[NEWS] BILLBOARD : 5 KPOP ARTIS YANG HARUS DIPERHATIKAN DI TAHUN 2014

28 Jan 2014



Tidak mudah untuk memprediksi siapa yang akan meledak di K-Pop . Didukung oleh salah satu label rekaman top Korea Selatan , dua belas anggota boyband EXO akhirnya memecah rekor besar dengan " Growl " yang membantu mereka bersaing dengan viewers YouTube dan penjualan tunggal di  Amerika
 
Sementara itu, satu tahun setelah debut single mereka ,girband rookie yang konyol bernama Crayon Pop menjadi sangat sukses setelah menjadi urutan ke 9 dari K-Pop Hot 100 tahun lalu berkat lagunya " Bar Bar Bar " yang melejit setelah satu tahun memulai debutnya . 

Berdasarkan antisipasi fan , kinerja tunggal terakhir, viewers YouTube dan pembicaraan di Industri K-Pop , K -Town telah memilih lima artis yang tampil paling siap untuk membuat sebuah percikan di kancah K-Pop tahun ini .


1. GOT7 , @GOT7Official


Pada 15 Januari , JYP Entertainment (agensi yang juga menaungi Wonder Girls , 2PM , miss A ) meluncurkan artis terbaru mereka yang terdiri dari tujuh anggota bernama GOT7 . Group yang artisnya berasal dari berbagai negara ini adalah  JB , Jr , Mark , Jackson , Youngjae , BamBam dan Yugyeo membuktikan di YouTube bahwa Music Video mereka " Girls Girls Girls "patut diperhitungkan karena sudah mengumpulkan lebih dari satu juta viewers setelah dua hari setelah rilis. GOT7 mempunyai ambisi untuk menjadi bintang global dengan anggota yang dapat berbicara beberapa bahasa ( Inggris, Korea , Cina dan Thailand ) , mereka juga melakukan koreografi seni bela diri yang sangat mudah diingat , dan  terdengar juga suara Southern hip hop di " Girls Girls Girls "







2. Henry, @HenryLau89
 
Dengan safe-yet-addictive pop singles "Trap" dan "I Love You,", Henry Lau, artis yang dibesarkan di Kanada ini menjadi sorotan setelah lima tahun sebagai anggota Super Junior M (Subgroup di China) memulai debutnya sebagai solo. Menggabungkan dukungan yang besar dari penggemar Super Junior ditambah dengan kemampuan karismatik multibahasanya  (fasih berbahasa Inggris , Korea dan Mandarin ) dia seorang bintang yang mudah menjadi terkenal.

Laki-Laki berumur 24 tahun ini juga merupakan solois pria pertama dari label besar Korea Selatan yaitu SM Entertainment dalam 13 tahun terakhir . Tahun lalu , SM berhasil mendorong
status boyband EXO menjadi boyband lapisan atas . Seiring dengan track record yang kuat untuk masing-masing artisnya (misalnya TVXQ , Girls ' Generation , Super Junior , f (x) ) , K-Town mengharapkan SM cukup berinvestasi di penyanyi solo di 2014 .




3. WINNER

Ketika WINNER belum melakuakan debut resmi mereka , mereka sudah berada di roller coaster emosional dengan fans mereka .Boyband ini merupakan hasil dari sebuah acara reality TV show, "Who Is Next: WIN,"" di mana label rekaman Korea Selatan YG Entertainment ( PSY , BIGBANG , 2NE1 ) mengadu dua boy band potensial siapa yang paling layak untuk debut di K-Pop . Dengan single pertama mereka akan rilis pada akhir Februari, WINNER telah berhasil mendapatkan banyak pujian seperti di pembukaan tur BIGBANG Jepang  ,menjadi bintang iklan brand pakaian, dan muncul di saluran musik di AS , Fuse .





4. BEENZINO , @isshoman
 

 
Nama Beenzino sudah menjadi terkenal di dunia hip -hop underground , berkat rilis albumnya yang diakui orang banyak " 24:27 " pada tahun 2012 . Rap fluid-nya, permainan kata cerdas dan ketukannya yang pas di telinga telah membantu reputasi pria 26 tahun ini sebagai salah satu rapper terbaik di Korea, terutama tanpa dukungan Agensi atau promosi di TV .



 

5. Ladies' Code , @polaris_lc

Sejak debu
t Maret 2013 , mereka sudah merilis 3 single - " Bad Girl , " " Hate You " dan " Pretty Pretty " - masing-masing memperoleh banyak  views YouTube dari sebelumnya . Percampuran modern elektro - pop dan elemen klasik , ditambah vokal kuat gadis-gadis ' ( membernya Sojung adalah saingan sesama diva pendatang baru Lee Hi ) , seharusnya tidak lama sampai kelompok ini menemukan jalur berjejer di antara kelompok gadis top lainnya di Top 10 dari K- Pop Hot 100 .



cr ; Billboard
TRANS by HyunAnn

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^