau eunjung.tipe yesung justru memang tidak cantik..contohnya moon geunyoung yang dy sebut kemana2..bukan kim taehee (yg mirip jiyeon) ato Song hyekyo.
Gw masih 50-50 sama couple ini. Cuma urusan casing whystyle,follow twitter n foto mendadak bareng heechul yg gw curigai.yesung jarang foto sama cewe..kecuali rekan 1 company spt snsd dan atau fans.
Chasing whystyle jiyeon bisa aja beli,tp kenapa dy musti pake?dy bisa aja pake chasing lain.apakah karakter jiyeon memang cuek dan tidak takut rumor? Yg berlawanan dg karakter yesung yg selalu kelewat hati2.

Yg paling utama,faktor usia.jiyeon 9th lebih muda.apa mrk bisa nyambung dg selisih usia segitu besar?

Anonim at: Juli 16, 2012 6:30 AM mengatakan...

Menarik menunggu interaksi mrk di acara2 musik skrg krn mrk comeback bareng.tp gw ragu bakal ada interaksi.knowing yesung,dy bakal hati2 bgt.krn bukan jiyeon bias gw kurang paham karakternya..tp yesung ga mungkin terang2an jika dy memang naksir jiyeon.

Anonim at: Juli 16, 2012 8:21 AM mengatakan...

sebenernya cincin Yesung & Jiyeon itu ada batu permata putih di tengahnya, bukan cincin hitam polos. fakta ini emang belum banyak yg tau karena diamond itu lebih sering dipake menghadap telapak tangan mereka jadi ga keliatan di kebanyakan foto. entah mereka pingin menutupi kesamaan itu, atau memang cincinnya sering geser-geser sendiri waktu dipake.. aku merhatiin biasanya mereka nunjukin permata cincin itu di hari yg sama. misalnya tanggal 14 Juli kemarin (t-ara fanmeet & aku lupa apa acara yesung). gelang mereka juga dipake di hari yg sama (ex: di hari jiyeon ke kafe Yesung). posisi cincin dan gelang mereka selalu berlawanan kalo dipake. misal cincin di tangan kiri yesung, jiyeon pake di kanan. gelang juga, kalo yesung pake di tangan kiri, jiyeon pake di kanan dan sebaliknya (di kafe juga ini terbukti).

foto close up diamond cincin: (http://tinypic.com/view.php?pic=2n7mbh4&s=6)

oya, tanggal cedera Yesung di Dream Team itu 22 Agustus, bukan 21.. tanggal 23 Yesung masih diobati, padahal tanggal 24 dia ulang tahun dan tanggal 25 dia udah tampil sama Suju lagi :(

terus.. tipe ideal Yesung itu BUKAN berwajah kecil, tapi berpipi CHUBBY, merona dan alami (moon geunyoung). dia juga akan milih cewek yang sayang keluarga. seseorang yang dicurigai/disebut-sebut fans sebagai mantan Yesung, punya karakter wajah ini. bisa kita lihat secara wajah/fisik Jiyeon bukan tipe ideal Yesung tapi di bagian sayang keluarga i guess jiyeon fit for it.

hal yg aneh lagi, di kafe Yesung, T-ara girls dikasih biskuit sama mama Yesung. padahal menu di kafe itu biasanya berat, (roti, cake, sandwich) dan setahuku ga ada biskuit. ini menunjukkan kalo mama Yesung udah kenal T-ara sebelumnya, dan menurutku itu aneh krn.. di mana mama Yesung pernah ketemu mereka? so far fans tau mama yesung dekat sama anak2 SM kayak f(x) & SNSD, tapi tentunya dia ga sering ketemu idol lain. kenapa bisa kenal dan perhatian kalo T-ara mungkin diet (biskuit memberi energi dan less karbohidrat daripada semua makanan di kafe itu).

feelingku kalo Yesung & Jiyeon jadian kuat banget, meskipun yah aku ga bisa sepenuhnya rela (hehe). umur mereka jauh banget, apa Yesung ga berasa kayak sama anak kecil (no offense, kalian juga pasti mikir gitu kan)? tapi kepribadian Yesung itu sangat ngemong, perhatian & penyayang, so aku yakin sebenernya mereka cocok mengingat Jiyeon setahuku kadang keras kepala & sikapnya keliatan masih remaja banget, meskipun cara berpikir dia dewasa.

