Setiap member WINNER merekomendasikan sebuah lagu di album mereka!

30 Agu 2014


Dalam acara MV Commentary MPD yang dibawakan oleh Dave di Mnet baru-baru ini member WINNER merekomendasikan sebuah lagu di album mereka kecuali Empty dan Color Ring yang memang menjadi main track di album mereka (wawancara dilakukan ketika debut stage di Mnet)

Yang mana lagu rekomendasi dari tiap-tiap member?

Taehyun memilih I'm Him (Mino Solo)
"Disamping Empty dan Color Ring aku merekomendasikan lagu Mino hyung I'm Him . Berdasarkan rumor yang aku dengar MV untuk I'm Him akan segera keluar. Kalian bisa melihat para member ada di Mv itu walaupun hanya sekilas. 
Seungyoon menambahkan "Itu akan sangat mengasyikkan untuk mencari kemunculan kami di MV itu. Kita muncul hanya sekejap disana (tertawa)"

Jinwoo memilih Don't Flirt
"Aku merekomendasikan trek no 3 Don't Flirt" 
Seunghoon kemudian bertanya "Kenapa memilih itu? Alasan?" . 
Jinwoo menambahkan "Dari Judulnya saja sudah jelas 'Don't Flirt' " (Jinwoo taksuka wanitanya menggoda laki-laki lain :p)

Seunghoon memilih Different 
(my fav too!!! Different is very good song!!)
"Aku merekomendasikan trek no 8 Different. Saat pertama kali aku mendengar lagu itu aku berpikir 'Lagu ini mungkin bisa mengidentifikasi warna musik yang dimiliki WINNER, meskipun itu gagal menjadi title track lagu ini sangat bagus dalam susunannya dan tidak kalah jauh dengan title song WINNER"

Mino memilih Confession (Taehyun solo)
"Aku pikir lagu itu adalah lagu ballad yang sangat bagus. Itu sangat manis. telinga para wanita pasti akan meleleh jika mendengarnya terus menerus. Suara Taehyun sangat merdu. Tolong dengarkan"

Seungyoon memilih sisa lagu yang belum disebutkan member lain yaitu Smile Again, Tonight , Love is a Lie dan But
"Secara umum lagu-lagu ini adalah lagu yang gembira kecuali Tonight. Pendengar akan menikmati lagu-lagu ini dengan melodi bagus yang ada di lagu ini. Tonight adalah lagu R&B yang manis. Lagu R&B yang tidk hanya manis tapi juga mengandung unsur sedih didalamnya. Jika kalian mendengarkannya di malam hari, Tonight akan membawa kalian ke emosi yang paling dalam"


cr: Mnet
trans : hyo898


TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^


0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^