24 IDOL KAYA (BERASAL DARI LATAR BELAKANG KELUARGA)

23 Apr 2013
1. Eun Ji Won 


mantan leader sechs kies ini berasal dari latar belakang politik dan hiburan yang kuat. Nggak hanya itu, dia adalah cucu dari mantan presiden Korea Park Jeonghee, ibu Eun Jiwon juga merupakan bagian dari 'Suster Lili' girlband taun 70-an dan sering tampil sebagai model CF yang terkenal.
Status hubungan: divorced /duren(duda keren)



2. Phillip Lee



Siapa sih philip lee? Dia terkenal karena perannya di secret garden dan faith ^^ udah tau kan? Keluarga philip lee adalah salah satu chaebol di korea, Ayahnya sendiri adalah bisnisman tingkat internasional . Kekayaan keluarga Phillip Lee diperkirakan lebih dari US $ 173.000.000  *OMG Itu diut semua?* dan rumahnya di AS dapat digambarkan dalam satu kata: BIG.
Ayahnya adalah presiden STG, dan Phillip Lee sendiri memiliki gelar Sarjana Teknik Master dari George Washington University.
Status hubungan: Nggak jelas -__- yang jelas dia pria 31 taun yang mapan



3. Lee Seo-Jin
Teman dekat Lee seung Gi ini berasal dari latar belakang keuangan yang kuat. Kakeknya adalah Gubernur pertama Bank Seoul dan Wakil Presiden Kamar Dagang. Ayah Lee Seo-Jin juga mantan direktur Treasury dan keluarganya diketaui memiliki bisnis di sektor asuransi, pariwisata dan keuangan. Tapi dia memiliki dua saudara kandung lainnya jadi warisannya masih akan dibagi :p
Ayahnya meninggal di tahun 2006 lalu, dan foto dibawah menunjukkan betapa banyak colega ayahnya yang ditunjukkan dengan karangan bunga

Lee Seo Jin nggak hanya akan mewarisi dalam bentuk uang .Dia  memiliki gelar Magister Manajemen Bisnis dari Universitas New York dan juga Direktur Veritas Perusahaan Aset Manajemen
Status hubungan: Pernah punya hubungan 1 taun dengan aktris Kim Jung Eun tetapi mereka berpisah pada taun 2008. 



4.. Kang Dong Won
Ayahnya adalah Wakil Presiden kelompok industri berat SPP Shipbuilding Co. Nggak yakin apa kekayaan keluarganya, tetapi SSP Shipbuilding Co dan punya tagget berpendapatan US $ 2,5 miliar pada taun 2015.
Status hubungan: nggak diketaui



5. Choi Siwon

Ayah Siwon punya resume yang mengesankan. Dia adalah Presiden dari Fashion perusahaan Korea Slim sebelum menjadi CEO Boryung Medience taun 2011. Keluarga Siwon juga dikabarkan memiliki Hyundai Department Store, meskipun nggak jelas berapa persen saham keluarganya disana. Perusahaan ini merupakan salah satu jaringan supermarket terbesar di Korea dan laba kotor untuk Divisi Department Store saja, diperkirakan lebih dari $ US 542.000.000 (2010).* WHAAAT * 

siwon dan mobil Audi TT nya yang 800 juta 
 


Status hubungan: Lajang
Tipe Ideal: ". Seseorang yang positif dan memiliki mata yang indah" ". Gue berharap istri masa depan gue akan menjadi seseorang yang bisa memahami pekerjaan stabil gue dan mampu mempertahankan rumah tangga dengan baik" Pacar Siwon sebelumnya adalah SM trainee Stella Kim. 
 (siwon dan stella kim)


6. Bae Doo Na
Ibu bae Doo Na adalah seorang aktris panggung yang terkenal. Segala sesuatu yang lain tentang dia banyak ditemukan di Wikipedia jadi gue nggak akan menjelaskan disini ^^



7. Super Junior Sungmin


Ayah Sungmin adalah Presiden Sendbill. Sendbill adalah sebuah aplikasi e-pajak dan itu cukup banyak standar industri di Korea. Gue nggak tau keuntungan yang tepat, namun basis pelanggan itu meliputi 250 perusahaan besar dan lebih dari 85.000 perusahaan kecil dan menengah. Gue memiliki perasaan bahwa perusahaan ini akan menjadi besar di masa depan, seperti pemerintah Korea mewajibkan perusahaan untuk melaporkan pajak mereka secara elektronik pada taun 2011.
Status hubungan: Single
Tipe ideal: Sungmin suka yang lebih pendek dari Dia juga ingin seorang gadis yang lucu seperti dia, dan 'putri keluarga kaya' Gue juga ingat pas nonton variety show di mana Sungmin mengatakan bahwa ia akan menikmati mencuci piring dengan istrinya.