Anonim at: Juli 16, 2012 4:01 PM mengatakan...

Cewe yg disebut2 fans sbg mantannya itu joo soyoung ex Aftershcool kan?mrk jg saling follow di twitter,dan anehnya posisi/nomer urutan dy di following yesung ada dibawah Jiyeon yg notabene tdk ada interaksi.gw yakin dy memang mantan yesung,karena sampai skrg yesung adalah yg pertama difollow dy selaen Donghae & eunhyuk di SJ.
Interaksi mrk sering ada klo mrk saling RT twit 1 sama lain .tapi yesung sudah tdk pernah RT twit soyoung sejak (klo tdk salah) Sept th lalu.pdhl soyoung masih RT bulan Mei kmrn pas yesung rilis OST.Saat soyoung main bareng dg Jiyeon di Dream High2 adalah saat yesung mulai berhrnti RT twit2 soyoung. Apa supaya jiyeon tidak jealous?atau pdktnya baru mulai saat itu?not sure yaa.
Sbg yesung bias gw rada terganggu dg komentar bbrp fans yg ngatain yesung pedofil saat denger berita ini,krn selisih umur yg sangat jauh.jadi 50-50 gw harap berita ini salah..sisanya bukti2 blg mrk ada apa2nya..hmmmm

Anonim at: Juli 16, 2012 11:34 PM mengatakan...

cewek yg disebut2 ex gf yesung yg lebih mirip moon geunyoung itu Shin Solki, bukan soyoung. soyoung ga ada mirip2nya sama moon geunyoung.

sama nih aku juga sebenernya berharap yesung dapet yg seumuran, selisih 3 tahunan lah biar gap komunikasi dll ga kejauhan.. lagian jiyeon masih bisa dibilang remaja, mungkin belum ngeh gimana seriusnya pacaran. aku takut kalo mereka beda visi ke depan. tapi liat gimana mereka sama-sama pake cincin mereka yg kembaran di MV terbaru masing-masing (bahkan yesung pake di jari yg sama ma jiyeon, jari manis kanan), aku jadi merasa mereka lebih serius dari yg kuduga, cz sebelumnya mereka ga pernah pake cincin itu di MV padahal cincin udah mereka pake sejak akhir 2011.

Yesung ga ada masalah kesehatan yg berarti, beda sama Kangin & Kyuhyun yg wamilnya service masyarakat krn kondisi tubuh rentan habis kecelakaan. kemungkinan dia ada di camp militer besar banget. itu yg gue takutin ngefek ke relationship Yesung, sama siapa pun pacar dia sebenernya.

ga ada yg bisa gue lakuin selain doain the best & dukung dia sebagai fans toh..

Anonim at: Juli 17, 2012 1:54 AM mengatakan...

Yesung punya masalah kesehatan kq.wkt ditest di vitamin, dy termasuk yg kerentanan tubuhnya paling rendah dibanding yg lain. Dy pernah jatuh dr panggung th 2008 dan mengakibatkan masalah dg tulang leher (makanya dy sering keliatan merilekskan lehernya). Di th 2005 dy adalah member pertama yg masuk rumah sakit di sela2 promo twins utk operasi batu ginjal. Jadi usai pentas dy dibalikin lagi ke rumah sakit.

Kemungkinan besar wamil yesung bakal spt heechul krn kalau heechul masalah tulang ? Yesung masalah kerentanan daya tahan tubuh yg disebabkan hal2 diatas.

Ok, back to yesung-jiyeon let's see update mrk. Gw cuma ragu, sbg org yg lama "mengamati" yesung dy bakal publizh relatioshipnya spt sobitnya, ji hyunwoo. Apalagi jiyeon masih muda bgt,karirnya masih panjang bgt. Kemungkinan besar ortu mrk ber2 jg tidak bakal setuju lol

Anonim at: Juli 17, 2012 1:58 AM mengatakan...

