Sinopsis (short) King 2 Hearts episode 3

29 Mar 2012
Jae Ha menegaskan Hang Ah "Anda bukan seorang wanita."Rasanya  Hang Ah sakit hati sehingga dia pergi, menangis . Jae Ha tidak tahu bahwa ia telah melukai hati Hang Ah.
Di AS, John gila mendapat laporan tentang WOC, pelatihan militer bergabung antara Utara dan Selatan. Mengatakan bahwa ia menyukai situasi kacau kepada manusia, saya kira itu berarti bahwa dia merencanakan sesuatu yang buruk mengacaukan pelatihan.
Kembali ke Hang Ah dan Jae Ha. Di gym, mungkin karena dia merasa bersalah, Jae Ha mulai berbicara dengan baik ke Hang Ah. Tapi gadis itu hanya bertindak dingin. Bahkan ketika Jae Ha sedang berusaha untuk menjadi lebih ramah padanya, Hang Ah saja meninggalkan mengabaikan dia. Dalam pertemuan untuk strategi lapangan, Hang Ah meminta maaf kepada kedua tim bahwa ia mungkin akan terganggu oleh masalah pribadi, tetapi timnya hanya bersorak dia dan menaruh kepercayaan besar pada dirinya.
Namun ia terluka oleh Jae Ha terakhir kali, Hang Ah tidak berhenti bertanya Jae Ha untuk meminta nasihat. Di kamar mereka, Hang Ah bertanya apa yang bisa membuat anak laki-laki seperti anak perempuan. Jae Ha dengan senang hati mengatakan "semua orang adalah sama." Dia mengatakan semua orang mencintai gadis cantik, aegyeo bekerja dengan baik pula. Tapi kemudian Tunggu Ah mengatakan bahwa semua anak perempuan semua juga sama. Girls cinta orang kuat dan dapat diandalkan. Dia menghina Jae Ha sebagai lemah dan hanya bergantung pada status royalti nya hanya dengan begitu banyak kekurangan pada jantan-kap. Kemudian Jae Ha berdiri dan berkata, "Mari ikut saya" dalam wajah yang tegas. Dia menantang Hang Ah berjalan di trademill di gym.
Mereka berdua melewatkan kelas, Eun mendapat teks dari Hang Ah. Tapi kemudian ada suara ledakan dari olahraga lain. Seseorang menaruh bom di pabrik perdagangan dan seorang tentara terluka parah. Eun Kyeong Shi berlari menuju gym lainnya, khawatir pangerannya.
Alarm kamp pelatihan itu meratap. Kamp situs berada di waspada. Tidak tahu apa yang terjadi, Hang Ah dan Jae Ha terus berlari. Tapi Jae Ha terlalu lelah bahwa dia akan berhenti. Syukurlah Shi Kyeong datang tepat pada waktunya dan menyuruh keduanya untuk tetap berjalan karena ada bom diterapkan di pabrik perdagangan. Jika mereka berhenti, bom akan ledakan.
Sementara tim berusaha membunuh bom, Hang lelah Ah dan Jae Ha punya pilihan selain untuk terus berjalan. Masalahnya, mereka terlalu lelah. Dalam situasi kritis, Jae Ha terhibur Tunggu Ah tetap berjalan dan memintanya untuk melakukan sesuatu yang akan mengalihkan pikirannya. Tunggu Ah mulai bernyanyi, sementara Jae Ha dan tentara lainnya bernyanyi bersama dan bertepuk tangan untuk menghibur mereka.
Mereka terus berjalan dari siang sampai gelap. Para tentara terus bernyanyi, tapi sampai ke balada. Jae Ha tampak begitu lelah sehingga ia hampir pingsan. Saat itu, giliran Hang Ah untuk menghiburnya. Dan Hang Ah mulai menyadari bahwa Jae Ha adalah orang kuat, bahwa dia bukan hanya Pangeran playboy manja yang senang bermain dan memiliki nol semangat juang. Hang Ah berkata dalam hati bahwa dia mulai menyukai Jae Ha.

Tim ini masih mencoba untuk membunuh bom dan mereka berhasil memotong beberapa kabel. Untungnya bom itu tewas dalam waktu yang tepat Tunggu Ah pingsan. Di Seoul, Raja mendapat berita dari Mr Eun. Dia mengkhawatirkan Jae Ha.
Pangeran Jae Ha bangun di klinik, melihat Ah Tunggu di ranjang sebelah. Kaki menggantung Ah dibalut. Ia menyentuh dahi Hang Ah, tapi Hang Ah bangun "Menurut Anda apa yang Anda lakukan?" Tanya Jae Ha jika dia apa-apa. Tetapi kedua mulai berdebat dan argumen mereka terus sampai mereka di kantor, pertemuan kedua pemimpin militer dari negara keduanya.

Raja mengunjungi istana tua untuk memenuhi John Mayer. Yohanes si gila mengatur kursi besar untuk pertemuan mereka di lapangan istana. Kemudian ia melakukan trik sulap dengan kartu. Raja tidak ingin bermain bersama, namun Yohanes tidak membiarkan Raja dibiarkan begitu saja. Dia mulai menunjukkan wajah aslinya dan membuat beberapa ancaman. Ternyata John sepertinya melaporkan serangan bom ke panitia WOC. Dan sebelum Raja tahu, PBB dan perwakilan Cina sudah dalam perjalanan mereka ke kamp pelatihan.

