Sinopsis (short) King 2 Hearts episode 1

29 Mar 2012
Korea Selatan King, Lee Jae Gang, akhirnya mengumumkan bahwa mimpi Korea reunifikasi dari utara dan selatan begitu dekat. Mereka membuat kesepakatan mengikuti pelatihan militer. Dalam pesta makan malam setelah pertemuan serius, Raja bertemu dengan seorang yang lebih tinggi Utara yang berbicara tentang putrinya yang merupakan kedudukan tertinggi di North militer elit Korea.
Kim Hang ah berdebat dengan lebih tinggi kepadanya tentang sebuah pribadi cedera dan bagaimana mereka harus memperlakukan dia. Jadi gadis ini bukan gadis biasa. Dia di militer Utara dan bisa berdebat cukup santai dengan tinggi nya. Dan ketika militer menggelar kejuaraan biasa berkelahi, Kim Hang Ah ikut ambil bagian. Lawan sudah mengenalnya, yang berarti dia tidak baru dalam jenis pertempuran kejuaraan. Jika saya tidak salah nama pria adalah Kim Dalam Ha. Tunggu Ah membawanya ringan selama pertarungan, tapi orang itu lebih kuat daripada pikirnya. Kemudian mereka mulai berjuang untuk nyata. Tunggu ah terlempar keluar dari arena pertempuran, tetapi mereka tidak berhenti berjuang. Mereka berjuang seperti mereka berdua pria, belas kasihan. Pria itu bahkan tidak ragu untuk menggunakan kursi untuk memukulnya. Tapi kemudian dengan satu tendangan keras yang sempurna, Hang Ah berhasil memenangkan pertarungan.


Namun kuat Kim Hang Ah di militer, ia masih seorang perempuan girly. Dia memakai rok dan masih khawatir tentang dia mendapat memar setelah melawan. Dia bertemu teman-temannya di sebuah stasiun kereta bawah tanah. Tunggu Ah hendak berkencan. Teman-temannya merengek padanya tentang dia masih menanggung tangan-tidak ada cincin.
Tunggu Ah berkencan pria seperti perempuan lain di usianya. Dan dia tidak bersalah, sebenarnya. Ketika orang itu hendak menciumnya, Hang Ah baru saja membuka matanya dan mengejutkannya dengan mengatakan "Ahh wajah saya .." Lalu orang itu hanya meninggalkan dia dan berkata Tapi "Aku akan meneleponmu nanti." Seperti yang kita bisa menebak , tidak menyebut sama sekali setelah itu. Tunggu Ah terus memeriksa teleponnya di kantor pada hari berikutnya. Dia berbagi pikiran kesal padanya tentang hubungannya dengan pria yang lebih tinggi, tapi orang itu tidak benar-benar membantu. Meskipun ia memang memiliki beberapa saran untuk dia nanti.
Pelatihan bergabung militer akan dimulai. Korut mengirim tiga wakil mereka terbaik: Kim Hang Ah, Lee Kang Seok, dan kawan muda nama Kwon Yeong Bae. Acara ini menjadi kepentingan umum di Selatan sebagai tiga perwakilan memasuki Selatan. Media memiliki waktu mereka.
Sebagai orang Utara, Hang Ah masih kagum dengan situasi Seoul. Dia bukan tipe dingin hati-anti-Selatan semacam Utara. Dia tampak senang dan bahkan diakui beberapa (Selatan) aktor Korea di billboard. Dia begitu exicted saat melihat Hyun Bin, mengatakan bahwa karena Hyun Bin pergi militer ia menjadi lebih tipis. : D
Namun upaya reunifikasi itu dibuat, di tanah yang tegang antara orang-orang Selatan dan Utara masih ada. Para perwira militer Utara sedang memasuki istana untuk memenuhi Raja. Mereka harus melalui pemindai logam dan harus menunda pakaian mereka karena perangkat itu terus berbunyi. Dan itu tidak berhenti berbunyi pada Kwon, yang hanya kesal Hang Ah dan Kang Seok. Tegang itu tinggi, tapi untungnya tangan kanan Raja, Eun Tae Gyoo datang dan menyuruh mereka hanya datang dan bertemu Raja.


Di tempat lain, sang pangeran hanya menyelesaikan militernya. Pangeran Lee Jae Ha tidak bisa menahan kebahagiaannya bahwa ia hanya menyelesaikan dinas militer. Dia memiliki karakteristik akan mudah sebagai saudara Raja termuda.


Sang Raja datang untuk menempatkan lambang pelantikan dirinya untuk brother.They-lakinya kembali dengan mobil bersama-sama. Namun, Pangeran Jae Ha terkejut saat ia terbangun di dalam mobil, ia tidak tiba di istana. Mr Eun berkata ia harus melakukan sesuatu. Kemudian Jae Ha terkejut oleh berita yang dilihatnya di TV mobil. Dia akan militer lagi sebagai wakil Selatan militer. Dia berdebat dengan saudaranya tentang itu, mengatakan bahwa dia hanya dipecat dari militer di pagi hari. Ternyata, Jae Ha tidak menyadari bahwa makalah dia menandatangani perjanjian debit tapi kesepakatan lain yang memberitahu bahwa dia akan bergabung dengan kamp militer ini.


