Semua Anggota WINNER Berpartisipasi dalam Album Pertama Mereka!! + [K-NETZ Reactions]

26 Jun 2014



[OSEN = 이혜린 기자] WINNER, boyband yang segera debut sebentar lagi, berbicara tentang persiapan mereka untuk debut dan kemajuan mereka, dalam sebuah wawancara dengan majalah baru Amerika Utara VICE web-situs VICE.COM. Mereka mengatakan, "Kami berbeda dari tim lain, karena kita membuat dan memproduksi lagu-lagu kami sendiri. Kami ingin tampil dengan TIM B suatu hari nanti. "

Untuk pertanyaan tentang album debut WINNER dalam wawancara dengan VICE.COM, WINNER KANG SEUNGYOON menjawab, "Kami telah menyelesaikan rekaman semua lagu dan sekarang kami sedang melakukan beberapa  finishing." Plus, ia menjelaskan tentang timnya, "Semua anggota kami mengambil bagian dalam mengkomposisi melodi, menulis lirik, dan memproduksi, sehingga album ini dibuat sebagian besar oleh diri kita sendiri. Kami memproduksi dan menulis lagu kita sendiri ", untuk pertanyaan tentang perbedaan WINNER dengan boyband lain.

SONG MINHO mengungkapkan pengalaman pribadinya, mengatakan, "Aku menyukai musik dari masa kanak-kanak dan mulai melakukannya pada usia sekitar 12 atau 13. Aku mulai bekerja di musik dengan sungguh-sungguh setelah aku menjadi trainee YG." NAM TAE HYUN menambahkan , "Aku selalu menyukai musik, apakah yang memiliki lirik atau tidak. Ini sekitar setahun yang lalu ketika aku mulai membuat lagu-lagu yang memiliki melodi yang lengkap dan lirik. "

VICE.COM mengatakan mereka terkesan dengan tarian LEE SEUNG Hoon DON’T STOP THE MUSIC dan bertanya kepadanya tentang apakah dia memiliki rencana untuk mengambil bagian dalam koreografi WINNER, dan LEE SEUNGHOON menjawab, "Aku tertarik tidak hanya dalam koreografi tetapi juga seluruh kinerja di atas panggung, jadi aku berusaha untuk mempelajarinya. " jawabannya mempertinggi ekspektasi fans.

KANG SEUNGYOON menampilkan karakternya yang matang dengan mengatakan, "Dalam 'WIN' show, kita bisa tumbuh dalam proses bersaing dengan TEAM B. Jika kita tidak memiliki pesaing yang baik seperti TIM B, kita tidak bisa menunjukkan kepada Anda pertumbuhan tersebut . Kami belajar banyak tentang sinergi tim dan kerja sama tim. "

LEE SEUNGHOON mengatakan, "Selama periode persiapan debut kami, kami telah menghabiskan semua waktu kami di ruang pelatihan, tidak pergi ke tempat lain. Aku juga ingat pengalaman pergi ke luar negeri untuk tampil di konser 2NE1 sebagai bintang tamu. Aku telah memiliki banyak hal dalam mendapatkan inspirasi" Dia juga menarik perhatian dengan memilih BIGBANG Taeyang sebagai penyanyi senior yang paling inspiratif dari YG, dengan mengatakan, "Taeyang membantu kami banyak untuk battle kedua kami. Dia memberi kami banyak nasihat yang baik. "

KANG SEUNG Yoon menyatakan ambisinya atas nama tim, "Kami ingin menjadi 'winner' lima tahun kemudian. Saya ingin WINNER menjadi kelompok yang hidup dengan namanya sendiri. Plus, saya berharap kami bisa menggelar tur dunia. "

LEE SEUNGHOON tidak menyembunyikan kasih sayang nya untuk TEAM B,dengan mengatakan, "Aku ingin menggelar konser dengan TIM B, sebagai seniman yang sama, suatu hari nanti di masa depan. Kami selalu mendapatkan energi dari satu sama lain dan bertukar banyak bantuan"

Sementara itu, WINNER kini memiliki "New York Week", di mana konsep debut mereka diungkapkan melalui pemotongan gambar yang telah diambil di New York untuk waktu yang lama, sementara melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri untuk debut. "New York Week" adalah sampai 24 bulan ini.


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


1. [1027, -47] Itu adalah gaya YG untuk melatih mereka seperti ini sehingga mereka memiliki sebuah karir yang panjang ... Oiya, kapan debut mereka?

2. [857, -69] Idols biasanya seperti boneka yang hanya mengikuti apapun perintah komposer/ koreografer mereka. Aku senang YG tidak seperti itu.

3. [645, -43] Aku punya perasaan mereka akan melakukannya dengan baik! Menantikan hal itu!

4. [634, -37] Apakah 
'Smile Again' berada di album debut? Aku ingin mendengarkannya sebagai digital resmi.

5. [515, -36] Sulit untuk bertahan di YG jika Anda tidak memiliki bakat yang mendukung

6. [440, -32] Akhirnya sebuah rookie grup yang telah disiapkan dengan baik tak sabar menantikan hal itu

7. [323, -25] Feelingku mereka akan debut pada 7 Juli ㅠ ㅠ ㅠ Waktu , cepatlah datang
 
8. [290, -26] Fancafe Winner sudah melewati 50.000 anggota ㅠ ㅠ Mereka akan dengan mudah melewati 100.000 setelah mereka debut


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
 
Source: Osen via YG-LIFE , nb
 bahasa trans : @hyo898

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^