8. 2PM Nichkhun
Ibu Nichkhun adalah CEO dari Importir dan Distributor Farmasi, Union Medical. Setelah melakukan beberapa penelitian, gue menemukan bahwa Union Medical memiliki pendapatan penjualan sebesar US $ 6.000.000 pada 2011-12..Nichkhun juga dididik di Sekolah Collegiate Wanganui di Selandia Baru, sebuah sekolah yang sebelumnya host royalti Inggris.


rumah keluarganya di thailand
Status hubungan: Single
Tipe ideal: tipe ideal Nichkhun pindah-pindah dari Yoona SNSD ke Eunjung T-ara ke f (x) 's Victoria dan Kim Yuna. Adapun tentang kualitas(?), dia ingin seorang gadis yang 'baik untuk orang tuanya dan dia nggak akan mengatakan nggak untuk berkencan dengan gadis yang lebih tua!



9. Jung Il Woo
 
Ingat orang yang memainkan 'Grim Reaper' dalam 49 Hari? Yah ia memiliki setiap alasan untuk masa depan yang nggak suram. Jung Woo II adalah 'pemuda kaya' yang diinginkan setiap ibu untuk putrinya menurut sebuah survey kekke~ . Kakeknya adalah Direktur Utama sebuah rumah sakit di Korea, ayahnya Direktur dari Akademi Kendo dan ibunya seorang profesor di Universitas Nasional Korea Warisan Budaya. Keluarga Smart !! Smart berarti gen yang baik!Beberapa fakta menarik tentang dirinya:
  •  dia berteman baik dengan Lee Min Ho dan Kim Bum *sialan punya temen ganteng semua*

  •  ia putus dengan mantan pacarnya di taun 2010
Status hubungan: Single
Ideal Tipe: Jung Woo II nggak memiliki gadis yang ideal karena dia selalu berubah setiap taunnya haha!




 10. SNSD Sooyoung

Anehnya, ada sangat sedikit informasi tentang kekayaan keluarga Sooyoung. Ada rumor bahwa keluarganya memiliki perusahaan kain tetapi spekulasi ini mungkin berasal dari kenyataan bahwa ada sebuah perusahaan tekstil Korea yang disebut 'Soo Young Family Co.Ltd'. Di bawah ini adalah gambar rumahnya, yang rupanya dianggap cukup besar di Korea.
Status hubungan: in Relationship
Tipe ideal: tipe ideal Sooyoung adalah orang-orang yang ramah dan down-to-earth dan yang juga semangat tentang apa yang mereka lakukan. Sooyoung cukup down-to-earth.




11. Cho Kyuhyun 
Sudah bukan rahasia lagi jika maknae Super Junior juga berasal dari keluarga yang kaya raya. Akademi sekolah ayah Kyuhyun telah berjalan selama 18 tahun dan pada tahun 2012, Mr Cho membuka akademi bahasa Korea di Taiwan yang menarik hampir 1.000 peserta pada hari pembukaan.





Ibu Kyuhyun juga mengoperasikan sebuah akademi seni dan kafe bernama 'Kona Beans' di Seoul yang dimiliki bersama oleh ibunya Leeteuk dan ibunya Sungmin. 
 
Status hubungan: Single
Tipe ideal : aku ,Kim Tae-hee
 



12. P.O. (Block B) 
Tebak siapa yang menerima BMW untuk hadiah ulang tahun ke-20nya? dia adalah P.O

Hal itu terungkap saat Program Mingguan "MBC Idol" November tahun lalu mengungkapkan bahwa  PO Block B memenuhi syarat untuk bergabung dengan barisan 'artis terkaya' ketika ia mengungkapkan bahwa ayahnya menjalankan sebuah toko bebas bea.

Meskipun ia menolak untuk membiarkan pada rincian tepat dari toko, rapper block b itu berkata, "Keluarga kami adalah berkecukupan, tetapi ada beberapa rumor yang berlebihan." 

Status hubungan: Single
Tipe Ideal :cute,  Sulli f(x)



13. Park Hyungsik (ZE: A)
 
Nama ZE:A Hyungsik menjadi populer pada mesin pencari Korea setelah Kwanghee anggota sesama ZE:A membeberkan latar belakang kaya-nya di MBC Radio program Star Juli lalu.

Selama rekaman, terungkap bahwa ayah Hyungsik adalah anggota dewan direksi di BMW Korea.Hyungsik menarik banyak perhatian juga setelah ia menjadi bintang tamu di SBS Strong Heart dan terungkap di mana saldo rekening banknya senilai KRW 16 juta (sekitar S $ 17.500) dan hal itu kembali diungkapkan oleh Kwanghee.

