Sinopsis (short) King 2 Hearts episode 4

29 Mar 2012

King 2 Hearts episode 4 dimulai dengan Jae Ha menampilkan Shi Kyeong bagaimana Kang Seok jadi gila hanya karena menonton MV SNSD. Dia bahkan menunjukkan padanya catatan Kang Seok tentang SNSD ia menyembunyikan di bawah keyboard dan Jae Ha saja membuat bersenang-senang. Tapi Shi yang Kyeong yang bijaksana hanya menempatkan kembali dan mengatakan kepada Pangeran bahwa mereka harus menghormati privasi Kang Seok.
Kemudian untuk ulang tahunnya, Kang Seok punya beberapa hadiah. Seorang vitamin dan hal-hal lain, tapi ada yang sekarang besar yang membuatnya tertarik dan Kwon. Ini adalah notebook, sampul merah muda, dan bahkan sudah dimuat oleh beberapa MV SNSD di dalamnya. Mereka tahu saat ini adalah dari Pangeran Selatan karena berasal dari Shi Kyeong. Namun, tulisan-tulisan oleh Jae Ha yang datang bersama dengan SNSD MV diambil sebagai penghinaan oleh Kang Seok. Dikatakan bahwa sejak saat itu, Kang Seok tidak harus menonton MV SNSD di TV, ia bisa melakukannya lebih pribadi dengan notebook. Hal itu membuat Kang Seok marah, bukan menyenangkan. Dia menghancurkan notebook ke lantai segera.
Di kelas, Jae Ha terus berbicara dengan Kang Seok tentang bagaimana dia menyukai SNSD dan semacam. Tapi sudah merasa dihina Kang Seok menjadi lebih marah bahwa ia berpikir Jae Ha sudah keluar dari garis menyenangkan membuat dirinya. Dia meraih Jae Ha dengan leher dan menyudutkannya ke dinding. Tindakan ini ditangkap di cctv dan bahwa efek langsung pergi waspada mengamati hal ini. Kang Seok sangat marah bahwa ia bahkan mengatakan bahwa dia akan membunuh Jae Ha segera. Tunggu Ah tidak bisa melakukan apa pun. Kepala Selatan dan anak buahnya datang dan pistol menunjuk Kang Seok segera. Tapi Kepala Utara dan orang-orangnya juga datang untuk membela anak buahnya. Pistol dua menunjuk militer terhadap satu sama lain, sementara kemarahan Kang Seok masih mendidih. Situasi menjadi tegang soooo .... sampai tiba-tiba lagu SNSD "The Boys" suara datang entah dari mana. Ternyata itu dering ponsel Jae Ha. Ringtone adalah SNSD "The Boys". Para mengerti Jae Ha berkata, "I.. Saya juga penggemar SNSD. Dapatkah saya menjawabnya "Ini telepon dari Shi Kyeong mengatakan kepadanya bahwa Kang Seok marah karena itu thingy SNSD?. Tapi Jae Ha mengatakan tidak apa-apa bagi seseorang untuk menjadi penggemar dari seorang seniman. Dia berpikir dia hanya membuat Kang Seok bantuan. Dia bahkan berkata, "Bahkan Tunggu Ah suka Jang Dong Gun. Bukankah favorit Anda aktor Jang Dong Gun? "Jawab Hang Ah," Ini Brad Pitt. "Lalu kemarahan Kang Seok akhirnya mereda. Namun, pada akhirnya, Jae Ha akhirnya membuat permintaan maaf yang tulus untuk Kang Seok. Jadi semua tegang itu karena SNSD?? Apa !
Raja khawatir tentang kehidupan adiknya di WOC. Meskipun panitia WOC telah berjanji bahwa mereka akan mengurus keselamatan petugas dari 16 negara partisipasi, Raja khawatir tentang 8 jam aktivitas berbahaya saudaranya dan tim harus bertahan.
Di kolam renang dalam ruangan, Hang Ah dihadapkan Jae Ha bahwa ia membuat lelucon Kang Seok tentang hadiah. Dia membayar kembali dengan mengunci Jae Ha di sana. Pada saat yang sama, beberapa Utara bersenjata petugas datang dan alarm di kamp meratap. Eun Kyeong Shi mendapat peringatan untuk menyelamatkan Jae Ha, tapi terlambat. Dia dan Yeom ditunjukkan oleh senapan sudah. Jae Ha bersembunyi di bawah air dan diselamatkan dari beberapa tembakan senjata, tapi tentara itu akan dia dan menunjuk pistol ke arahnya. Jae Ha keluar dari air.
Tiga Selatan tim berkumpul di kamar, tidak tahu apa yang terjadi. Namun berita di TV mengatakan kepada mereka bahwa ternyata situasi di Utara berubah khawatir. Situasi semakin tegang antara Utara dan Selatan.Kim Hang Ah dan timnya ditawarkan menutupi mereka ke tempat aman. Semua Jae Ha dan tim perlu lakukan adalah hanya untuk percaya pada mereka. Tapi tiga Utara tim yang bersenjata lengkap. Namun, anehnya kedua kepala dari Selatan dan Utara hanya duduk diam di ruang kontrol cctv.
Tidak percaya Hang Ah, Ha Jae menolak untuk pergi. Kemudian tim Utara yang menunjuk senjata terhadap tim Selatan tiga. Dalam kontrol cctv ruangan semua orang tiba-tiba waspada, Raja Korea Selatan tiba-tiba muncul.

