[Starcast] Mengungkap Behind the Scenes Debut Proyek WINNER di NYC!

25 Agu 2014
[네이버 스타 캐스트] Sudah satu tahun penuh sejak pertempuran untuk memilih boyband  pertama YG dalam 9 tahun dimulai.
WINNER pergi melewati perjalanan untuk menemukan identitas mereka yang sesuai dengan nama mereka, setelah mengalami pertempuran brutal untuk merebut nama mereka. Satu hal yang pasti adalah bahwa identitas mereka akan terus berkembang.

Di tengah segala sesuatunya WINNER melalui dalam persiapan mereka untuk album, dimana ada New York Project,adalah yang paling sulit untuk semua member dan staf. Mereka mengikuti jadwal yang tampaknya mustahil, tetapi meskipun merasa kesulitan semua anggota bersemangat karena ini akan menjadi album pertama mereka, sambil mengingat untuk mensupport satu sama lain. Walaupun jadwal New York yang sangat melelahkan,kenangan di AS masih tetap sebagai yang paling manis.

Naver Star Cast di sini akan mengungkap semua foto yang tak terungkap dari New York!

# 1. Mengintip syuting di New York untuk foto-foto teaser
 
[KIM JINWOO] Jinwoo benar-benar jatuh tertidur selama pembuatan video teaser karena jadwal yang ketat. Dia kemudian bangun dan bertanya apakah dia sudah diambil gambarnya. Adegan jinwoo yang sedang sadar berjalan dengan baik, tapi yang setengah tidur justru lebih baik, sehingga yang setengah tidur dipilih untuk digunakan pada akhirnya.
 
[NAM TAEHYUN] Anjing itu tidak memberikan kesan pertama yang baik dengan fisiknya yang besar. Tidak ada yang berani mendekatinya, tapi karena Taehyun adalah yang pertama, anjing itu datang dan duduk di pangkuannya. Jika anjing itu ditepuk-tepuk, dia tertidur seperti bayi dan mengejutkan semua orang.
 
[LEE SEUNGHOON] Hari terakhir. Seunghoon adalah member terakhir yang menyalani syuting. Dia pasti iri pada member lain yang sudah menyelesaikan syuting, tapi dia tidak pernah mengeluh dan melakukan perannya sampai larut malam. Ketika hari itu berakhir, ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semuanya dan salah satu anggota staf karena kerja keras mereka!

 
[KANG SEUNGYOON] Properti itu pasti telah menbuatnya terkagum-kagum karena ia tidak pernah melepaskannya bahkan ketika syuting sedang istirahat. Suara garpu tala itu tidak cukup untuk membuatnya kehilangan minat ,ia bermain-main dengan itu untuk sementara waktu, dan kemudian membuat semua orang ikut mencobanya.

[SONG MINHO] Syuting dilakukan di sebuah restoran di New York. Itu adalah hari di mana semua foto-foto keluar dengan baik. Rupanya seorang anggota staf di Korea yang sedang memonitor pengambilan foto berfikir bahwa anjing Afghan pirang yang terlibat dalam pemotretan adalah seorang wanita pirang. Mino alergi terhadap anjing, tapi matanya yang penuh kasih melihat anjing telah menyebabkan kesalahpahaman!


# 2. Semua foto Polaroid yang menarik terungkap!
 
WINNER ingin mengungkap setiap detail kecil untuk para fans, sehingga mereka terus klik shutter selama istirahat atau setiap kali mereka melihat kamera. Di sini kita mengungkapkan pekerjaan bangga mereka!

SEUNGHOON menatap sesuatu, berdiri di depan latar belakang dengan eksotis. Daya tarik dari kamera Polaroid pergi benar-benar baik dengan pesona nya!

 
Senyum cerah , tampak nyaman dalam pakaian kasual.

Karismanya membuat kita lupa bahwa ia adalah yang termuda. Namun dalam foto ini, dia adalah salah satu member termuda kecil yang lucu!

 
SEUNGYOON selalu energik dan tersenyum! Apa yang begitu menyenangkan? Mari kita berbagi!


 
Minho mempunyai gayanya sendiri dengan kacamata tebal berbingkai. sayang sekali ini bukan jepretan lurus kedepan, namun profilnya menarik juga!

# 3. New York Teaser terbaik yang dipilih oleh WINNER!

Banyak foto yang telah dirilis, tapi yang mana yang akan menjadi terbaik WINNER ? Check out foto
yang dipilih anggota masing-masing!

Foto Terbaik JIN WOO
Apakah kalian semua terkejut ketika foto ini keluar? Matanya meninggalkan kesan.
Foto Terbaik SEUNGYOON
SEUNGYOON menjelajah dengan bebas, mengunyah roti. Terlihat alami dan berkelas adalah pesona dari foto ini.
Foto Terbaik SEUNGHOON
SEUNGHOON, mengemudi. Kursi kulit merah di mobil klasik mewah dan SEUNGHOON menciptakan citra yang kuat.

 
Foto Terbaik MINHO
Minho duduk di depan mobil, dengan lampu di latar belakang, mengenakan kemeja hitam dan celana panjang di jalan yang gelap. Suasana yang sangat bagus!
Foto Terbaik TAEHYUN
TAE HYUN tampak seperti bonafide New York ketika ia membaca koran pada hari yang cerah di New York.

Apa yang kalian pikirkan setelah melihat foto WINNER di New York? Sebagai pepatah lama, "Kamu sudah berada dalam setengah perjalanan ketika kalian memulai sesuatu," ini menunjukkan bahwa embarkasi mereka pada perjalanan mereka cukup signifikan. Setelahmasa tunggu yang panjang, awal mereka bahkan lebih bermakna. Tetaplah bersama mereka, seperti ketika mereka mengambil setiap langkah maju dari sekarang.
Sumber: YGLIFE

trans : hyo898

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^




























0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^