[PICS] BEFORE-AFTER OPERASI PLASTIK DI KOREA

24 Sep 2013
Annyeong~
kali ini gue mau posting sesuatu yang bombastis. Sebenarnya ini mau diposting beberapa minggu lalu, tapi baru kesampean minggu ini -___-
awalnya sih gue liat di nate tentang show yang namanya let me beauty. Apa sih itu? Google please ^^
jadi intinya itu shownya itu make over seseorang buat bisa cantik.
Cantik? Yup cantik ukuran orang korea ㅋㅋㅋ~ yang artinya operasi plastik.
Kenapa mereka pengen? Katanya sih (di acara itu) mereka di bully karena jelek, terus mereka juga sulit dapet kerja karena jelek -__- huk..huk... -____-
Pas gue liat perubahannya? *speechless* yaampun itu orang kenapa bisa jadi kek gitu? seperti dua orang yang berbeda O,O
 
(Let me beauty)

daaan karena hal itu, gue jadi kepo banget buat nyari perubahan wajah orang-orang korea before-after operasilah dan hasilnya .... jeng jeng sangat mencengangkan -___-



























ingat operasi plastik hanyalah masker, memang permanen, tapi gen tidak bisa dibohongi seperti gambar di bawah ini, orang tuanya menawan, tapi anaknya menderita 




pic : tagged,KASKUS
reupload by Hyun Ann

 TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

3 comment:

Shania Stacey at: Maret 10, 2014 6:00 AM mengatakan...

ahn jae hyun ga oplas :) dy pernah blg 'mau memperbaiki hidung dan mulut', berarti belom oplas hehe ^^ cuma di makeover aja ^^

kim hyun ann at: Maret 11, 2014 8:21 PM mengatakan...

@shania : iyap bener banget ^^ itu udah ku edit kok dibagian profil nya juga ^^

Anisa Prella at: Agustus 22, 2016 7:52 PM mengatakan...

Itu yang foto keluarga terakhir. Itu bukan anak nya yg cewek. Itu cuma foto buat keperluan iklan

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^