5 IDOL KOREA TERKAYA (MENURUT PENGHASILAN)

14 Feb 2013

karena rasa kekepoan yang tak kunjung habis, dan masa-masa liburan semester yang masiih puanjaang , gue mutusin buat nonton semua reality/variety show yang ada . Dan gegara itu pula gue jadi penasaran siapa sih idol yang berpenghsialan tinggi di korea? bermodal ngubek ubek mbah google lagi *maaf mbah
ini dia orangnya



1 . G-Dragon 

Di usianya yang menginjak 25 tahun, G-Dragon sudah menempati ututan paling atas idol yang berpenghasilan tinggi :O Kenapa bisa? eits tunggu dulu, g-dragon selain menjadi salah satu member boyband BIGBANG dia juga seorang komposer, produser dan juga model. Bahkan sebagian besar pendapatannya dia peroleh dari royalti lagu-lagunya :O Pantas saja, g-dragon tercatat punya 107 lagu (tahun 2012 lalu) yang tercatat dalam namanya *wow*.
bisa banyangin kan betapa royalti yang abang jidi dapet?


 (rumah liburan G-D dan keluarga)

(Apartemen G-Dragon terletak di lantai 3 "Real Estate Tycoon ")
 
Jangan kira G-D mendapatkan semua ini dengan mudah, Di apernah menjadi trainee SM Entertainment sebelum bergabung dengan YG . G-D menghabiskan 5 tahun trainee di SM Entertainment, sebelum pindah ke agensi saat ini, YG Entertainment. Tahun pertama sebagai trainee dia hanya disuruh membawa botol air minum untuk pada idol YG pada saat itu.

Status : Single
dirumorkan dekat dengan kiko (model jepang)

 
(foto kebersamaan GD dan kiko beberapa tahun lalu)

(GD dan kiko menghabiskan waktu bersama saat natal 2012)

Tipe ideal: seseorang yang bisa mengajarinya sesuatu yang ia tak bisa (seperti memasak). Dia juga menginginkan seseorang yang membuatnya merasa nyaman dan sesorang yang selalu berakting palsu di sekelilingnya. G-Dragon terlalu malu untuk mendekati seorang gadis yang dia suka .





2. Lee Seung Gi
 
 Seperti yang kita ketahui Lee Seung Gi adalah seorang aktor, penyanyi, dan host variety show *paling demen waktu di SH* padadi semua jaringan TV besar di Korea di usianya yang baru 26 tahun!! . Di tahun 2011 saja LSH sudah menerima 7,5 juta dollar dari CF / iklan saja, dan 2,4 juta dollar dari main drama dan musik.
Jangan bilang Lsg cuma bisa main drama, pada tahun 2012 kemarin dimana demam gangnam style sedang membahana, Seung Gi meraih voting terbanyak mengalahkan PSY dalam sebuah CF diamana dia bergangnam style disana :O Selain itu tahun kemarin album baru nya return juga nangkring berminggu-minggu lamanya di top chart korean billboard !!! DAEBAK !!!
 
 (Lee Seung Gi tinggal sebuah gedung bernama 'Brownstone Legend' di Seoul seharga USD 3,1 juta atau sekitar Rp 27 miliar. Komplek gedung itu meliputi tempat fitness, golf, dan berbagai fasilitas mewah lainnya)

Apasih yang kurang dari LSG? Selain memiliki karakter yang menarik dan lucu, Lee Seung Gi juga pintar. Seung gi terkenal sebagai siswa yang cerdas dan bertanggung jawab dan memiliki gelar khusus dari Universitas Dongguk.

status: Single 
(tapi dia pernyah berbicara bahwa dia tidak akan go public juka dia telah mempunyai kekasih)


Tipe ideal: wanita ideal Lee Seung Gi adalah Yoona SNSD dan belum berubah *wow* . LSG suka wanita yang bisa mengurus/care sama orang lain. LSG punya 2 pacar sebelumnya
(Seung Gi dan Yoona di Strong Heart 2011)


3. IU

IU adalah gadis berumur 20 tahun yang terkenal dengan julukan "national little sister" di korea. Dia kesuksesan setelah merilis album 'Growth' pada tahun 2009 dan aktingnya dalam 'Dream High 1' . Dalam beberapa polling tahun 2011-2012 kemarin IU menduduki peringkat teratas dalam korean national sister. Tapi julukan itu sepertinya telah hilang dari dirinya sejak dia-secara tidak sengaja mengupload foto bare-face di akun twitter miliknya dengan super Junior Eunhyuk. Kontan setelah hal itu IU telah kehilangan gelar national sisternya dan mendapat banyak kritikan karena foto mesumnya.
(IU dan Eunhyuk) 
 
selain itu IU adalah 'tipe ideal' dari banyak idol diantaranya aktor Yoo Seung Ho, Lee Dong Wook dan Dongho UKiss 


status: Single

 (tapi banyak orang mengatakan bahwa dia memiliki hubungan khusus dengan Eunhyuk Super Junior)

 Tipe ideal: tipe ideal nya adalah Taeyang Big Bang. IU mengatakan dia tidak menyukai orang-orang yang menarik, tetapi sebaliknya, dia suka orang-orang yang bersemangat tentang apa yang mereka lakukan dan yang pekerja keras. Dia juga termasuk tipe pencemburu.

 
4. Jang Geun Suk
 
 
Di usia 26, Jang Geun Suk telah mencapai tingkat popularitas dengan lebih dari 25 perusahaan mengontraknya menjadi bintang CF mereka. Ia terkenal karena perannya dalam drama 'You're Beautiful' dan telah merilis album di China dan Jepang. Pada tahun 2007, Jang Geun Suk menduduki peringkat # 3 di Mnet 's 100 Pria yang harus kaudapatkan. 
Jang geun suk juga menempati urutan pertama dalam jajaran selebriti korea yang memiliki rumah mewah paling mahal, selain itu dia juga pengoleksi mobil-mobil mewah *drolling*
 (mobil JKS)
 Status: Single

Tipe ideal: Jang Geun Suk menyukai wanita yang memiliki kecantikan feminin seperti aktris Soo Ae.

5. Kim Hyun Joong

 Kim Hyun Joong , seorang penyanyi sekaligus aktor yang berusia 27 tahun dengan tinggi 181cm adalah leader SS501, dan popularitasnya melambung setelah berperan sebagai Yoon Ji Hoo dalam 'Boys Before Flowers'.

 Kim Hyun Joong tinggal di sebuah villa bergaya Eropa di area Chungdamdong. Rumah yang dikelilingi taman tersebut dikabarkan seharga USD 2,6 juta atau sekitar Rp 23 miliar.
 

(rumah KHJ)

 Beberapa fakta menarik tentang dirinya:
  •     Keluarganya tidak ingin KHJ menjadi seorang penyanyi sehingga suatu hari ia meninggalkan rumah. Bahkan sekarang, hubungannya dengan ayahnya sangat canggung.
  •     KHJ tidak mengikuti audisi. Ketika sedang bernyanyi dengan gitarnya seorang pria datang dan menyuruh datang untuk bergabung dengan perusahannya.
  •     Dia suka membaca buku komik dewasa.
Status: SingleTipe ideal: Honey Lee, Krystal f(x) ,Lee Hyori dan Kim Yuna.


scr : soompi 
images : tagged
indo trans by : kim hyun ann

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^