[INTERVIEW] WINNER @ WHAT'S IN March Issue [INDONESIA TRANS]

25 Feb 2014
 

KSY : Kang Seung Yoon
NTH : Nam Taehyun
Mino : Song Minho
Jinwoo : Kim Jin Woo
LSH : Lee Seung Hoon
(Indeks)
WINNER
Terpilih 5 yang memenangkan pertarungan yang luar biasa
Semua orang di Jepang sangat baik dan makanan yang enak .Lewat tur, kami merasa akrab dengan Jepang.


(Wawancara)
Ini adalah sebuah wawancara untuk'' WHAT'S IN''. Senang bertemu denganmu!

KSY: Senang bertemu Anda, juga! (Lalu ia melihat Seungri pada Edisi Februari WHAT'S IN dan berkata)'' Oh ~! V.I. sunbae! ''

Mino: Dia keren.

(tertawa) Pertama-tama, tolong sebutkan nama dan genre musik favorit kalian

KSY: Aku leader, Kang Seung Yoon.Aku sangat suka musik Rock . Contohnya, UK Rock dan sebagainya.

Mino: Aku rapper yang strong, Minho.Aku sangat suka musik HipHop terutama Kanye West, Jay-z, Lil Wayne dan sebagainya. Ada banyak lagi penyanyi yang aku paling suka.

NTH: Aku di bagian Vocal, Taehyun. Aku mendengarkan berbagai genre musik juga, aku paling suka R&B

LSH: Aku di bagian Rap, Seunghoon. Aku suka semua jenis black music lainnya seperti R&B, HipHop dan sebagainya.

Jinwoo: Aku di bagian Vocal, Jinwoo. Aku sering mendengarkan musik Dance.

NTH: EDM? (Electronic Dance Music)

Jinwoo: Ah, ya (tertawa)

Bagaimana dengan pembuka tur BIGBANG kalian?

KSY: Itu kehormatan yang berbeda untuk melakukan dome tour dengan BIGBANG sunbae.Aku sangat senang dapat mengalami tahap yang begitu besar untuk pertama kalinya.

Mino: Meskipun kami sangat gugup ketika kami mulai tur di Seibu Dome, Aku secara bertahap mampu untuk enjoy di panggung. Dan saat itu, aku menjadi lebih baik dalam harmonisasi dengan penonton .
Juga aku sangat bersyukur (kepada semua orang) karena telah memberiku kesempatan untuk belajar banyak keahlian.

NTH: Aku juga terkesan bahwa kita makan makanan yang lezat di setiap tempat di Jepang.

ーApa (makanan) yang enak?

NTH: Kobe Beef-! (sangat cepat dalam menjawab)

Mino: Taehyung sangat menyukai daging .

Jinwoo: Takoyaki dan Tebasaki (sayap ayam) enak juga!

NTH: Dan Motsunabe (seperti rebusan organ sapi) juga! Mino suka Natto (fermentasi kedelai), kan?

Mino: Ya, itu super lezat.

ーKalian cocok sekali dengan budaya Jepang. (tertawa)

NTH : Setiap orang baik, jalan-jalannya bersih dan makanan yang enak .Lewat tur, kami merasa akrab dengan Jepang .

LSH : Terutama antusiasme di Osaka ( Kyocera Dome )  menakjubkan ~ !

Jinwoo : Aku pikir penggemar BB bersimpati dengan kami .

ーBagaimana dengan konser BB ?

KSY :Mereka cool dan mereka menunjukkan kepada kita apa yang harus kita pelajari (dari panggung mereka ). Oleh karena itu konser mereka adalah '' belajar ( pelajaran ) '' bukan hanya mengawasi kami .

ーBegitu...Bagaimana perasaan kalian selama '' WIN:Who Is Next"?

NTH : Kami berada dalam situasi putus asa .

KSY : Itu benar-benar pertempuran kejam dan menyakitkan karena lawan dari pertempuran ini adalah sama-sama dari agensi kami yang bekerja keras bersama-sama selama beberapa tahun . Bagaimanapunjuga keinginan kita untuk debut lebih kuat ( dibanding dengan perasaan ) .

