[RANDOM] A song that catches my attention recently (다시 사랑한다 말할까 by 김동률)

30 Mar 2014
 
Annyeong , 
akhirnya ngepost sesuatu juga di akhir bulan maret ini ;p
di tengah musim pancaroba ini semua harus jaga kesehatan ya readers~
minum air putih yang banyak ^^

kenapa gue tiba-tiba nulis ini?
jangan underestimate dulu lho sama gambar yang ada diatas :p
pasti pada bilang jadul bingits, tua, gak menarik etc
tapi dialah yang udah bikin gue kesengsem sama suarannya /grinning/

Lagu ini berjudul Should I Say I Love Again penyanyinya adalah Kim Dong Ryul
haduh kok sendu gini ya judulnya? -___- eitss tunggu dulu
Lagu ini di Korea popular banget lho ~ walaupun lagu keluaran tahun 80an lagu ini tetep jadi andalan buat diremake atau sekedar di cover
Pernah dinyanyiin sama Choi Jin hyuk di Emergency Couple sama Joo Won di Catch Me , Roy Kim dll >.<




Awalnya gue kesengsem pas Joo Won nyanyi di Catch Me buat pacarnya , suaranyaa enak banget, pucuk dicinta ulam tiba (?) , eh tiba-tiba JinHyuk juga nyanyiin buat Jihyo di Emergency Couple , jadilah rasa kekepoan gue menjadi-jadi (?)
akhirnya karena gue bingung cari tau judul lagunya apa, gue masuk ke forum s**mpi pas thread Emergency Couple dan akhirnya nemu juga judulnya ^^

Interpretasi dari lagu ini adalah ketika seseorang bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, dan ternyata dia masih menyimpan rasa suka itu,terus pas dia tau kalo si cewe posisinya juga lagi single jadilah dia mau ngungkapin perasaan dia lagi ke cewe itu :3
buat liriknya sama artinya bisa di cek disini
 
 lagunya melow2 gitu , gacocok buat yang lagi galau *ups*
buat yang belum tau lagunya bisa cek dibawah ini



I hope you enjoy this song too ^^


original write by Hyun Ann
cr : pic tagged, youtube, soompi thread

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^