Oh ya, yg mirip moon geunyoung mungkin shin soulki. Tapi yg gw maksud diatas memang joo soyoung, bukan shinsoulki. Soyoung di follow yesung dg nick ssosso_1004.dan yesung adalah yg pertama di daftar following soyoung.klo liat RT annya,sampai skrg mrk masih ada komunikasi.

oni at: Juli 17, 2012 7:09 AM mengatakan...

kayaknya di sini belum ada yg sebutin following Jiyeon yg lebih aneh? Jiyeon ngefollow Lee Sejoon (4Men), mereka emang pernah foto bareng sekali tapi ga pernah tau apa mereka deket. yang pasti Sejoon ahjussi itu sahabat karib yesung, yg kenal yesung sejak lama & bahkan sempat jadi adviser waktu Yesung buka Whystyle. yesung deket banget sama Sejoon ini krn mereka suka nongkrong bareng.

Anonim at: Juli 17, 2012 8:13 AM mengatakan...

Lee sejoon yg difollow yesung dan jiyeon bukan member 4men,tetapi member yurisangja.
Benar kalau yurisangja itu seperti mentor bagi yesung. Bukan cuma urusan whystyle. Saat dy ikut Immortal song,yurisangja adalah salah 1 arranger lagunya di lomba ke2.

Yesung dan yurisangja berduet di lagu rohani "the greatest story all over the world",rilis di 2008 dan hasilnya utk amal. Yesung join yurisangja di konser CCM Jesus love You bulan july 2011 yg hasilnya jg utk amal.

Gw jg surprise bahwa jiyeon follow lee sejon nya yurisngja.oh ya,lee sejoon ini jg di follow (dan follow) klg yesung. Spt jongjin (adik yesung) dan Leo (sepupu yesung).

Jadi kesimpulan gw, jiyeon berada di linkaran dekat kehidupan yesung. Apakah sebagai adik atau...kita tidak tau yah.gw tidak ingin berkesimpulan terlalu dalam,hanya menyajikan fakta ajah

Unknown at: Juli 17, 2012 9:24 AM mengatakan...

akhirnya ada jg nich yg ngebahas ttng jiyeon ama Yesung...

sejak tw mereka berdua pake gelang ama cincin yg sama, gw makin penasaran sm hubungan.a mereka berdua.

Unknown at: Juli 17, 2012 10:05 AM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown at: Juli 17, 2012 10:07 AM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
elbarokah297.blogspot.com at: Juli 18, 2012 5:17 AM mengatakan...

oooooo....
aku suka.... tapi masih belum relaaa...huhuhuhu T.T
tapi siapapun pilihanmu oppa, aku merestui... hehehe...^^

Anonim at: Juli 18, 2012 9:53 PM mengatakan...

Menarik, akhirnya berita ini muncul juga di permukaan -___-",
sejujurnya kemarin2 juga sudah saya pendam masalah ini karena sedikit takut membayangkan reaksi para clouds di dunia maya.
Saya masih belum bisa percaya sama keadaan ini, meski saya sudah tahu info ini cukup lama ㅋㅋㅋㅋㅋ ^^v

saya ELF, dan apapun yang terjadi pada Yesung, keputusannya pada akhirnya akan selalu aku dukung =) /walau pedih :'(

Anonim at: Juli 18, 2012 10:54 PM mengatakan...

JiYeon emang pernah bilang kalo dia susah deket sama temen sesama artis gara-gara mereka mikir dia itu dingin. Tapi dia bukan tipikal orang yang susah buat dideketin. IU bilang dia "pikir" susah buat deketin JiYeon tapi nyatanya setelah dia kenal JiYeon, JiYeon ga susah buat dideketin. Kakak JiYeon juga bilang kalo dia gampang bergaul, makanya dia bisa deket sama hampir semua lawan mainnya di drama. Jadi ga mustahil juga kalo dia bisa kenal atau mungkin deket sama Yesung.

T-Ara pernah jadi guest di acara Super Junior (ga ada Yesung) tahun 2009, waktu itu Leeteuk nelp. Yesung buat nanya sesuatu dan Tuekie ngasih tau kalo dia lagi sama T-Ara, Yesung diem sebentar sampai akhirnya dia ketawa. Mungkin ini cuma mungkin Yesung salah satu idol yang suka sama T-Ara.

