SEPUPU SONG MINO WINNER ,SONG GUNHEE MENGIKUTI SURVIVAL SHOW "NO MERCY"

23 Nov 2014
Baru aja kelar Mix and Match eh ini ada survival show baru yang mau dibuat oleh Starship Ent ( Agensi Sistar dan Boyfriend).  Mereka mau buat survival show sejenis WIN:Who is next. Meskipun gue udah banyak banget nonton survival mulai dari VIXX Mydoll sampe Mix and Match, gue sempet tertarik juga sih buat ngikutin survival show ini. 

Apalagi katanya hasil akhir dari survival show ini akan membentuk boy group/boyband baru yang ber-genre hiphop ceritanya mau nyaingin iKON nih lol 
dan akhirnya trainee starship muncul juga

*OMG they're so cute*
Ini yang mau dibilang hip-hop? 
Facenya gak cocok banget -__- don't waste their face if they can't do hiphop pls

Dan tiba-tiba setelah foto ini muncul , ada kabar jika salah satu membernya adalah sepupu dari WINNER SONG MINHO / MINO
OMG srsly? 
who is he?

Dia adalah Song Gunhee

Awalnya gue juga ragu apa dia emang bener sepupuan sama MINO, yang namanya netizen bisa-bisa aja ngepasang-pasangin apalagi marga mereka sama
eh ternyata...

1. Danah memposting status di facebooknya yang mengatakan agar semua orang mendukung Gunhee di "No Mercy"
selain itu juga muncul foto lama Danah, Mino, dan Gunhee yang sedang foto bersama



(mino, gunhee, danah)
2. Dari haril capture-an twitter lama MINO, Mino sempat mempromosikan lagu hip-hop nya yang berkolaborasi dengan Gunhee, dia menyebutnya sepupuku Gunhee. untuk lagunya bisa dicek di sini >> https://app.box.com/s/r2rgo38qu79799bdnyle  
 

3. Mino menyebutkan "adikku Gunhee" dalam thanks to album WINNER 2014 SS kemarin dan menyebutkan banggalah menjadi anak keluarga SONG. baca terjemahan selengkapnya disini




So do you wanna watch No Mercy?


*BONUS Foto pra debut gunhee*


 

cr: @hyo898
write by HYUNANN

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^


0 comment:

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^