Sebelum ini terjadi, Hang Ah bertemu kepala dan katanya mereka hanya memiliki 15 menit untuk membawa Korsel keluar dari sana. Tapi Jae Ha bersikeras untuk tinggal. Dia memutuskan untuk hanya duduk saja. Tapi tunggu Ah menjadi lebih tegang dan sangat serius yang dia bahkan diaktifkan pistol dan kemudian mengarahkannya ke arahnya lagi. Jae Ha masih tampak bersantai meminta Shi Kyeong, Dan "Apa yang kita makan hanya sebelumnya?" Maka kata dia perlu pergi ke kamar mandi. Meskipun ia mencoba melihat bersantai, Jae Ha sebenarnya begitu takut bahwa ia gemetar saat mencuci tangannya. Dia bertanya Shi Kyeong, "Apa yang harus kita lakukan?"Berpikir Jae Ha dan Shi Kyeong telah di toilet terlalu lama, Hang Ah dan Shi Kyeong menyerbu masuk dan keduanya Shi Kyeong dan Jae Ha melawan mereka kembali. Sementara Shi Kyeong berhasil mengubah situasi, Hang Ah masih dalam kontrol pada pistol dan mengarahkannya ke Jae Ha. Jae Ha berpendapat Tunggu Ah bahwa ia tidak bisa meninggalkan begitu saja. Dia adalah wakil dari negaranya.

Mereka akhirnya berjalan keluar bersama-sama, suasana hati itu kembali santai. Mereka bahkan berbicara tentang Jang Dong Gun dan Brad Pitt. Tunggu Ah berbicara tentang sesuatu seperti ingin menikah Jang Dong Gun, tapi Jae Ha mengatakan, "Jangan Anda tahu dia sudah menikah? Dia bahkan memiliki anak-anak sekarang "Kemudian Hang Ah berubah aktor Brad Pitt.. Jae Ha bercerita tentang Angelina Jolie. Kedua orang benar-benar memiliki karakter gangguan serius: rolleyes: Setelah situasi seperti tegang mereka bisa melakukan percakapan panas tentang aktor? : D
Tapi begitu Jae Ha membuka pintu, lampu kilat mencolok penembakan terhadap mereka mengejutkannya. Jae Ha langsung berpikir ada sesuatu yang salah. Mengatakan marah dengan ekspresi mengecewakan matanya ke Hang Ah: "Anda ... benar-benar sampai akhir (menjebakku)!" Lalu ia menarik pelatuk dan menembak Tunggu Ah. Setelah itu Jae Ha menghadapi tentara dan menunjuk pistol ke kepalanya sendiri. Melihat hal ini Kyeong Shi naluriah berteriak "Nooo!" Lalu menutupi dia dengan menunjukkan pistol kepada para prajurit Utara. Tapi tiba-tiba mengejutkan semua orang, terutama Jae Ha, Raja muncul dan berkata, "Anda melakukan pekerjaan yang baik."

Raja membuat pidato resmi di depan para tentara tentang seluruh Utara-Selatan mengikuti pelatihan dan bagaimana hal itu harus berakhir. Dalam akhir pidatonya, Raja bahkan membungkuk dan meminta maaf kepada kedua tentara. Jae Ha marah kepada saudaranya bahwa Raja harus melakukan ini karena dia. Jadi ini seluruh adegan karena Raja ingin saudaranya untuk keluar dari WOC karena dia khawatir tentang kehidupan Jae Ha. Dia mengatakan ini adalah apa yang harus dilakukan, karena Jae Ha adalah keluarga kerajaan. Tapi Jae Ha bersikeras bahwa dia akan melakukannya sampai akhir. Dia tidak akan menyerah.

