[INDONESIA TRANS THANKS TO] SUPER JUNIOR 6JIB Sexy, Free & Single

4 Jul 2012
 

Donghae's Thanks To

    Dear father… It’s already our 6th album father^^ It’s something I realize everyday, but time really does fly…I’m already 27 years old ^^ I wonder how you’d be like if you were still alive?? I imagine it everyday!~ You would have a lot of white hair growing out, more wrinkles on your face, and I think you would’ve gained more weight ^^ hehe I wonder if I’m becoming more like you as I grow? When I was still little, everyone used to say that we looked very alike when we walk around holding hands… hehe I’ve changed this much and I wonder how much you’ve changed, I miss you, and I want to hug you ^^ Sometimes I miss you so much that I think about you and wish that you would appear in my dreams tonight! You’re not sick but healthy right??
    (I’m) Going around from one place to another in this world and working hard, so don’t worry !! Even in the future,I will be a son who will work harder and not feel down/exhausted but go further. Thank you for being by my side, holding my hand and keeping me in your arms!!^^ As usual, what I say today while looking at a picture of you… ” I love you father!!”

[bahasa]

    Ayah ... Ini sudah album ke-6 kami ayah^ ^ Ini sesuatu yang aku sadari sehari-hari, tapi waktu benar-benar sangat cepat ... aku sudah 27 tahun ^^ Aku ingin tahu bagaimana Anda akan menjadi seperti jika Anda masih hidup??  Aku membayangkannya setiap hari ~ Anda akan memiliki banyak rambut putih yang tumbuh, lebih banyak keriput di wajah Anda!, Dan saya pikir Anda pasti sudah bertambah berat badan lebih ^ ^ hehe Aku ingin tahu apakah saya mirip seperti Anda ketika saya tumbuh? Ketika saya masih kecil, semua orang sering mengatakan bahwa kita tampak sangat mirip ketika kita berjalan-jalan berpegangan tangan ... hehe aku sudah berubah banyak dan aku ingin tahu berapa banyak Anda telah berubah, saya merindukanmu, dan aku ingin memelukmu ^ ^ Terkadang aku sangat merindukanmu aku berpikir tentang Anda dan berharap bahwa Anda akan muncul dalam mimpiku malam ini! Kau tidak benar sakit, tapi sehat kan?

     (Saya) Pergi berkeliling dari satu tempat ke tempat lain di dunia ini dan bekerja keras, jadi jangan khawatir! Bahkan di masa depan, saya akan menjadi anak yang akan bekerja lebih keras dan tidak merasa down / putus asa tetapi akan melangkah lebih jauh. Terima kasih telah ada di sampingku, memegang tanganku dan membuat saya tetap di tangan Anda! ^ ^ Seperti biasa!, Apa yang saya katakan hari ini sambil melihat gambar Anda ... "Aku mencintaimu ayah!"



Eunhyuk’s Thanks To

    “The one that dances well but the face is soso…figure is soso…personally is soso…ah…but she dances well…” (He’s talking about hyelim xD)

    “Park Sanghyuk PDnim~ I will definitely do Yoo Jihyuk’s solo album’s first stage at Strong heart! — he obviously secretly loves the name i swear “

[bahasa]

     "Seseorang yang menari dengan baik tapi wajahnya adalah soso ... Orang itu soso ... pribadinya adalah soso ... ah ... tapi dia menari dengan baik ..." (Dia berbicara tentang hyelim xD)

     "Park Sanghyuk PDnim ~ Aku pasti akan melakukan tahap pertama album solo Yoo Jihyuk itu di Strong Heart! - Dia jelas diam-diam mencintai nama itu. aku bersumpah "


Leeteuk’s Thanks To

    E.L.F, 2 years will go past quickly! But…you will be waiting right? Its a requestㅋㅋㅋif you go somewhere else(,) I will be angry!!!!!^^

[bahasa]

     E.L.F, 2 tahun pasti akan dilewati dengan cepat! Tapi ... Anda akan menunggu kan? Itu adalah sebuah permintaan ㅋ ㅋ ㅋ jika Anda pergi ke tempat lain (,) aku akan marah! ^ ^!


Kyuhyun's Thanks To

 Suddenly 6jib.. and 6 year debut.. how time flies…^^ [something about the Lord] Mother, father, sister, I love you!!

    Kangta hyung who always appears as a role model. Minjong hyung who is raising, Boneunim (BoA) who needs a lover, Yunho hyung who is still becoming my goal, Changminah you are mine, no matter how it is, our minho always looks like Jung Yunho-line. (CNBLUE) Jonghyunnie who suddenly starts to act in drama kk, my dongsaeng Qiannie, the KYU-line wannabe Taeminnie, kindhearted Junmyeonnie (Suho) it starts from now on, the cool hoobaes SNSD, SHINee, f(x), EXO! The one who suddenly become my best friend Jaebummie, changed after being famous Huhgak hyung, the one who I lost contact with G.O. (who doesn’t contact me).

    Lastly, the nest that I love, Super Junior: 30 year old Jungsoo hyung, Heenim, the much missed Hankyungie hyung, Yesung hyung, the returned Kangin hyung, Dongguri Dongdong, King Sungmin, armpit Hyuk, our Donghae, Bossman Choi, Ryeonggu, Kibummie, Henry, Seasoning hyung, E.L.F. that show us miracles, we will always be together. As always, thank you and I love you.^^

[Bahasa]

Tiba-tiba 6jib .. dan 6 tahun debut .. bagaimana waktu berlalu sangat cepat ... ^ ^ [sesuatu tentang Tuhan] Ibu, ayah, kakak, aku mencintaimu!

     Kangta hyung yang selalu muncul sebagai panutan . Minjong Hyung yang sedang besar, Boneunim (BoA) yang membutuhkan kekasih, Yunho hyung yang masih menjadi tujuan saya, Changminah kau milikku, tidak peduli seberapa itu, Minho kita yang selalu terlihat seperti Jung Yunho-line. (CNBLUE) Jonghyunnie yang tiba-tiba mulai bermain dalam drama kk, dongsaeng saya Qiannie, Kyu-line wannabe Taeminnie , yang baik hati Junmyeonnie (Suho) itu mulai dari sekarang, junior ku yang keren di SNSD, SHINee, f(x), EXO! Orang yang tiba-tiba menjadi teman terbaik saya Jaebummie , yang berubah menjadi terkenal Huhgak hyung, orang yang kehilangan kontak dengan saya, GO (yang tidak menghubungi saya).

     Terakhir, yang saya cintai, Super Junior: 30 tahun Jungsoo hyung, Heenim, yang sangat aku rindukan Hankyungie hyung, Yesung hyung, yang kembali Kangin hyung, Dongguri Dongdong, King Sungmin, armprit Hyuk, uri Donghae, Bossman Choi, Ryeonggu, Kibummie, Henry, Seasoning hyung, E.L.F. yang memperlihatkan kepada kita sebuah keajaiban , kita akan selalu bersama-sama. Seperti biasa, terima kasih dan aku mencintaimu. ^ ^



Update : 5 July 2012 (Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, Leeteuk)
source : sup3rjunior
indonesia TRANS by HYUN ANN
 
TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE

1 comment:

MySchool Fajar Hidayah at: Januari 14, 2013 10:00 AM mengatakan...

Aniyoooo.. Ga bisa download. katanya gini nih.

The key you provided for file download was invalid. This is usually caused because the file is no longer stored on MediaFire. This occurs when the file is removed by the originating user or MediaFire.

Posting Komentar

FOLLOW US ^^