Vogue Girl merilis ‘couple shots’ Sulli and Minho

18 Jul 2012

Setelah dipilih untuk memainkan peran utama dalam drama SBS mendatang 'To The Beautiful You', Sulli f (x)dan Minho SHINee berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah 'Vogue Girl'.

Sulli yang baru-baru ini dipotong rambutnya yang panjang untuk memainkan mahasiswi yang menyamar sebagai pria dalam drama, dan serang penyanyi menebarkan nuansa anak sifat  yang pendiam dan tampan saat dia menampilkan pesonanya untuk pemotretan ini.

' 'To The Beautiful You'' ​​ini dibuat karena larisnya komik hana kimi di jepang , dan itu juga telah berubah menjadi sebuah drama yang sukses di Jepang.

Dalam sebuah wawancara , Sulli berkomentar, "Aku merasa mendapat beban besar ketika aku pertama kali menerima peran ini, tapi aku merasa itu adalah peran yang aku bisa lakukan dengan sangat baik."

Minho lalu menambahkan, "Saya ingin menunjukkan pemirsa karakter unik saya itu berbeda dari apa yang Oguri Shun tampilkan dalam versi drama Jepang ."

Sementara itu, kalian dapat memeriksa sisa foto dari Sulli dan Minho dalam  majalah 'Vogue Girl ' bulan agustus.
 
scr : vogue via allkpop
TRANS : HYUN ANN

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^