Kim Woo Bin memilih Jong Hyun CN Blue untuk jadi pacar adiknya

27 Jan 2014
Sabtu 25 Januari 2014 lalu, Kim Woo Bin menyelenggarakan acara fan meeting yang diadakan di Sangmyung Art Center, Seoul. Acara yang diselenggarakan sekitar 2 jam ini mengajak fans untuk mengenal Kim Woo Bin lebih dalam dan juga sebaliknya.

Saat sesi tanya jawab dengan fans, Kim Woo Bin diberi pertanyaan oleh fans tentang kata apa yang dipikirkannya ketika memikirkan kedua orangtuanya dan juga apa yang ingin dia katakan pada para pemuda sekarang. Meski berpenampilan dingin, Kim Woo Bin menyebutkan jika kata 'love' adalah kata yang muncul ketika memikirkan kedua orangtuanya.

Pemeran Young Do dalam drama hits "The Heirs" ini juga berpesan pada kaum pemuda untuk tidak menyia-nyiakan waktu dalam hidupnya. Dia juga mengatakan jika hal-hal yang dipelajari di sekolah akan membantunya untuk sukses.

Di sebuah segmen yang disebut 'world cup', Kim Woo Bin diminta untuk memilih satu pria untuk kekasih adiknya. Banyak orang yang mengira jika Kim Woo Bin akan memilih Lee Min Ho, G-Dragon, Park Hyung Sik ataupun Lee Jong Suk namun ternyata Woo Bin malah memilih Jong Hyun CN Blue.

"Lee Jong Hyun adalah orang pertama yang ingin kutelepon. Aku sangat peduli dengannya dan dia juga merupakan teman yang baik. Bahkan dia juga suka pergi ke gym, jadi kupikir dia bisa melindungi adikku dengan baik,"

cr : soompi
trans :KL+Hyunann

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^