Sementara Tunggu Ah mengalami wawancara. Selatan dan Utara militer highers mewawancarainya. Kedua Kepala hampir berkelahi karena sesuatu, tapi Hang Ah memiliki kemampuan berbicara yang sangat baik bahwa dia melunakkan militer Selatan lebih tinggi.
Jae Ha masih berdebat dengan saudaranya tentang militer bergabung dan menjadi mitra dengan seorang gadis. Tapi Raja berkata Hang Ah memiliki resume yang baik. Saudaranya mengatakan bahwa Jae Ha ini harus sebagai wakil Selatan dan saudaranya bergantung padanya. Upaya reunifikasi keseluruhan mungkin seperti palsu, dan monarki tidak sebanyak yang menguntungkan bagi rakyat, jadi demi negara dan royalti mereka, Jae Ha ini harus bergabung dengan kamp militer. Dan ia berada di gerbang depan kamp militer. Jae Ha menemukan dirinya kembali ke tentara lagi. Mr Eun membacakan hak-haknya dan tanggung jawab. Dia juga mengatakan bahwa anaknya akan berada di tim yang sama seperti dia dan akan memberinya membantu.
Begitu pintu terbuka, Jae Ha terkejut oleh apa yang militer selamat datang segera. Orang ini berdiri menyambut dingin Jae Ha menjadi tempat di mana ther're tank begitu banyak. Orang itu adalah Eun Kyeong Shi, putra Pak Eun Jae Ha dan melihat bahwa segera. Jae Ha hanya tentu saja mengira ia bisa mengambil Shi Kyeong ringan dan berpikir dia akan menjadi ramah. Tapi dia salah. Shi Kyeong bahkan tiba-tiba menunjuk pistol ke Jae Ha, tepat ke jantung. Jae Ha berpikir pistol itu dibongkar atau setidaknya tidak terlalu serius. Tapi dia salah. Ketika ia menarik pelatuk, itu serius dimuat. Syukurlah dia menunjuk tempat lain, bukan lurus terhadap Shi Kyeong. Dia langsung marah Shi Kyeong untuk mencoba membunuhnya. Tapi orang itu hanya bertindak dingin.


Roomate Jae Ha adalah Lee Kang Seok yang sedang berlatih keterampilan senjatanya ketika Jae Ha tiba. Pangeran muda itu panik dan berusaha membujuk militer yang lebih tinggi untuk tidak menempatkan dia di sana, tapi dia punya kesempatan. Semakin tinggi kemudian disebutkan seorang gadis dan dia hanya ingin tahu tentang itu. Apa dia tidak tahu gadis itu adalah Kim Hang Ah.


Tim Utara dan Selatan memiliki tim makan malam bersama sebagai pertemuan pertama mereka. Tunggu Ah akhirnya bertemu Jae Ha yang tidak menjawab tawarannya getaran tangan. Jae Ha bahkan tidak membungkam kekecewaannya pada definisi "gadis" ketika ia bertemu Tunggu Ah. Kemudian dia sengaja menendang kursi Shi Kyeong yang membuatnya jatuh. Ini kembali membayar dari Jae Ha.


Mereka melakukan pengenalan diri dan menceritakan spesialisasi mereka, tetapi Jae Ha tidak menyembunyikan tertarik nya. Jae Ha terus bertindak mengganggu yang membuat Tunggu Ah kesal. Dia terus mencoba menghentikan Jae Ha dengan menelepon beberapa kali bahwa ia marah Jae Ha dan membuatnya berteriak, "Aku bukan seorang kawan!" Tunggu Ah benar-benar tidak peduli meskipun dia Raja "Lee Jae Ha kawan!" adik.
Kemudian Kim Hang Ah mengikuti Jae Ha ke toilet, mengatakan kepadanya bahwa dia takut untuk pergi ke toilet sendirian. Dia bertindak seperti seorang gadis Utara bersalah bahwa dia bisa membuat Jae Ha diperiksa toilet untuknya dan meyakinkannya bahwa tidak ada di toilet bahwa ia harus takut. Tapi begitu Jae Ha menyadari bahwa Hang Ah mengunci pintu, dia tahu sesuatu yang buruk akan terjadi. Dan ya, Hang Ah tiba-tiba berubah menjadi wanita yang sangat menakutkan. Dia memberinya beberapa pelajaran keras, menunjukkan kepadanya teknik tinggi-tinggi dalam seni bela diri dan mengunci dia. Tapi itu tidak semua. Tunggu Ah bercerita tentang siapa dirinya sebenarnya dan telah membunuh begitu banyak orang.


-

0 comment:

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^