Sulli f(x) memotong rambutnya untuk To The Beautiful You

16 Jul 2012
 

Potongan adegan transformasi Sulli f(x) dalam drama SBS-nya mendatang  'To The Beautiful You', telah dirilis!

Dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada bulan Agustus, Sulli akan memainkan peran gadis yang cerah dan antusias 'Goo Jae Hee' yang menyamarkan dirinya sebagai seorang anak laki-laki dan ditransfer ke 'Sekolah Athletic Jini ' dan bertemu 'Tae Juni' (diperankan oleh SHINee Minho) .

Dia akan bermain sebagai seorang gadis yang menyamar sebagai anak laki-laki, penggemar pasti sangat penasaran transformasi dari citra kekanak-kanakan, terutama karena dia selalu dikenal dengan rambutnya  yang panjang. Untuk drama ini, rambutnya dipotong hampir 60 cm dan dalam kenyataannya dia mengunjungi salon sebelum pembuatan film, dan menunjukkan tekadnya untuk karakternya dengan menyatakan, "Saya ingin berubah menjadi 'Goo Jae Hee' dengan cepat."

Dia tidak ragu-ragu saat memotong rambutnya tapi akhirnya menumpahkan air mata saat melihat untaian rambutnya di lantai.

Produsen menyatakan, "Ini adalah drama pertamanya dimana dia menjadi peran utama, dia menunjukkan niat yang sama. Dia bekerja keras untuk mengekspresikan karakternya untuk yang terbaik dari kemampuannya, jadi silakan melihat transformasi Sulli ke dalam 'Goo Jae Hee'. "

cr: allkpop
TRANS : HYUNANN

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^