Sinopsis (short) King 2 Hearts episode 2

29 Mar 2012
Pangeran Lee Jae Ha mengatakan ia akan berbuat baik, sehingga Tunggu Ah biarkan dia pergi. Tunggu Ah membantu dia berdiri lagi dengan hanya satu tangan.

Ada orang yang sangat kaya, Yohanes, menghadapi ayahnya sekarat. Dia menangis, fakely. Dia mengatakan ayahnya berkata maaf untuk memberinya masa sulit, tetapi John berkata ayahnya telah memberinya hadiah natal yang sangat indah. Dia ingat memori masa kecilnya ketika ia menemukan pena tertentu, dan dia menggunakannya untuk menyakiti anak kecil lain. Ayahnya akhirnya menunjukkan padanya bukti kehendak terakhirnya dan ia langsung menelepon. Sementara itu Raja bertanya Mr.Eun tentang seseorang yang tinggal di AS dan berbicara tentang hal ini M. Klub tertentu Raja tampak khawatir tentang mereka. Kembali ke John, ia diam-diam memerintahkan beberapa orang misterius untuk membunuh ayahnya. Sementara umat-Nya melakukan hal itu, pikirannya akan memori di mana seseorang, mungkin dia, menulis sesuatu di jendela kaca kental: Aku Raja. John Tinggal di rumah yang sangat besar dimana semuanya dicat putih. Setelah ayahnya meninggal, ia tidak bisa membantu happines nya dengan berteriak keras-keras.
Lee Jae Ha tidak ragu-ragu untuk menelepon saudaranya untuk memberitahukan segalanya. Dia mengatakan kepada Raja tentang Hang Ah menyerang dia di toilet dan juga tentang anak Mr.Eun itu. Tetapi Raja tidak bisa mendengar lagi keluhan dari saudaranya. Dia berpikir Jae Ha berbaring dan bahkan mengatakan menyesal Mr.Eun untuk mendengar kata-kata buruk tentang anaknya. Memiliki saudaranya "dibiarkan" dia, Jae Ha tidak punya pilihan lain selain menghadapi kenyataan itu. Dia sangat gugup untuk masuk ke kamarnya, bukan karena roomate-nya akan menjadi seorang gadis. Tetapi karena roomate nya akan Kim Ah Gantung. Ketika dia memasuki ruangan ia melihat Ah Tunggu sedang mengepak kembali sangat dalam tertib, tapi ia melihat dia mengemas beberapa celana dan ia bergumam, "Jadi dia seorang wanita juga." Jae Ha membongkar barang-barangnya. Dia mulai berbaris koleksi parfum bermerek dan lotion dan gel. Menggantung Ah meminta mencoba di sisi dia tidak bersalah dari karakter, dan Jae Ha pikir itu adalah waktu terbaik untuk membuat balas dendam. Tunggu Ah itu mengoleskan krim ke wajahnya dan berkata rasanya agak aneh, dan Jae Ha hanya berkata, "Ahh, Maaf itu gel cukur."