Di kamp militer, perwakilan PBB dan China datang untuk membuat pencarian menyeluruh di sekitar kamp terkait dengan serangan bom. Jae Ha ditanya apakah Raja telah memberi izin. Mereka mengatakan perdana menteri telah menyetujuinya. Kemudian mereka secara resmi mengacaukan kamp di sana-sini. Mencari barang yang mereka pikir mencurigakan. Dan mereka menaruh kecurigaan pada koper Hang Ah dan memanggilnya. Para wakil introgated dia, menjadi curiga terhadap dia karena dia adalah orang yang berjalan di samping Pangeran di gym hari itu. Dan fakta bahwa dia dari Utara, pemimpin tim, sementara tim harus Pangeran dari Selatan, Ini akan menjadi kesempatan yang baik jika dia ingin melakukan sesuatu yang buruk. Kedua Hang Ah dan Jae Ha tampak kesal. Tapi perwakilan tidak berhenti di situ. Mereka meminta Hang Ah membuka kopernya, curiga jika itu berisi senjata apa pun.

Jae Ha diingat bahwa koper itu di mana Hang Ah menempatkan celana, jadi dia hanya berjalan keluar dan membawa Hang Ah bersama. Para wakil mengatakan kalau ia berjalan keluar seperti itu tentara Korea Selatan akan didiskualifikasi dari kejuaraan. Kemudian Jae Ha berpendapat orang-orang bahwa mereka tidak bisa banyak intervensi cara ini, menggonggong kamp orang lain dan menyebabkan kekacauan mengatakan tidak dan donts begitu saja. Mereka merusak kebanggaan bangsa. Perwakilan itu meminta maaf dan meminta baik jika mereka bisa mencari perkemahan lagi. The Prince, dengan suara keras, mengatakan "Tidak, Anda tidak bisa. Saya tidak menyukainya. Keluar dari sini "tampaknya! Tindakan itu menyentuh Hang Ah. Dan itu juga senang Raja yang mendapat laporan dari Mr.Eun.
Ahh John Mayer sedang bermain dengan bahwa tokek kuning menjijikkan. Aku tidak akan menulis detail tentang hal itu.
Kembali di kamp, ​​tim mulai berlatih tempur. Karena ia berbicara banyak, Jae Ha tertembak oleh Hang Ah. Dan Jae Ha harus dimasukkan ke dalam tas mayat. Jae Ha terus berbicara tentang bagaimana ia telah menyelamatkan kebanggaan Hang Ah karena koper penuh celana nya. Tunggu Ah bertindak sebagai jika dia tidak peduli dan hanya zip kantong mayat. Tapi kemudian ia berkata "terima kasih" dan kemudian meninggalkannya. Sementara itu di kamar Jae Ha, Kang Seok sedang menonton SNSD MV Geeny dan mendapat mengaktifkan: D dan Jae Ha menangkapnya.
Ayah menggantung Ah mengunjungi kamp dan mendapat laporan tentang masalah pribadinya dari kepala Utara yang memberinya sakit kepala. Lalu ia bertemu dengan Raja. Dan saya rasa itu ketika dia punya ide tentang berpartisipasi Tunggu Ah di audisi pernikahan yang diatur untuk pangeran muda.
Sang Raja sedang mengumpulkan resume dari banyak gadis, termasuk Kim Hang Ah. Dia mencari seorang gadis untuk adiknya. Dia video yang disebut adiknya, sementara Jae Ha menikmati donat. Sang Raja bertanya, "Pernahkah Anda berpikir tentang pernikahan Anda? Apa pendapat Anda tentang Kim Hang Ah "Lalu Jae Ha mendapat peringatan,"? Jangan katakan Anda mencoba untuk mengatur saya dengan dia. "Tetapi Raja tidak mengatakan langsung kedepan, tetapi pembicaraan tentang disusun menikah hanya marah Jae Ha off. Pada saat yang sama di tempat lain, ayah Hang Ah berbicara tentang diskusi yang sama dengan Hang Ah. Tunggu Ah itu agak kesal, tapi ia ingat beberapa kenangan dengan Jae Ha, meskipun pada akhirnya ia berkata pada dirinya sendiri, "Apakah saya gila? Tidak, tidak bisa. "
Berpikir alternatif, Hang Ah menempatkan bunga untuk Shi Kyeong. Anak-anak sedang bermain bola salju memukul di lapangan. Dia melemparkan bola salju untuk Shi Kyeong dan mulai main di jalan. Jae Ha melihat bagaimana Tunggu Ah tampak gembira dengan Shi Kyeong dan mendapat sedikit kesal. Dia menuangkan seember salju di kepala Hang Ah, berbicara tentang kecemburuan dengan nada kesal. "Apakah anda sekarang dalam situasi cemburu, Pangeran Jae Ha?" Tanya Hang Ah. Jae Ha ditolak, tapi dia terlihat sangat marah ketika Hang Ah meninggalkannya memanggil Shi kyeong dengan cara aegyo.

0 comment:

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^