Kalo soal twitter dia, bisa dibilang jiYeon termasuk orang yang sedikit aneh (susah ditebak) dia follow banyak orang, trus unfollow semuanya.Beberapa hari kemudian dia follow cuma member sama ex T-Ara, dia follow lagi beberapa orang termasuk Yesung dan dia unfollow sebagian dari mereka, bahkan JiYeon pernah Unfollow Hwayoung + SoYeon dan follow mereka lagi (cek follow list dia, HwaYoung + SoYeon ada diatas IU yg notabennya baru punya account twitter kemarin2) dan bisa dibilang orang yang ada di follow list dia itu orang yang deket sama dia.

Sebenernya udah baca artikel sejenis ini versi Eng. udah sekitar sebulan lalu dan ya I'm curious about them.
Mereka ga pernah keliatan interaksi di twitter (mungkin lewat DM).

Kalo buat urusan cincin di kedua cicin mereka ada sejenis diamond gitu walau jarang keliatan, trus kalo gelang kayaknya banyak yang make, tapi kalo diperhatiin Jiyeon belakangan ini make gelang itu terus di banyak foto yang beredar akhir-akhir ini.

So, ga tau yah apa hubungan mereka, tapi kalau memang ada hubungan buatku no problem. selama mereka seneng & enjoy kenapa mesti diributin ^^

Anonim at: Juli 20, 2012 1:11 AM mengatakan...

wow...ini blog banyak dibahas di twitter.chukae hehehe..
aq baca mulai dari awal sampai di komment, dan memang aku seetuju sama pendapat2 diatas. kalau boleh aku mau nambahin sedikit nih, karena sebagai yesung bias, aku sedikit banyak juga mengamati sikap dan sifat bias ku nih.

1. yesung itu respect banget sama cewe. klo mau liat di idol army.disitu pernah ada bintang tamu Wonder Girls, Jewelry & KARA. di eps yg berbeda yesung dipasangkan dengan Go Hara KARA,Sohee WG.1nya lagi lupa couple game nya dari Jewelry. game yg mereka mainkan memaksa mereka untuk saling bersentuhan (kaki 1 diikat 1 sama lain dan disuruh rebutan barang).tapi Yesung berusaha untuk tidak menyentuh baik wkt dengan Sohee, Jwelry girls ato Hara.dari situ keliatan banget dy tidak mau memanfaatkan cewe walaupun ada alasannya.dy bahkan pilih jatuh daripada harus pegang pasangannya kalau pasangannya tidak suka.

2.wkt di sukira yesung ditanya,gimana kalo dy dan sahabatnya berebut cewe.yesung blg dy tidak mau ngalah,kecuali si cewe sudah memilih sahabatnya.baru dy bakal rela.

jadi, kalau memang bener yesung jadian dengan Jiyeon, Yesung bakal sangat respect dengan Jiyeon. sebagai anak tertua, Yesung juga sudah biasa mengurus adiknya dan keluarganya. sifatnya tanggung jawab banget. mungkin kalo cewe yang suka dg cowo yang dewasa dan ngemong bakal merasa nyaman banget jadi pasangannya.

aku juga rada terganggu dengan opini yg ngatain yesung kayak pedofil. mereka ngerti arti pedofil ga sih? pedofil kan dengan anak dibawah umur, jiyeon sudah cukup umur kan.

sama seperti opini idatas, masih 50-50 soal bukti cincin dan gelang.cincin dan gelang bisa dipakai sapa aja, malah ada yg bilang itu cincin couple dengan eunjung lol.

kalo soal chasing iphone, itu jg bikin gw heran.yesung itu maniak warna hitam, tapi yang dipake di foto tgl mei 2012 warnanya sama dengan warna chasing jiyeon yaitu putih. cuma besar hurufnya aja yang beda. jiyoen masih pakai chasing itu di starlife teater edisi t-ara awal july ini.

sama juga kayak yang lain, ini cuma menyajikan fakta aja. ga berani menyimpulkan duluan hehehe. karena sy jga denger couple lain seperti yesung-tiffany, jiyeon-myungyeol, jiyeon-jinwoon dll.

