Mantan Trainee SM Entertainment

5 Feb 2013
 karena ke-kepoan mulai datang lagi *ceileh* , setelah tau mantan trainee SM ent, gue ngubek ubek semua picts yang ada di lepi sama PC nyari , tapi lebih banyak ketemunya setelah gue ngubek-ubek mbah google *bahasanya* 
so , kalo pengen ngepost (copypaste) jangan lupa dicantumin sumbernya !!!  
( hyunann.blogspot.com )



Sol Bi
 ( solbi dengan Yoona -foto tengah- )
 


G-Dragon (sekarang anggota Big Bang)
( Yesung dan GD tertangkap kamera sedang ngobrol di MAMA 2012



Wheesung
( wheesung bersama BOA saat trainee )






Lee Hyori (sekarang artis solo, ex-leader Fin.K.L) dan

Lee Jun Ki (actor)
 
(berfoto bersama BOA (ditengah) )






Park So Yeon (seharusnya anggota Girls' Generation; sekarang anggota T-ara)

(foto pradebut bersama SNSD )
 sebenarnya snsd akan debut dengan 12 member ( + chanmi dan soyeon )




Lee Sun-mi (mantan anggota Wonder Girls)


( taeyon berfoto dengan sunmi ) *thanks to ardini lee , mian gak tau membernya WG itu siapa aja ^^ *


Park Gyuri (sekarang Leader Kara)

 ( super junior with gyuri di salah satu radio yang waktu itu gyuri mjd hostnya tahun 2011 )



Heo Young Saeng dan Park Jung Min ( SS501)
 ( sukira eunhyuk-teuk 2009 )



Lee Jong Suk

( lee jong suk berbagi selca bersama Krystal f(x) )




Heo Chanmi (seharusnya anggota Girls' Generation; sekarang anggota Co-Ed School)



(foto pradebut bersama SNSD )
 sebenarnya snsd akan debut dengan 12 member ( + chanmi dan soyeon )


Heo Ga-yoon (sekarang anggota 4Minute)

( gayoon berpelukan dengan jessica di sebuah acara )




Lee Sungyeol (sekarang anggota Infinite)

 ( Sungyeol MC di SM Academy )


Zico (Woo JiHo) (seharusnya anggota SHINee; sekarang Leader Block B)
 


cr : hyunann , pics by tagged, google 
write by Hyun ann

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^ 

3 comment:

Ardini lee at: Februari 05, 2013 9:53 PM mengatakan...

Eh itu yg snsd foto sama WG ... Yg nikah kan sunye bukan sunmi. Salah tuh

Ardini lee at: Februari 08, 2013 3:26 AM mengatakan...

Eh itu yg sama taeyeon bukan sunmi ... Cari lagi deh foto nya sunmi :]

Ardini lee at: Februari 08, 2013 3:33 AM mengatakan...

Ini baru WG sama taeyeon & kangin... sebelah taeyeon sunmi tuh http://www.asianpopcorn.com/Themes/Images_other/200912862935.jpg

Poskan Komentar

FOLLOW US ^^