Jinwoo : Mungkin itu menyakitkan bagiku juga. Aku ingin bekerja lebih keras karena aku adalah yang tertua. Dan aku merasa cemas tentang masa depanku jika aku kalah dalam battle karena aku sudah diumur yang pas (untuk wamil) Jadi aku benar-benar menghargai bahwa member lain membantuku.

LSH : Bahkan , kita kalah pada tahap awal dari WIN . Kadang-kadang aku berpikir bahwa aku mungkin tidak bisa debut, jadi aku bertanya-tanya tapa yang harus aku lakukan. Namun, aku menghilangkan bayangan itu. Kemudian keadaan membaik baik sedikit demi sedikit .

NTH: Aku pikir karakter kita kuat dan tak terlupakan , itu sebabnya kita bisa memenangkan pertempuran .

ーBisakah kalian memberitahu kami  karakter dari masing-masing member?

LSH : Mino adalah mood maker di group , ketika kita sedang tertekan dia selalu membuat kita ceria. Tetapi ketika ia membuat lagu dan lirik, ia benar-benar serius dan dia selalu bersikap sopan kepada yang lebih tua.

Mino : TaeHyun adalah yang termuda dalam anggota kami , tapi dia bukan tipe yang punya aegyo. Biasanya dia diam & tenang . Dia sangat bersemangat dalam musik dan ia selalu berusaha untuk mengembangkan dirinya .Aku pikir dia adalah sumbu kami . 

NTH : Hoon memiliki ide-ide unik dan adalah orang yang sangat individualisme, tetapi kadang-kadang dengan mistisisme .Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya ... Dia seperti Chameleon /Bunglon ( tertawa)


LSH : Chameleon ... ( tertawa) Jinwoo adalah yang tertua di anggota kami . Pertama , Aku  pikir " Dia tidak dapat diandalkan ... " tapi secara bertahap aku tahu bahwa ia memiliki pikiran yang kuat . Jadi , ketika aku memiliki masalah pribadi saya bertanya kepadanya dulu.


Jinwoo : Terima kasih untuk memujiku (tertawa ) leader lebih muda dariku, tapi dia mengurus kami banyak. Kadang-kadang dia menegur kita seperti seorang ibu . Dia telah memulai debutnya sebagai solo , jadi dia memberi kami saran yang tepat .

ーSaran apa ?


 Jinwoo : Misalnya , bagaimana  dapat berkomunikasi dengan staf dan fans. Kami merekam latihan kami dan memeriksa pitch dan gerakan kita .

ーKalian hidup bersama , apa kalian kadang-kadang pergi bersama?


Mino : Sejak program TV [Win], kami mulai bepergian bersama.


LSH:  Ya program TV (WIN) mengikat kami kuat. Ketika kita punya kegiatan di Jepang kita pergi bersama-sama di mana saja kapan saja, sehingga kita bisa membuat banyak kenangan .


NTH: Kami pergi Sapporo untuk ski .


Mino : Kawagoe sangat menyenangkan !


ーKawagoe di prefektur Saitama ? Itu pilihan tepat (tertawa ) Debut kalian telah dijadwalkan di Korea dan kegiatan musik yang akan menjadi sangat padat , jenis musik apa yang ingin kalian lakukan di masa depan ?


KSY:  Pertama-tama , setiap anggota memiliki warna musik seperti HipHop , Rock, R&B , Punk , dan DanceMusic , jadi aku ingin mengadopsi mereka . Tentu saja penting bahwa kita menunjukkan kepada penonton sebagai tim yang bagus . WINNER yang berarti [ pemenang ] jadi aku ingin membuat orang merasa dirinya " WINNER " , seperti kita. dan aku ingin mendapatkan simpati dari banyak orang, mereka dapat berbagi
perasaan sedih , perasaan bahagia dengan kami .


ーPada akhirnya , apa yang ingin kalian capai ?


KSY :  Kami ingin berdiri di panggung Dome . Sulit untuk menyadari , jadi kita harus naik level lebih dan lebih .


ーKapan kalian ingin mencapai tujuan itu?


NTH: Dalam dua setengah bulan
? ( tertawa )


KSY : ( tertawa) kita akan bekerja keras dalam belajar banyak hal dan kami akan kembali ke Dome! 




Source: @5KI2NE8 
eng Trans : @IBBVIP, @YCABANG
indo trans : @hyo898

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^ 

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^