Anonim at: Juli 20, 2012 1:50 AM mengatakan...

.hemm...mimin yg nulis artikel ini sehati banget sama aku,aku dukung nya juga KYUHYUN sama JIYEON sampai2 terus mengedit foto mereka suaya terlihat berdua gitu tp it's oke lah sama Yesung juga,toh Jiyeon kan maknae yg centil&manis nah...cocok tuh kalo sama Yesung yg kalem&misterius hehehee :)

Unknown at: Juli 20, 2012 5:35 AM mengatakan...

jjr q sma ma yesung dia cute imoet tp tp tp,,, yesung lbh cocok jd oppanya,,, ketuaan,, jiyeon ma cocok ma minho klo gk myungsoo hehehehhe

Unknown at: Juli 20, 2012 5:36 AM mengatakan...

jjr q sma ma yesung dia cute imoet tp tp tp,,, yesung lbh cocok jd oppanya,,, ketuaan,, jiyeon ma cocok ma minho klo gk myungsoo hehehehhe

Anonim at: Juli 20, 2012 8:41 AM mengatakan...

komentar masalah cincin yaa..
yang aku perhatiin, cincin item sudah dipake yesung dari jaman MV No Other. selain Yesung, Kyuhyun sama Leteeuk juga make cincin yg warnanya item(kalo ga salah. bisa jadi cincin itu emg cincin couple dr masing2 group.
sebagai penggemar fanatiknya yesung(?) jujur aku rela dan ikhlas klo cewek yg dipilih yesung adalah cewek yg punya kecantikan alami alias ga oplas krn yesung suka cewek yg polos dan apa adanya. dan yg terpenting si cewek bisa memahami sifat yesung yg rada 'unik' xD
ah, beruntung bgt dah cewek yg dipilih yesung oppa :')

cut at: Juli 20, 2012 9:45 AM mengatakan...

untuk komen di atas:
komen2 di atas udah nyebutin kalo cincin yg dipake Yesung sejak November 2011 ini ada permata di tengahnya. gue bias Yesung & gue peratiin banget aksesori2 dia. cincin2 dia emang banyak yg item tapi ga ada yg sama kayak yg satu ini. kalo lo peratiin di MV SFS juga dia pake cincin item di jari telunjuk kirinya, ukurannya agak lebar. tapi cincin yg kita sebut2 sama ama Jiyeon ini juga dia pake di jari manis kanannya (sama kaya Jiyeon di DBD MV).
gue udah apal bedanya cincin yg ini sama cincin dia yg lain secara keliatan banget.. cincin yg ada permatanya ini bahannya lebih berkilau tapi yg reguler, item lebar & bahannya ga berkilau. perhatiin deh MV HD, ato foto2 Yesung yg HD.. lo bakal tau bedanya kok.
gue harap masalah cincin ini ga usah dibahas lagi deh. di atas toh udah ada noh yg kasih foto close-upnya cincin jiyeon & yesung yg sama-sama ada permatanya.. kesannya kok kalian cuma mempermasalahkan cincin yg sama padahal banyak aspek lain yg lebih scandalous daripada sekedar cincin & gelang couple.
oya, gue denger2 banyak elf bilang cincin yesung itu dari kyu/hangeng & gelangnya itu dari sponsor. coba sih gue minta mana buktinya? misalnya apa ada kutipan artikel/fanaccount/wawancara Suju yg nyebutin itu? gue malah dengernya ada fans yg berusaha cari cincin yg sama ama punya Yesung dari dulu tapi ga pernah dapet. that means something. ok, itu fakta ya.
gue ga berasumsi apa-apa gue cuma beberin fakta yang *sigh* berulang kali disebut-sebut orang sebagai satu-satunya alasan ada gosip ini.

Anonim at: Juli 20, 2012 2:14 PM mengatakan...

