Super Junior mengungkapkan bahwa mereka hampir berpisah karena beberapa kesalahpahaman

24 Jul 2012

 


Para anggota Super Junior mengungkapkan bahwa mereka hampir berpisah karena beberapa kesalahpahaman.

Pada siaran 24 Juli  SBS 'Strong Heart', anggota Super Junior mengatakan, "Kami di ambang putus karena argumen kami sebelum live performance."

"Leeteuk pernah benar-benar marah sebelum syuting Inkigayo," kata Eunhyuk. "Para anggota yang lain hanya terus bergurau dengan dia yang malah menyebabkan dia tambah marah."

Ia melanjutkan, "Bukan aku yang menyebabkan kerusakan, tetapi Leeteuk salahpaham bahwa itu aku dan dia marah. Kyuhyun adalah orang yang paling menyebabkan masalah, dan Leeteuk malah dengan dia tetapi dia meninggalkan aku sendiri ,sehingga membuat saya sedih. "

Leeteuk yang mendengarkan Eunhyuk berbagi cerita ini menjelaskan, "Saya mencoba untuk tidak marah pada saat bersenang-senang dan permainan, tetapi itu tidak bisa berhenti jadi marah saya akhirnya meledak. Saya marah dengan Kyuhyun dan emosi saya mendapat yang terbaik dari saya, jadi saya melangkah ke luar, ketika saya menemukan Kyuhyun , ia menangis jadi saya menghibur dia. "

"Pada saat itu, saya menyadari bahwa kesalahpahaman yang berkelanjutan dan emosi gelisah adalah apa yang bisa menyebabkan kelompok kami untuk berpisah," lanjut Leeteuk. "Baru 10 menit sebelum live performance, dan saya merasa buruk bahwa saya tidak bisa datang untuk Eunhyuk karena tidak cukup waktu."

Agar merasa Eunhyuk lebih baik , Leeteuk memutuskan bahwa ia akan meminta Eunhyuk mengatakan pidato setelah mereka meraih #1 K-Chart. Ketika Leeteuk bertanya, Eunhyuk terlihat tidak bersemangat, dan ucapan terima kasih sambutannya diberikan dengan wajah tanpa ekspresi yang agak kering dan formal. Hal ini hanya menyebabkan suasana dalam kelompok untuk menjadi lebih tegang.

Shindong sesama anggota kemudian berkomentar, "Ini kesalahpahaman kecil yang menyeebabkan perkelahian besar dan itu sungguh membingungkan. Setelah itu terjadi, kami mampu mengikat persahabatan kami lebih erat di berbagai program lain. "

scr : allkpop
TRANS : HYUN ANN
reupload by hyunann.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^