Toko-toko K-POP di Jogja

20 Mei 2015
Akhirnya kesampaian nulis ini juga
kali ini aku bakal ngasih tau readers yang bingung mau beli stuffs KPOP ^^
terutama yang ada di JOGJA , angkat tangannya ^^
Apa sih keuntungannya kita tau toko KPOP yang sekota sama kita? tentu aja kita gaperlu repot bayar ongkirnya :P kadang gue beli barang mahalan ongkirnya sama barangnya :(
Buat readers yang gatinggal di jogja kalian bisa pesen online kok toko-toko dibawah karena terjamin aman ( trusted)



1. Azian ( Fb : shop azian)
Letak : Jl. Laksda Adisucipto No. 96 Yogyakarta
tepatnya didepan Amplaz ( Ambarukmo Plaza ) deket ind***rt ^^
 
Barang yang dijual : shirt, t-shirt, pin , kipas, ganci, hoodie, tempat pensil, slogan, album ORI (sering ada PO juga) dan biasanya Azian ini juga menyelenggarakan event gathering fandom-fandom tertentu / nobar .
Udah pernah beli : ya sering
Pelayanan : Ramah, di tokonya BGM full music korea ^^
 
Siapa sih yang gatau azian? Aku udah tau dan jadi pelanggan toko ini sejak SMA , ya sekitar 7 tahun lalu . Barang yang dijual udah kusebutkan diatas ya, kualitas barangnya juga oke kok , gakalah sama yang ori yang harganya selangit -_____-


2. NoonaKpop ( IG : noona.kpop)
Letak : Jl. Dr. Sutomo No 100
tepatnya dibawah jembatan layang lempuyangan  (deket tempat peminjaman komik)
Barang yang dijual : shirt, t-shirt, pin , kipas, ganci, hoodie, tempat pensil, slogan, album ORI, tas kpop, gelang, binder , mug , pembatas buku , sweater dan semuanya berbau KPOP dll cek aja Ig nya ^^
Udah pernah beli : ya sering
Pelayanan : Ramah, bisa order online juga ^^ TRUSTED KOK
 
Kalo Noona aku baru tau toko ini sejak masuk kuliah. Waktu itu ketemu standnya disalah satu event KPOP festival, dan iseng iseng dateng ke tokonya dan kesan pertamaku adalah tokonya yang kecil. Tapi abis masuk walhaaa.... toko kecil itu penuh dengan barang KPOP yang bikin kita gatelkalo ga beli. Kualitasnya oke kok, suer .




3. Belieeve store ( IG : Believeestore)
Letak : - baru ada online store
Barang yang dijual : shirt,hoodie, masker replika brand artis KPOP , PO album korea , baju korea dll cek aja Ig nya ^^
Udah pernah beli : belum, waktu itu pengen beli replika kaos nona9on tapi telat PO sampe sekarang belum jadi juga
Pelayanan : Ramah^^ TRUSTED KOK , esp. jogja bisa COD an ^^
tau online shop ini juga karena os ini pernah buka stand di salah satu festival korea di Jogja, kepoin instagramnya dan ternyata banyak barang yang dijual dan kebanyakan dengan sistem pre order, jadi kita harus cepet2 ikut sebulum tanggal PO ditutup.

oke baru itu yang aku tahu, ada yang tau yang lain yang ada di daerah jogja?
tulis komentar kalian di bawah ya ^^

write by : hyun ann

10 comment:

Reistika Wiyanda at: November 21, 2015 4:26 AM mengatakan...

makasih atas infonyaaaa :D

kalista yasmin at: Januari 28, 2016 11:28 PM mengatakan...

ooo akhirnya aku dapat infonya.... gumawoo!

Unknown at: Februari 24, 2016 4:32 AM mengatakan...

harga baju EXO nya berapa??

Puspa Arimbi at: Maret 15, 2016 6:08 PM mengatakan...

Makasih infony

zefanya eklesia at: Mei 27, 2016 12:25 AM mengatakan...

Storenya masih buka kak? Sekarang dimana?

zefanya eklesia at: Mei 27, 2016 12:25 AM mengatakan...

Storenya masih buka kak? Sekarang dimana?

Unknown at: Juli 21, 2016 1:12 AM mengatakan...

Akhirnya nemu info tentang kek gini πŸ˜‚

Dhitya Novitasari at: Oktober 20, 2016 12:20 AM mengatakan...

Akhirnya dapet olnya, thanks ya

rissa aprilya at: Desember 04, 2016 2:13 AM mengatakan...

Kak, klo mau beli lightstick gitu dimana ya?

rissa aprilya at: Desember 04, 2016 2:14 AM mengatakan...

Kak, klo mau beli lightstick gitu dimana ya?

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^