Daftar Pasangan Drama Korea yang Putus setelah terlibat "Cinta Lokasi"

16 Feb 2014
Banyak sekali pasangan bintang drama Korea yang pacaran karena terlibat cinlok, atau cinta lokasi. Beberapa di antara mereka bahkan berhasil sampai di jenjang pernikahan.

Meski begitu, tak sedikit yang berakhir dengan gagalnya hubungan mereka, bahkan ada yang putus satu bulan setelah pacaran.  

inilah daftar pasangan tersebut^^

1. Lee Min Ho - Park Min Young (City Hunter)

 

Pasangan Lee Min Ho dan Park Min Young bertemu dalam drama yang mereka bintangi City Hunter . Mereka mulai berpacaran beberapa bulan setelah drama tersebut berakhir.

 


Pasangan seleb ini selalu menjaga hubungan mereka agar tidak ketahuan oleh umum, namun akhirnya tertangkap kamera saat keduanya sedang makan malam bersama. Karena kesibukan yang dimiliki, Lee Min Ho dan Park Min Young putus, namun berita ini baru diketahui beberapa bulan setelah mereka resmi putus.


2. Jung Woo Sung - Lee Ji Ah (Athena)
 
Bintang drama Athena, Jung Woo Sung ketahuan pacaran dengan Lee Ji Ah saat keduanya sedang berlibur di Paris. Di saat liburan itulah sang aktris mengungkapkan jika dia pernah berpacaran dengan penyanyi, Seo Tai Ji.
 
 Hal yang mengagetkan adalah, sebulan setelah liburan di Paris tersebut, Lee Ji Ah mengaku jika sebenarnya dia telah menikah diam-diam dengan Seo Tai Ji namun mereka sedang dalam proses perceraian. Hal ini tentunya sedikit banyak mempengaruhi hubungan mereka yang akhirnya kandas. 
 

3. Choi Ji Woo - Lee Jin Wook (Air City)

 
  Choi Ji Wo yang baru-baru ini merupakan bintang The Suspicious Housekeeper dan Lee Jin Wook yang membintangi Nine: Nine Time Travels sebenarnya pernah berpacaran selama 3 tahun.
 
Keduanya bertemu saat membintangi drama MBC Air City pada tahun 2007 lalu, namun baru berpacaran dua tahun setelah drama tersebut berakhir. Sayangnya hubungan mereka yang terhitung lama ini tidak sampai ke jenjang pernikahan. 


4. Lee Dong Geon - Han Ji Hye (
My Little Bridge) 


Pemeran utama dalam drama Mirae Choice dan May Queen ini dulunya adalah sepasang kekasih. Lee Dong Geon dan Han Ji Hye bertemu dalam drama mereka Sweet 18 atau yang juga dikenal dengan judul My Little Bridge.
Banyak penggemar drama Korea yang berharap keduanya akan menikah di kehidupan nyata. Sayangnya, Lee Dong Geon dan Han Ji Hye harus berpisah setelah empat tahun pacaran, dan akhirnya Han Ji Hye menikah duluan dengan pacarnya pada tahun 2010 kemarin yang bukan seorang selebritis.


5. Song Hye Gyo - Lee Byung Heon (All In)

 
Song Hye Gyo berpacaran dengan Lee Byung Heon setelah keduanya bertemu untuk membintangi drama All In. Lee Byung Heon yang baru-baru menikahi akrtis Lee Min jung akhirnya mengakhiri masa lajangnya duluan

Meski mereka dulunya telah sempat membahas tentang pernikahan, keduanya mengakhiri hubungan setahun kemudian.


cr :
article by Kdramastars via kapanlagi, pic ; tagged
edit and rewrite by Hyunann

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^