Kedua pasukan bertemu untuk mempersiapkan diri mereka untuk World Petugas 3 Championships.Kim Hang Ah ternyata memiliki banyak pengetahuan tentang WOC ini, sementara Jae Ha juga sama seperti yang selalu acuh tak acuh itu. Tapi kemudian tiba-tiba, mereka menyerang tetapi pasukan unkwon hitam. Enam dari mereka masih kaget dan jenis tidak tahu apa yang harus dilakukan sampai penyerang menewaskan perwira tentara. Setelah itu, lima lainnya pun mengikuti naluri mereka melawan, sementara Jae Ha merangkak ke arah pintu untuk melarikan diri. Namun, menyerang ternyata palsu. Mereka telah memulai pelatihan pertama mereka. Jae Ha mengejutkan semua orang dengan menekankan kepada semua orang bahwa dia adalah "dia", selain kata "kita" dalam kamus mereka. Dia menarik bahwa dalam board.He putih bahkan tidak merasa kasihan melihat Eun berjalan di lapangan sebagai hukuman.
Maka saatnya untuk skuad untuk memasuki North.Lee Jae Ha tampak begitu khawatir, sementara tim Utara tampak begitu bersemangat pulang. Kang Seok memberikan Jae Ha sebuah ponsel gaya lama baginya untuk menggunakan selama mereka tinggal di Utara. Tapi Jae Ha hanya menyisihkannya. Jae Ha bahkan cluelessly berbicara sesuatu yang menghina Kang Seok. Tapi Eun Kyeong Shi melangkah maju untuk menutup pangerannya.
Memasuki kamp, ​​Jae Ha yang pertama membuat komentar tentang bagian lumpuh dari kamarnya. Suara musik dari lapangan attracked dia. Dia melihat keluar dari jendela dan melihat lagi 5 orang mendengarkan kinerja Kim Hang Ah. Tunggu Ah menyanyikan lagu ceria dalam ekspresi girly. Ketika tiba giliran tim Selatan, duet Yeong Kyeong Eun Ha dan menyanyikan lagu mellow. Eun pertama hanya bermain gitar dan bernyanyi Yeom. Tapi pada akhirnya, Eun memamerkan suara baiknya. Tapi tiba-tiba dia berhenti karena telepon berdering mengeluh dan meminta hal yang tidak penting.
Jae Ha keluar dari kamarnya dan melihat gambar memikat gadis-gadis di bikini. Tapi perangkap oleh tim Utara. Mereka mendirikan sebuah situasi di mana Jae Ha pikir mereka sedang berbicara tentang beberapa (ancaman) hal-hal menakutkan yang membuat Jae Ha saraf. Tunggu Ah bahkan menunjukkan padanya beberapa jarum accupunture. Jae Ha akhirnya meminta Eun berhenti menghukum dirinya sendiri, di bawah ancaman Hang Ah. Sebaliknya, Hang Ah membuatnya excercise dengan dia di dalam seragam lengkap, tapi tidak dalam bidang dingin. Mereka berolahraga di gym. Dan Eun datang untuk memberi ucapan dan menghibur Pangeran nya.
Di istana Selatan, Bunda Ratu melihat berita tentang anaknya yang lebih muda. Raja bertanya wakil Utara tentang Hang Ah, karena dia pasangan Jae Ha.

Dalam perkemahan, Hang Ah mendapat telepon dari seorang teman lama. Dia isntantly tampak sangat menarik dan mulai menjadi girly. Dia begitu bersemangat tentang tanggal yang dia menatapnya membuat cermin. Jae Ha ditanya apakah dia pacarnya. Tunggu Ah kata dia seorang teman lama yang baik. Ah menggantung masuk ke tempat gelap ini, tapi begitu ia melangkah masuk, itu adalah pesta kejutan. Teman-temannya ada di sana. Pada awalnya orang itu berlutut di depannya, dia mengusulkan untuk menikah dengannya. Tapi ternyata hanya lelucon. Dia berlatih untuk mengusulkan orang lain. Ini menghina begitu banyak dan dia kembali di mata berkaca-kaca.

