Pesan Manajer Super Junior untuk Leeteuk

30 Okt 2012

Aku ingat bagaimana mata anda bersinar ketika anda pertama kali memulai debut. Sejak saat itu, anda selalu berusaha yang terbaik dalam segala hal yang diberikan kepada anda. Sama seperti sekarang, saya yakin anda juga akan melakukannya dengan baik tanpa kesulitan banyak di militer. Jadi inilah perasaan bagaimana mengantarkan seorang anak ke tentara ! Terima kasih selalu, aku mencintaimu. - Taksama.

Teuk-ah. Kamu kuat! anda selalu melakukannya dengan baik di mana saja, jadi aku menunggu untuk penampilan mengagumkanmu setelah anda menyelesaikan tugas ini. I love you! - Byeongjun Hyung.

Akan musim dingin segera, jagalah kesehatan anda. Kita akan bertemu lagi dengan Teuk yang lebih baik ! Anda akan melakukannya dengan baik ~ Hwai-Teuk ~ ~ - Seunghwan Hyung.

Jungsoo-yah, terima kasih selalu, aku mencintaimu. Tidak perlu mengatakannya dua kali, kau adalah Leader terbaik di dunia, "Leeteuk". - Devin.

Anda dapat melakukannya dengan baik di mana saja, jadi saya tidak perlu khawatir. Jangan sakit, jangan terluka .... Seperti Anda selalu berkata, ini bukan AKHIR, itu akan menjadi baik setelah beberapa saat kemudian (hangeul tidak bisa dibaca) ... - Inhwan Hyung


scr : image via @smtownglobal and original text translated by sup3rjunior 
Trans to bahasa by HYUN ANN

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^