Yesung n jiyeon beda 9 thn ? Kq klo dijejerin ga keliatan yah.berarti wajah jiyeon yg terlalu dewasa ato wajah yesung yg terlalu imut..soalnya kalo ngeliat yesung keknya dy baru 23 tahun an..n ngeliat jiyeon kek udah 23 th juga (not bashing loh ini).
Gw ga permasalahin usia sih,tapi gw sih pengennya yesung ama moon geunyoung aja hehehehe.kan tipe idealnya tuh..usianya ga jauh,pinter pula moon ini.tapi emank bukan fans yg nentuin yesung kudu sama siapa ya kan..

Sama siapapun semoga pilihan abang tepat deh bang yesung

Anonim at: Juli 20, 2012 6:27 PM mengatakan...

Awalnya pas liat daftar following Yesung sama JiYeon ga mikir kalo mereka ada hubungan. waktu itu mikirnya cuma mungkin mereka ngefans satu sama lain.
kaya salah satu komen yang bilang Yesung ketawa waktu Leeteuk nyebut nama T-Ara di Acara SuJu Miracle so dari situ gue juga mikirnya mereka cuma saling ngefans ga lebih.
Sampai akhirnya iseng-iseng search di Goegle Yesung JIYeon yang nongol kebanyakan foto bareng Heechul sama Fancam Yesung, but gue nemu satu postingan di tumblr tentang ini sekitar satu bulan yang lalulah.
Nah dari situ mulai Kepo, dan gue rasa rumor or gossip ini beredar karena postingan itu, dan itu berawal dari twitter bukan cincin yang sering mereka pake. Baru deh mulai ngerembet ke cincin, gelang dan phone case Y style yang di pake JiYeon, yang biasanya JiYeon lebih sering make case yang berwarna bukan putih kaya yang belakangan dia pake.

Ok gue ga bikin kesimpulan apapun, but kalopun ini bener ya udah lah mau diapain lagi. Kalo mereka berdua happy kita juga mesti happy, bukan malah ngebash dan jelek-jelekin salah satu dari mereka dengan bilang phedofil, mukanya ga asli or yang lainnya.

Unknown at: Juli 20, 2012 7:17 PM mengatakan...

cukup shock , but what we can do ? yesung always be my bias deh , btw Jiyeon is my biased too u.u yah longlast aja kalian kalo beneran pacaran *sighhh*

Agatha DheeLong at: Juli 20, 2012 10:11 PM mengatakan...

Mau nangis T^T

Agatha DheeLong at: Juli 20, 2012 10:22 PM mengatakan...

Mau nangis T^T

sarah at: Juli 21, 2012 3:56 PM mengatakan...

Siapapun itu..aku juga setuju aja..kalo udah cinta,umur tu udah ga jd masalah..yg pnting saling memahami aja..saling menjaga+sayang..yesung,,we love u..chukae.. !

Anonim at: Juli 21, 2012 6:52 PM mengatakan...

yewook real T^T udah ada yg ngeramal -.- mianhae

Candy at: Juli 21, 2012 9:13 PM mengatakan...

aaaa so jealous !!!

Anonim at: Juli 21, 2012 9:30 PM mengatakan...

ohh tidakk :(
yesung ku...
#hahaha..
#plak

NDIngdongding at: Juli 22, 2012 4:59 AM mengatakan...

sudah curiga sebenernya soal yg twitter itu ..
dan curiga jg ama cincin yesung itu .. cm baru tau klo tnyt jiyeon jg punya cincin itu ..

satu lagi aku curiga ..
thanks to nya yesung di 6jib "this time its for you" . cuma itu aja .
jiyeon kah ??

atau mungkin disini ada T-ara biased yg tau thanks to album2 T-ara gmn ??
jd penasaran thanks to nya jiyeon ..

author update lg yaa ..
request ku thanks to nya jiyeon nih ..
sapa tau ada yg mencurigakan ..

Anonim at: Juli 22, 2012 5:54 AM mengatakan...

Jiyeon kan pernah ngomong dia udah pacaran sama idola K-Pop 2 tahun, berarti klo mereka jadian udah lama dong???

Anonim at: Juli 22, 2012 6:08 AM mengatakan...

Tks to yesung tidak bisa jadi pegangan.setiap album selalu tks to nya pendek dan bisa diartikan macam2.