Status hubungan: Single
Tipe ideal : seseorang yang bisa mengerti aku dan cocok denganku



14. Jung Jinwoon (2 AM)
 
Jinwoon diketahui sebagai anak dari keluarga yang kaya setelah menjadi bintang tamu di MBC Radio Star dengan sesama anggota 2AM tahun lalu.
 
Dia berkata, "Saya tinggal di sebuah rumah seluas 3558 kaki persegi di Cheongdamdong dan saya memiliki band ruang praktek pribadi di dalamnya."Jinwoon menambahkan bahwa ia mengkonversi ruang latihan tari ke ruang band sebagai tempat tinggal saat ini digunakan untuk menjadi kantor .Bahkan maknae 2AM ini juga khusus menyewa perencana pesta untuk ulang tahun ke-21, dan menerima banyak ucapan selamat dari sesama selebriti.

Status Hubungan : Single
Tipe Ideal : Lee Min Jung



15. Yoon Tae Young
 
Aktor Yoon Tae Young adalah putra mantan Samsung Electronics Wakil Ketua Yoon Jong Yong.Pernikahan Tae Young dengan aktris Im Yoo Jin pada tahun 2007 dihadiri oleh 4000 pebisnis, tokoh politik dan sosial, termasuk mantan walikota Seoul dan Presiden ke-10 dari Korea Selatan Lee Myung-bak, mantan LG Electronics Wakil Ketua Kim Ssang-su dan mantan Menteri Keuangan lee Hun-jai.
Status : Menikah
16. Hong Yookung (ex-A Pink, keluar secara Resmi tanggal 19 April 2013)
Ayah Yookyung adalah kepala sebuah perusahaan baja terkemuka di Korea. Perusahaan bernama DSR Corporation memiliki angka penjualan diperkirakan bernilai lebih dari US $ 125 juta (S $ 155.000.000) pada tahun 2010.
Status Hubungan : Single





17. Lee Min Jung
Lee Min Jung menjadi terkenal di Korea setelah membintangi serial drama populer Boys Over Flowers di tahun 2009. Aktris ini memainkan tunangan kaya tokoh utama Goo Jun-Pyo di seri itu , dan kebetulan berasal dari keluarga kaya juga di kehidupan nyata .Ayah Min Jung adalah CEO dari sebuah biro iklan dan ibunya adalah seorang pianis, dan keluarganya telah tinggal di sebuah rumah senilai KRW 3,8 miliar (S $ 4.000.000) sejak ia masih kecil.

Status hubungan : menikah dengan aktor Lee Byung Hoon





18. CL (2ne1)






Leader 2ne1 ini ternyata memiliki latar belakang keluarga yang kaya raya.
Ayah CL bernama Lee Ki Jin yang dikenal sebagai seorang profesor di Universitas Sogang. Dia juga seorang penulis dongeng anak-anak yang terkenal dan pernah menempuh studi di Perancis, Jepang, Armenia dan Rusia . Ayahnya dan kakeknya sendiri adalah professor , Cl sendiri juga sering melakukan perjalanan ke luar negri dengan keluarganya sebelum bergabung dengan 2ne1, sehingga dia menguasai banyak bahasa

Status Hubungan : single
Tipe ideal : Teddy (1TYM)






19. Jung So Min

Pemeran Oh hani di serial drama playfull kiss ini lahir pada tanggal 16 maret 1989, dengan nama lahir Kim yoon ji ini, usut punya usut, kabarnya anak dari keluarga konlomerat loh!!!, Jung so min ini kabarnya berasal dari keluarga chaebol (istilah yang digunakan untuk konglomerat di korea), ayah Jung so min merupakan salah satu konglomerat di korsel dan punya sebuah manajemen artis. Bukan hanya seorang anak konglomerat saja, ternyata Jung so min juga berotak encer, karena dari sd sampai sma dia masuk ke dalam jajaran ranking teratas, dan dia juga masuk Jurusan Akting di Korean National University of Arts, dengan peringkat pertama dan dengan beasiswa penuh tanpa sepeser uang pun sampai lulus

Status hubungan : Single





 20. Jung Yong Hwa



Jung Yong Hwa berasal dari keluarga sipil yang kaya raya. Walau bukan seorang bangsawan, tapi ayah Yong Hwa yang merupakan lulusan kedokteran China itu terkenal di dunia perdagangan. Dalam salah satu tayangan "We Got Married", ibu Yong Hwa pernah disyuting memakai sebuah mobil mewah. Salah satu teman segrup-nya di CN Blue, Jungshin, pernah menginap di rumah Yong Hwa dan mengatakan rumah temannya itu sungguh besar dan mewah.

