Member WINNER memilih episode WINNERTV favorit mereka

18 Feb 2014



WinnerTV memang sudah berakhir pada tanggal 14 Februari kemarin. Meskipun berakhir itu adalah langakah awal WINNER semakin dekat dengan gue kita :') yaps mereka akan segera debut ^^ Meskipun sajangnim gabosenbosennya insult gue sama mediaplay nya dan ujungujungnya delay ini itu -__-

Member winner mengekspresikan kesedihannya ketika harus menyelesaikan winnertv. Pada episode 10 yang tayang pada 14 Februari kemarin, mereka sangat sedih harus meninggalkan winnertv karena mereka masih ingin berbagi hal dengan fans dan sangat sulit harus meninggalkan para kru winnertv yang telah berbulan-bulan bersama mereka.

Dan inilah episode favorit dari setiap member



Nam Taehyun : Episode 3
Tes kesetiaan dengan akting  menangis
 
" Aku akhirnya bisa mengkonfirmasi kesetiaan para member dengan kamera tersembunyi"


Kim Jinwoo - Episode 5
Reuni yang hangat dengan Ayah, memori di Imjado
"Kupikir aku mampu untuk mendapat hasil yang baik karena member Winner membantuku melakukan itu lebih baik dari diriku sendiri. Setelah menjadi Winner aku sangat berterima kasih kepada ayahku"


Lee Seunghoon - Episode 8
Parodi The Heirs , Sebuah tantangan baru
 
"Itu adalah pertama kalinya aku mencoba berakting. Kita sangat menikmati saat syuting berlangsung dan banyak orang juga menyukainya. itu lebih berkesan untukku karena aku dapat berubah kedalam peran yang berbeda dari diriku sendiri"


Kang Seungyoon - Episode 9
Busan : "Kembali dimana kita memulainya"
"Banyak sekali kenangan dari masa lalu yang muncul dikepalaku. Aku benar-benar dapat menemukan niat pertamaku yang sebenarnya dan awal mulaku jadi aku memilih episode ini."

Song Mino - Episode 10
Perjalanan terakhir " Pesan video yang berkesan"
 
"Aku menangis tersedu-sedu ketika aku melihat member team B memberikan pesan supportnya dan aku memilih episode ini karena itu adalah waktu terakhir kita syuting, semua orang bahkan bekerja sangat keras di cuaca yang sangat dingin"


cr : daum
indo trans : @hyo898 

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^