N karena blog ini sudah banyak disebut di twitter dan bahkan sudah menimbulkan fanwar,gw cuma pengen mengingatkan
1.Buat bias jiyeon yang ngatain yesung tua lah,om2 lah. Plis ya,tahan diri.bias kalian juga akan selalu bertambah lebih tua,dan akan ada yg lebih muda.jangan bangga cuma karena muda.tiap tahun muncul idol yg semakin muda..bahkan di t-ara bakal ada magnae yg 5 th lebih muda dr jiyeon..kasi tau coba ada idol yg tiap thn usianya lebih muda..dan siapa yg tau kalo jiyeon lebih suka pria jauh lebih tua drpd dy..bukan kalian yg pacaran kan. Kalu kalian tau pasangan kim hyojin-yoo jitae itu jg 8th lebih tua yg cowo.

2.Bias yesung yg ngatain nenek sihir lah,oplas lah..plis deh.tahan diri jg.kalian tidak kenal jiyeon sebenarnya.jangan sok tau.kalau yesung merasa dy yg terbaik,itu karena dy lebih kenal jiyeon drpd kalian.

Fans selalu merasa lebih tau,pdhl ga tau apa2.fanwar saling ngatain pdhl smua yg dikatain hanya kira2..
Sampai saat ini yesung dan jiyeon belom ada konfirmasi,dan sbg bias yesung gw yakin tdk bakal ada konfirmasi dr yesung.bukan tipe dy gembar gembor urusan pribadi.dan itu jg ada alasannya. Tp. Patut diingat yesung sudah 28 th (walau keliatan spt 20th haha),tidak mungkin selamanya single.gw lebih tidak ridho lagi kalo dy nge gay sama wookie..

Gw harap siapapun yg dipilih yesung,jiyeon ataupun bukan bakal membahagiakan dy.

Anonim at: Juli 22, 2012 6:59 AM mengatakan...

sedih - -" :(
aaaa~ Jiyeon, kamu udah ngerebut mantan q (ASli)
sekarang mau deketin Yesung. OMG

Anonim at: Juli 22, 2012 3:35 PM mengatakan...

Sorry bukannya mau bashing...
Buat elf khususnya clouds yg bilang jiyeon tua or nenek lampir dsb. Coba liat SLT T-ara! Kalian bisa liat wajah dia tanpa make up.

Trus buat queens yg ngatain yesung phedofil sebenernya kalian tau artinya ga?
Orang Phedofil itu orang yg suka sama anak dibawah umur, dan jiyeon itu bukan anak dibawah umur dia udah 19 thn.

Kalo pun mereka beneran ada hubungan ya udah lah toh mereka happy.
Kalo emang bener fans bakal terima dong kalo biasnya seneng dan ikutan seneng. Harusnya sih gitu.

Tapi yg ada malah jadi haters salah satu pihak. Mereka juga manusia punya perasaan. Ok lah emang itu konsekuensi mereka, tapi kita juga mikir rasional sbg orang yg sama2 punya perasaan.

designerd at: Juli 23, 2012 1:01 AM mengatakan...

sumber please?
Tanpa sumber terasa hambar
sy fans jiyeon tp merasa blm pernah denger kalo jiyeon pernah pacaran!

designerd at: Juli 23, 2012 1:01 AM mengatakan...

sumber please?
Tanpa sumber terasa hambar
sy fans jiyeon tp merasa blm pernah denger kalo jiyeon pernah pacaran!

designerd at: Juli 23, 2012 1:01 AM mengatakan...

sumber please?
Tanpa sumber terasa hambar
sy fans jiyeon tp merasa blm pernah denger kalo jiyeon pernah pacaran!

