[BAHASA] Pesan Member Super Junior kepada Leeteuk sebelum Wamil

21 Okt 2012


Yesung: tanpa Leeteuk, akan ada kosong besar. Di masa depan, saya akan menjadi seperti Leeteuk, menjadi seperti bagaimana ia terus bekerja keras bertahun-tahun. [CR: YEISM]
Kangin: Meninggalkan adalah sesuatu yang sulit tapi ini adalah misi bahwa setiap orang memiliki untuk menyelesaikan. Ketika Anda berada di tentara, Anda akan merasakan tempat kosong tapi pada saat yang sama, kita, para dongsaengs akan melindungi tempat itu untuk Anda. [CR: korelf_b]
Shindong: Hyung akan tetap menjadi pemimpin kami selamanya! [CR: korelf_b]
Sungmin: Jangan jatuh sakit, melatih dengan baik dan segera kembali! Salute! [CR: korelf_b]
Donghae: Aku sudah tahu hyung sejak berusia 14 .. sampai hari ini, sudah 13 -14 tahun ... hyung adalah seseorang yang lebih dekat dengan saya daripada keluarga saya .. Saya terus berpikir bahwa jika saya terus mengikuti hyung, aku akan memiliki segalanya. Tidak peduli apa, hyung, aku mencintaimu! [CR: 李东海 后援 会 海 世代]
*hae pasti sedih banget :(
Eunhyuk: Sebenarnya, aku terus berpikir tentang sebuah kelompok tanpa pemimpin, tapi kita tidak akan bisa seperti itu itu, kita perlahan-lahan mencoba untuk beradaptasi, saya juga berharap bahwa setiap orang perlahan-lahan akan mencoba untuk beradaptasi. Saya akan menjadi pemimpin segera jadi saya akan  berlatih. [CR: 掌心 witheunhae]
Siwon: Ada beberapa hal yang tidak akan baik jika aku mengatakannya di depan orang banyak ,tapi aku punya banyak waktu yang berat juga. Dengan kehidupan, dan banyak aspek lain, tapi setiap kata-kata yang Leeteuk-hyung katakan mampu membuat saya hidup lebih bermakna sehingga saya benar-benar bersyukur! Tidak peduli apa, aku akan menceritakan seluruh hal-hal kepadanya dalam perjalanan pulang . Eunhyuk akan dapat melakukannya dengan baik! I love you! [CR: korelf_b]
Ryeowook: Leeteuk-hyung, aku mencintaimu! [CR: korelf_b]
Kyuhyun: Jungsoo-ya! Terima kasih dan aku mencintaimu selalu! [CR: korelf_b]

cr :  korelf_b,掌心 witheunhae,李东海 后援 会 海 世代,YEISM via sup3rjunior
INDO TRANS by Hyun Ann

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

 

1 comment:

Unknown at: Oktober 29, 2012 5:58 AM mengatakan...

thanks for info :)

Posting Komentar

FOLLOW US ^^