Kisah Seorang Kakak yang Frustasi Karena Adiknya seorang EXO Fans

2 Agt 2014
[Postingan ini dirilis sekitar bulan April 2014 di Instiz, karena lucu gue posting disini. Enjoy guys ^^]


Adik perempuanku sudah tidak waras sejak dia mulai fangirling EXO. Kamarnya benar-benar penuh dengan gambar EXO dan semua yang dia lakukan adalah berbicara dengan teman-temannya di telepon mengatakan "oppa kita bla bla". Aku benci setengah mati.

Dia dulunya adalah adik yang baik dan bahkan sering memasak makanan, tapi dia sekarang bahkan mengikuti EXO ke asrama mereka dan ke stasiun siaran. Dia bahkan sering tidak pulang ke rumah . Aku tidak tahu adikku akan menjadi salah satu fangirls bodoh yang sangat aku benci.

Dia bahkan membeli pakaian untuk mereka, dia bahkan tidak peduli jika aku pergi telanjang.

Dia membeli album yang sama dan gambar yang sama beberapa kali. Aku memarahinya dan memanggilnya gila tapi dia bilang dia harus membeli barang yang sama karena gambar menjadi cepat rusak jika dia menempelkannya di dinding. Omong kosong.

Aku kurang tidur dan bekerja keras di sebuah toko, tetapi uang yang aku peroleh langsung pergi dengan seketika. Apakah kalian pikir aku tidak akan gila?

Aku memutuskan untuk menghabiskan sehari penuh untuk membuatnya berhenti fangirling. Dan hari itu telah datang !!






Lihatlah ruang fangirl bodoh ini. Aku akan membakar mereka semua tapi aku bukanlah seorang kakak yang br**gsek jadi aku memutuskan untuk bermurah hati dan hanya menutupi wajah EXO.

Aku menempeli wajah-wajah dengan lem super kuat sehingga dia tidak akan mampu untuk melepas itu.

Note: Excellent! Jika aku tidak memposting apa yang terjadi setelah kejadian itu, segera panggil polisi karena aku mungkin dibunuh pada saat itu
LOL


(beberapa hari kemudian dia masih bisa menulis kisah hidupnya setelah menempel semua gambar EXO dengan wajahnya)
 
Ah apaan ㅋㅋ aku hidup dan aku menulis hasilnya, tapi aku di rumah temanku untuk melarikan diri ... Ibuku dan adik bodohku mengirimi pesan seperti orang gila ㅋㅋ

Ibu: Anakku
Aku: Ya
Ibu: Apa yang salah dengan dia? Dia berteriak-teriak dan menangis. Dia mengatakan kepadaku untuk bertanya kepadamu
Aku: ㅋ ㅋㅋㅋ
Ibu: Dimana kau?
Me: Di rumah teman ㅋㅋ
Ibu: Aku dengar kau menempel sesuatu?
Aku:Yah Anda juga bilang Anda benci kamarnya. Aku membuatnya membersihkan kamarnya ㅋㅋ
Ibu: Kenapa kau mengunci kamarmu?
Me: ㅋㅋ Jangan biarkan dia membuka pintu kamarku. Jangan pernah !!
Ibu: Dia bilang dia akan istirahat ke dalam kamarmu

Adik: Hei kau gila br**gsek. Apa kau gila? Apa kau gila? FJA; dffdaj ah aku sangat frustrasi. kau br**gsek. Aku tidak akan membiarkan Anda melarikan diri. Apa menjadi seorang kakak kemudian bisa seenaknya? Apa  kau tahu betapa sulitnya bagiku untuk mengumpulkan semua foto itu? Aku akan membunuhmu, idiot. Aku tidak akan membiarkanmu pergi.


Aku mengabaikannya karena aku mengunci pintu kamarku jadi aku pikir aku  sudah aman.

Tapi sialan... komputer ku....kacau ....

=====

- Dia (adik perempuan) memulai semuanya ...

-
Dia (adik perempuan) pantas mendapatkannya ..

- Whoa memasang wajah-wajah pasti sudah jauh lebih sulit ㅋㅋ

- Kedua orang itu sama-sama salah ㅋㅋㅋ

- Jujur dia (kakak) sudah terlalu jauh. Aku akan menangis juga jika aku adalah dia

- Aku bisa mengerti kedua belah pihak


trans: hyo898

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

1 comment:

Ferisma Rg at: Agustus 11, 2014 8:19 AM mengatakan...

memang sih serba payah di kedua belah pihak,tapi niat si kakak baik. . dia ingin adiknya berubah,tidak menyianyiakan uang yang tidak mudah didapat untuk membeli hal-hal seperti itu yang dianggapnya tidak terlalu penting. . nah si adik juga bakalan sangat sulit baginya untuk berubah,karena exo terlalu keren untuk di tinggalkan :D *pola pikir ala fangirl gua mulai keluar xD . Dan itu terlalu waras bagi si fangirl untuk berubah,karna rata2 fangirl sudah mulai hilang akal sehatnya *komputer itu mah komputerrrr .daripada di rusak mending dijual aja uangnya buat posterbaru yang lebih banyak dan ngga kalah keren dari sebelumnya *LOL
mari mampir di blog saya,sesama fangirl kaga boleh sombong yak xD http://ferismarg.blogspot.com/

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^