AraOfVoiceSJ at: Juli 23, 2012 5:36 AM mengatakan...

akhirnya gw ktemu yg pmikiran sama ma gw..gw jg awalny curiga gra2 wktu tu da gosip ygn yoo so young x-afterschool tu mntanny yeppa n yg dy follow prtma x yeppa,gw cek bner,trs gw cek twitterny yesung n gw liat ce yg dfollow dy prtama adlh jiyeon,trs gw jg curiga kok bs y dy foto brg jiyeon pdhl dy jrg dket ma artis ce lain,beda ma heechul yg mmg dket byk dg artis ce lain

Anonim at: Juli 23, 2012 6:49 AM mengatakan...

buat Hoshi, kurasa sumber yg bilang Jiyeon pernah pacaran? kemarin aku udah post di sini tapi kayanya dihapus sama yg punya blog :\

www.soompi.com/2012/02/01/taras-ji-yeon-reveals-that-she-dated-someone-for-two-years/

ralat info yah, Jiyeon ga pernah bilang dia SEDANG pacaran. dia bilangnya dia PERNAH pacaran 2 tahun dan orang itu udah jadi mantan.

"Ji Yeon talked about why she was afraid of Japanese dressing rooms and other stories related to being a hallyu star. She also surprised everyone by confessing that she used to be in a relationship for two years."

Anonim at: Juli 23, 2012 7:08 AM mengatakan...

kita enggak tau kejadian yang bener ya.apa, tapi pokoknya kita sebagai fans.nya enggak berhak ngatur2 kehidupan pribadi mereka. yaah, support aja dah sama pilihan mereka sendiri2 ^.^

Anonim at: Juli 24, 2012 2:15 AM mengatakan...

ternyata di blog ini lebih banyak fans deweasa yah..ga spt di twitter...syukur deh.
sy jg bias yesung,ga keberatan yesung dengan siapapun.sebenernya kepengen dy sama non artis gitu.tapi,kan yg lebih tau siapa yg cocok yesung sendiri...
semoga aja gossip ini bukan penghalang hubungan mereka kalo memang beneran..dan semoga bukan jadi ajang fans untuk saling caci deh

Anonim at: Juli 24, 2012 7:35 AM mengatakan...

yeyeon,,,

Anonim at: Juli 24, 2012 7:46 AM mengatakan...

gue bkn elf,bkn juga queen. tp ntah knp ikut seneng za klo seandainya mrk real couple, trsrh orng2 diluar mmprdbtkan soal hubungan mrk, stiap orng pny hak msng2. tdk sdkt yg blng jiyeon bkn tipe yesung lah ato sebaliknya,blm lg umur mrk yg too far, soo,,,umur bkn mslh slm slng cocok dan 1 lg soal "tipe", dan mnrt gw "tipe" seseorang dlm mncari psngn itu terkadang suka terbantahkn dgn sendirinya krn cinta tuh soal rasa, dan saat rasa itu muncul tak seorang pun bs menyagkal nya *brasa curhat gue* lol

so...qta berdoa yg terbaik za buat mrk,yeyeon,,,

nhiakyuchun at: Juli 25, 2012 3:57 PM mengatakan...

baru tw aq, klo ada couple yeyeon.aq dukung bgt nih couple. ngga nyangka klo yeppa deket ma member tiara. moga2 aja mereka mw go publik. eh qt sama min, aq jg maunya kyupa ma jiyeon hehehe

Unknown at: Juli 27, 2012 2:45 AM mengatakan...

HUWAT?????????????? XD SEMOGA INI BENER!!!!!!

Anonim at: Juli 27, 2012 10:57 PM mengatakan...

Shocked banget................
Baru tau ada rumor yesung jiyeon :O
Dan pas cek fakta2 yg disebutin di atas, emang cukup bisa dicurigain bgt sih kalo mereka emang dating. T____T
Tapi ya apapun pilihan Yesung, pasti itu yg terbaik lah. Sebagai fans harus dukung :')

mythaputri at: Juli 27, 2012 11:31 PM mengatakan...

omooo kaget sama berita ini T.T
*nangisseharisemalemgaragaragarela >,<
huhu
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T.T

tapi apapun pilihannya sebagai fans yang baik, aku dukung pilihan oppa yesuung ;D

Miss.Kawaii at: Juli 28, 2012 11:04 PM mengatakan...

SHOCK..q adaalh Queens n slama ni q berharap Jiyeon bisa jadian ama JB JJProject, tp yg muncul justru rumor skandal dia dengan Yesung, suer shock bangt (nangs meratapi JJ Couple)

tpi kalau ini memang yang terbaik buat Jiyeon q sih rela ja dia jadian ma Yesung.

FOLLOW US ^^