Menggantung Ah, di klinik, merasa sedih mengingat bagaimana Jae Ha dingin ditembak kanannya dalam perut. Tapi mendengar Jae Ha melanjutkan pelatihan, dia memutuskan untuk menemaninya. Mereka berlari bersama-sama melewati hutan, mengatakan bahwa dia tahu situasi hutan yang lebih baik. Tapi kali ini, Jae Ha memiliki enam tentara lainnya untuk menjaga dia. Sementara berjalan di hutan, Jae Ha membual tentang status royalti dan bagaimana dia akan memiliki seseorang membantunya segera setelah ia merasa lelah. Dan sebuah jip datang di waktu yang tepat. Tapi bukannya membantunya, tentara itu katanya harus melakukan ini pelatihan resmi selama ini tanpa bantuan. Tentara itu hanya memberinya perangkat komunikasi dan diberhentikan para penjaga. Jae Ha harus menyelesaikan 60 km tanpa bantuan, tetapi Tunggu Ah ditandai bersama dia.
Dan kemudian ketika Jae Ha semakin habis, jip lain datang. Ini Eun Kyeong Shi dan para prajurit lain. Jae Ha bertindak sebagai Pangeran manja lagi dengan menyalahkan Shi kyeong yang kita misalkan untuk tidak membiarkan dia lelah. Tapi Shi Kyeong mengatakan itu perintah bahwa ia harus membiarkan sang Pangeran melanjutkan menyelesaikan tantangan itu sendirian. Setelah menjalankan lagi, kaki terluka Jae Ha mengganggunya. Kim Hang Ah menyadari itu dan menghindarinya dari berjalan lagi. Dia merobek celananya di bagian yang terluka dan acupunctured dengan jarum nya. Jae Ha merasa lebih baik dan mereka bisa melanjutkan pelarian. Salju sedang turun dan Jae Ha tidak lebih berjalan karena kakinya, sebaliknya ia berjalan perlahan-lahan. Tapi dia tidak menyerah sedikit.
Karena itu, semua orang terjaga di kamp, ​​khawatir dan pemantauan Pangeran. Kedua Kepala terus menonton di jam tangan dan radar, dan bahkan Raja tidak beristirahat sedikit. Eun Kyeong Shi tampak kesakitan menonton Pangeran nya kesakitan. Selama perjalanannya, Jae Ha merenungkan hal keseluruhan: kata Hang Ah tentang dia tidak mempunyai semangat juang, tentang saudaranya mengkhawatirkan dia dan thingy demi royalti ... ia merasa seperti semua orang meragukan kemampuannya dan tidak ada dia yang lebih dari seorang Pangeran manja. Dari jip Shi Kyeong membunyikan klakson beberapa kali untuk memberikan Jae Ha sinyal bahwa ia bisa masuk ke mobil, tapi Jae Ha marah dan berteriak pada mereka untuk menghentikan membunyikan klakson.
Matahari sudah di langit. Jae Ha dihentikan oleh air dan kondisinya sangat buruk sehingga ia hampir tidak bisa berjalan. Dia tersandung langkah dan jatuh ke tepi sungai / danau. Tunggu Ah khawatir tentang dia, tapi apa Jae Ha begitu marah tentang itu dia menangis itu bukan tentang rasa sakit di tubuhnya. Ini adalah rasa sakit di hatinya bahwa orang mengira dia dipercaya dan lemah. Mereka duduk bersama di tepi sungai dan Hang Ah memberinya saputangan, meskipun Jae Ha tidak menangis lagi. Ini hanya semacam simbol bahwa dia peduli. Jae Ha mengatakan bahwa saat ia menembaknya, dia juga merasakan sakit di hatinya. Tunggu Ah berbohong ke bawah dan mengatakan kepada Jae Ha untuk melakukan hal yang sama. Hanya untuk menikmati cuaca dan menghirup udara segar, merasa hidup untuk sementara. Mereka berdua akhirnya tertidur, tapi tidak butuh waktu lama. Jae Ha ingin melanjutkan dan mencapai garis finish.
Ketika Jae Ha akhirnya kembali ke perkemahan, semua orang bersorak untuk kesuksesannya.

1 comment:

Anonim at: November 15, 2012 12:13 AM mengatakan...

Hello, this weekend is good designed for me, since this
point in time i am reading this great informative piece of
writing here at my residence.
Also visit my page ... black friday ads

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^