Jae Ha hendak menikmati makanan bagus nya di gym ketika Tunggu Ah datang dalam menempatkan wajah buruk. Tunggu Ah mulai treadmill, tapi ia jatuh dan terluka pergelangan kakinya. Jae Ha membantunya, dan Hang Ah mulai menangis dan mengeluarkan emosi dia. Jae Ha mengatakan kepadanya untuk memberitahukan segalanya dan tentang orang yang membuat kesal dia. Mereka langsung menjadi seperti teman-teman. Jae Ha memiliki hati yang lembut dan benar-benar sangat baik. Dia sabar mendengarkan dan memberinya beberapa saran. Tunggu Ah bercerita tentang rencananya tentang pertemuan seorang pria pemahaman dan marriage.But Tunggu ah tidak bisa berhenti berbicara tentang pria ideal nya bahkan setelah mereka berada di room.And mereka ketika Jae Ha bertanya mengapa ia mengambil bagian dalam WOC, Hang Ah bertanya itu karena dari faksi (Utara). Menggantung Ah kata itu baginya untuk menjadi wanita sejati. Jae Ha terkejut dengan kesetiaannya kepada negaranya.
Jae Ha menyuruhnya duduk lebih dekat. Dia mengatakan dia juga seorang wanita. Ketika ia mulai menyentuh tangan Hang Ah, Hang Ah tidak bisa menangani gugup dan membuatnya Jae Ha menyerah dan pergi.
Di AS, John mengadakan pesta untuk merayakan posisi barunya sebagai Presiden baru Enterprise M. Yang aneh adalah, Yohanes menyampaikan pidato di Korea, bukan bahasa Inggris. Ini agak aneh karena dia dibesarkan di Kami, oleh ayah berbahasa Inggris dan pendengarnya semua juga barat. Anyway, ini John memiliki kemampuan untuk jenis sihir performance.He 's dari sebuah sulap dengan pikiran yang terluka. Dia dibangkitkan peti mati dari kolam. Peti mati itu terbang di udara. Itu peti mati itu menyeramkan karena memiliki tiga pisau tajam yang jika tutupnya sedang menutup, itu akan membunuh siapa pun tidur di dalamnya. Seorang anak kecil membuat komentar tentang trik, dan ia meminta sang ayah untuk menjadi relawan untuk masuk ke peti mati. Pada awalnya ia tidak membiarkan tutup untuk menutup dan itu membawa orang-orang tegang beberapa. Tapi kemudian ia membiarkannya meluncur dekat, dan semua orang berteriak. Tetapi orang itu menghilang. Sebaliknya, orang Yohanes membawanya ke tempat lain. Gadis misterius mulai menyiksa dia dengan besi tajam.
Kembali di kamar Jae Ha. Tunggu Ah sangat gugup mengetahui Jae Ha sedang mandi. Ketika Jae Ha keluar, dia menutupi dirinya dengan selimut, tetapi harus puncaknya. Dan kemudian tiba-tiba, Jae Ha menjatuhkan handuknya bahwa itu membuat Tunggu Ah lebih panik. Dia bangun dan memprotes, "Apa yang Anda lakukan ..?" Tapi Jae Ha adalah benar-benar dalam pakaian lengkap. Dia hanya menjatuhkan handuk untuk mengeringkan kakinya. Jae Ha jenis tahu apa Gantungkan Ah sedang memikirkan, sehingga ia menggodanya. Jae Ha duduk di tempat tidur Hang Ah dan mengatakan padanya untuk hanya pergi untuk tidur dengan menepuk-nepuk bahunya. Tunggu Ah hendak mengangkat bahu tangannya ketika Jae Ha tertangkap tangannya dan membuat tatapan tegang. "Kim Hang Ah, tahukah Anda mengapa Anda tetap punya pacar tidak?" Tunggu Ah hanya berkata-kata. "Karena kau terlalu polos (atau murni?). Lain kali, hanya menerima orang itu (jika dia akan memeluknya atau menciumnya) "Lalu. Jae Ha melanjutkan menepuk-nepuk bahunya untuk membiarkannya tidur, seperti menepuk kecil untuk tidur. Kemudian Jae Ha perlahan-lahan membungkuk ke arahnya ... dan mencium lehernya!

Tidak tidak, jangan terlalu bersemangat yang segera. Ini hanya mimpi Han Ah. Dia tiba-tiba terbangun dengan berteriak, "Jangan lakukan itu! Ini terlalu ... terlalu ... "Dia mendapati dirinya bangun sendiri di pagi hari. Lee Jae Ha datang dengan donat dengan dia. Tunggu Ah bertanya apa yang dia lakukan tadi malam, Jae Ha diam saja. Dan ketika Jae Ha diminta kembali apa yang dia pikir telah dilakukannya, Hang Ah hanya bingung dan pergi. Tapi Jae Ha membuat seringai nakal. Di gym dan di cafetaria, semua orang terus bersorak ke atas atau memberikan nasihat tentang manusia dan pernikahan. Ternyata Jae Ha telah memberitahu semua orang tentang cerita tadi malam Hang Ah. Tunggu Ah adalah pencarian marah dan lugas untuk sesuatu di kopernya. Tapi Jae Ha menunjukkan padanya kotak jarum tuanya. Ternyata, malam itu setelah Jae Ha membuat Hang Ah tidur, ia mencari-cari koper itu dan mengambil jarum keluar dan menyimpannya. Tunggu Ah sangat marah. Dia bahkan menggodanya jika apa yang dia membayangkan di pagi hari adalah tentang dia memberinya ciuman. "Ah, jadi itu benar?" Mendapat Jae Ha lebih bersemangat. "Oh tidak, sehingga Anda bodoh nyata!" Lalu Jae Ha mengatakan bahwa ke arahnya, dia tidak memiliki perasaan seperti itu sama sekali. Dia mengatakan jika ada perasaan, seseorang langsung bisa merasakan kimia dalam sentuhan pertama. "Tapi dengan Anda, tidak ada seperti perasaan sama sekali," katanya lagi. Dia bahkan menyentuh tangannya lagi dan mengatakan tidak ada yang seperti bunyi gedebuk terluka atau sesuatu. Jae Ha berhasil untuk menghina Hang Ah dan membuatnya menangis, berkaca-kaca, itu sebenarnya cara Jae Ha untuk mengajar Hang Ah. Tapi dalam kata-kata terakhirnya, Jae Ha berkata, "mengapa bisa seperti ini? (Tidak ada perasaan sama sekali) Karena Anda bukan seorang wanita "itu. Jae Ha terlalu banyak. Air mata menggantung Ah jatuh di pipinya.

0 comment:

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^