Guru Hanlim High School, Seo Sook Young berpendapat Song Mino dan Block B Jihoon (P.O) adalah siswa favoritnya

11 Jul 2014


"Mino adalah salah satu siswa pertamaku di Hanlim. Dia cukup baik dalam berakting. Dia adalah orang yang mempunyai banyak keahlian dan talenta. Sebelum bergabung dengan WINNER, dia sudah merasakan kegagalan dan penolakan dari banyak audisi. Aku pikir dia mengumpulkan semua tenaganya dan akan debut dengan baik. Dia juga anak yang sangat stylish. Sejak dulu dia mempunyai selera berpakain yang bagus dan sangat bagus dalam menggambar, Aku pikir dia akan menjadi seorang artis yang lebih baik jika dia kelak melakukan aktivitas solo."

"Song Mino tidak pernah melupakan Hari Guru Nasional dan hari-hari penting lainnya dan dia selalu menghubungi gurunya. Dia juga mengirimi pesan suara melalui Kakaotalk dari lagu-lagunya yang direkam."

Seo Sook Young juga mendiskripsikan P.O ,teman dekat Mino sebagai "kuda liar"

"Jihoon (P.O) adalah kuda liar. Dia sangat liar, dan bebas. Meskipun dia mirip dengan Mino, mereka sangatlah berbeda. Jika Mino "jinak", Jihoon lebih ke tipe "biarkan-bebas". Aku memanggil Jihoon "Kuda Liar" ketika masih disekolah. Ada beberapa kali kita berselisih karena dia adalah anak yang sangat berambisi dan keras kepala, tetapi dia selalu melakukan sesuatu hal dengan baik. Ketika dia melakukan kesalahan dia selalu meminta maaf. Dia juga mempunyai aegyo, seperti menembakkan panah cinta , berkedip dan melakukan parade hati .

cr : naver via onewomansubs

trans : hyo898

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^


0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^