Super Junior mengungkapkan anggotanya yang berpenghasilan tertinggi dan terendah

18 Jul 2012


Baru-baru ini, Super Junior  Leeteuk, Eunhyuk, Kyuhyun, dan Shindong menjadi bintang tamu di acara "Strong Heart," di mana mereka mengungkapkan anggota yang paling tinggi penghasilannya.

    
Orang pertama yang membawa topik ini adalah Shindong, yang berkata, "Ayah Kyuhyun punya banyak sekolah dan bahkan memiliki cabang di seluruh Asia Tenggara, jadi Kyuhyun mungkin membuat cukup banyak uang dari sekolah-sekolah." Setelah mendengar pernyataan Shindong  , Kyuhyun berkata, "Ya, aku pikir aku mungkin di antara kedua dan keempat di Super Junior yang mendapat uang paling banyak. Mungkin itu karena aku bagian dari Super Junior M yang berhasil dan dapat menciptakan bisnis di negara-negara seperti China. "

  
Leeteuk kemudian melanjutkan pembicaraan dan berkata,
"Yang membuat uang paling sedikit jika tidak Shindong, maka itu Eunhyuk." Shindong pun menganggukkan kepala setuju dan menjelaskan bahwa sebagian besar uangnya digunakan untuk membayar  dari pinjaman, meninggalkan dia dengan uang yang sisa sangat sedikit untuk digunakan.

   
Sedangkan yang membuat uang paling banyak dari Super Junior, Kyuhyun berkata, "Siwon selalu menjadi orang yang membuat uang paling banyak. Bahkan, setiap kali kita menerima kertas yang mencantumkan pendapatan kami, Siwon tidak repot-repot untuk memeriksa nomor dan selalu membalik ke halaman terakhir untuk menandatangani namanya. Namun, jika itu aku , aku benar-benar mengecek seluruh dokumen untuk melihat apakah semua penghasilan ku itu benar. Pokoknya, orang yang membuat uang paling banyak selalu berakhir dengan Siwon. " 

scr : allkpop
TRANS : HYUN ANN

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^