Eunhyuk mengatakan bahwa Victoria memanggilnya “oppa” meskipun jarak umur mereka berdekatan

18 Jul 2012

Super Junior Eunhyuk  mengungkapkan bahwa f (x) 's Victoria terus memanggil dia "Oppa" padahal mereka ada diusia yang sama.

Pada siaran 17 Juli dari 'Strong Heart' SBS, Eunhyuk membuka ceritanya dengan mengatakan, "Victoriaterus memanggilku oppa ... Saya lahir di '86, dan Victoria lahir di awal '87, sehingga dalam hal dari usia yang sebenarnya kita adalah sama, namun dia terus memanggilku oppa. "

Dia kemudian menambahkan, "Victoria dan BoA adalah teman. Dan dia bahkan memanggil Kyuhyun "oppa" padahal kyuhyun lebih muda dari dia "Eunhyuk kemudian akhirnya bertanya kepada Victoria mengapa dia bersikeras memanggil semua orang oppa atau Unni..

Victoria menjelaskan, "Aku memanggil setiap orang yang memulai debutnya di sebelum aku oppa, atau Unni. Aku bahkan memanggil
anggota Girls 'Generation Unni. "

Mendengarkan penjelasannya, Kyuhyun bicara tentang pengalamannya dengan Victoria yang memanggilnya oppa. "Saya pikir dia lebih muda dari saya karena dia terus memanggilku oppa, tapi ternyata dia adalah Nuna. Setelah saya tahu, menjadi sedikit canggung antara kita, tetapi ketika Victoria kembali memanggilku oppa kami dekat lagi. "

scr : allkpop
TRANS : HYUN ANN

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^