Eunhyuk Super Junior : Saya tumbuh disebuah rumah yang tidak ada kamar mandinya

17 Jul 2012
 


 Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki kamar mandi di rumahnya saat dia tumbuh .

Eunhyuk mengtakan hal itu pada siaran 17 Juli
'Star Life Theater, "Ketika aku kecil, aku tinggal di rumah tanpa kamar mandi. Ada kamar kecil sekitar 200-300 meter (656-984 kaki) dari rumah, jadi saya menggunakan itu. "

"Meskipun itu adalah kehidupan yang berat, saya tidak puas, tapi saya tidak suka melihat orang tua saya melalui waktu yang sulit. Itu sebabnya saya sangat senang untuk membelikan rumah untuk mereka. Dalam episode ini , Eunhyuk mengadakan pesta syukuran rumah baru untuk rumah orang tuanya, dan sesama anggota Super Junior lainnya mengunjungi orang tua mereka untuk merayakannya.

Ryeowook mengatakan, "Kami benar-benar memikirkan satu sama lain sebagai keluarga. Jika ada kabar baik, kita merayakan bersama-sama. "

scr : Osen via allkpop
TRANS : HYUN ANN

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^