Status hubungan : single 
Tipe ideal : Kim Yuna



21. Roy Kim
 


Idol jebolan superstar K4 ini mempunyai background keluarga yang kaya raya. Ia menyumbang semua hadahnya (uang yang sangat besar ) saat menang di Superstar k4 untuk amal. Tempat tinggalnya pun berada di Gangnam , kawasan dimana orang-orang elit tinggal. Saat dirinya menjadi guest di Hello Counselor pun pernah disinggung bahwa keluarganya termasuk keluarga yang "sangat" kaya raya.

Status hubungan : single
Tipe ideal : tidak ada batas dalam cinta, tidak peduli tentang perbedaan usia dalam  hubungan cinta




22. Sunny (Girls' Generation)

Dari semua informasi yang ada tentang keluarganya , Sunny Girls' Generation adalah keponakan dari Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment, hanya ini informasi yang didapat dari Sunny. Tapi dengan menjadi keponakannya saja ini cukup bisa membuktikan bahwa keluarganya adalah keluarga yang kaya raya, karena keluarga LSM juga kaya raya. Jika bukan idola Sunny mungkin tetap aktif di bagian lain dari industri K-Pop
status : single
Tipe Ideal : berkharisma, lebih tinggi dari nya, rajin beribadah, romantis, dan berkulit putih. Sunny tidak suka cowok yang tidak pintar, dan tidak humoris. 




23. Mir ( MBLAQ)
Selama syuting terbaru MBC every1 's' Idol Manager ', Mir, yang dikenal berasal dari keluarga kaya, menyebutkan bahwa "Aku punya rumah dengan luas taman 400 floor spaces. Mir juga dilahirkan sebagai anak seorang petani kaya .Mir juga menambahkan "Keluargaku memelihara banyak kambing hitam dan kambing hitam itu kami lepaskan di gunung, selain itu kami juga membuat home-made ginseng karena dia memiliki 9 gunung.

Mir berkata, "Keluargaku punya 9 gunung, 3 dari mereka juga termasuk dalam taman nasional. Juga, ada 3 gunung yang membentuk bagian dari Nae Jang Mountain, itu  adalah milik keluargaku "

Status : single
Tipe ideal : Taeyeon SNSD, Ha Joo Yeon







24. Jo Seho (comedian)
Saat syuting SBS variety Show "Roommate" , Jun Suho menunjukkan bahwa pakaian santai yang dipakainya bernilai puluhan juta !! Netizen pun sudah mengetahui hal ini sejak lama jika Jo Seo Ho adalah anak dari keluarga kaya raya , dan ternyata ayahnya adalah boss di Korean IBM.


Status : single
Tipe ideal : Nana afterschool




source :many articles , reality show and tweets (sorry I can't mention it T-T ) and here
write by HYUNANN , Indo trans : @hyo898
TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^  

8 comment:

lia_specialELF at: Juni 29, 2014 5:57 AM mengatakan...

omaigad yonghwaaaaa~~
di marry him if you dare dia main jadi anak chaebol, dan ternyataaaaa~~~ dia beneran anak chaebol o.O

Unknown at: Januari 27, 2015 12:16 AM mengatakan...

lebih suka idol dgn status kaya tapi dari hasil jerih payah mereka sendiri, bkn kekayaan orangtua :) example siwon :*

Anonim at: Maret 21, 2015 7:14 AM mengatakan...

Opaaaa siwon sama jung il woo aja dehh hhii ^^

Unknown at: November 08, 2015 11:03 PM mengatakan...

Yaampun Yonghwaa, udah tampan, kaya, baik hati, apalagi yg kurang. Sukaaaa bgt sama yonghwa❤

Unknown at: April 30, 2016 9:18 AM mengatakan...

Mungkin di suju seperti
Heechul,kang in,leeteuk
Karna Mereka sering hadir dan membintangi banyak Variety show
Jadi pendatapan Mereka paling banyak

Unknown at: April 30, 2016 9:18 AM mengatakan...

Mungkin di suju seperti
Heechul,kang in,leeteuk
Karna Mereka sering hadir dan membintangi banyak Variety show
Jadi pendatapan Mereka paling banyak

Unknown at: Oktober 02, 2016 12:35 PM mengatakan...

Born to a wealthy family is the fate of these idols. But that does not mean they become artists because of the result of his parents. They fight from zero,
togel singapore

Anonim at: Februari 08, 2021 6:59 PM mengatakan...

Eun jiwon ❤️

Posting Komentar

FOLLOW US ^^