Ibu Eunhyuk menangis saat melihat Kangin

17 Jul 2012


Ibu Super Junior Eunhyuk menangis saat melihat Kangin.
Pada episode 17 Juli KBS 'Star Life Theatre',  Super Junior dibawa untuk mengungkapkan harapan dan impian dari anggotanya yang tak kenal takut pada hari sebelum mereka menampilkan ‘Super Junior Super Show’.
Dalam episode ini,member  Super Junior berkunjung ke rumah anggota Eunhyuk dan diterima hangat oleh ibu Eunhyuk . Ibu Eunhyuk muncul sangat senang saat melihat Kangin.
Bahkan, segera setelah Kangin melangkah ke dalam rumah, air mata mulai terbentuk di mata ibu itu Eunhyuk. "Kangin telah menderita begitu banyak. Hatinya harus telah melalui banyak, "jelasnya dengan reaksi emosionalnya, sebelum menambahkan dengan nada ceria," membuat Kenyataan bahwa dia begitu dihargai dan baru berubah ,sekarang saya benar-benar bahagia. Saya senang berpikir bahwa dia bergaul dengan baik dengan anggota lain. "
Sangat menyenangkan untuk melihat kekhawatiran ibu Eunhyuk untuk Kangin, karena itu menunjukkan bahwa tidak hanya Kangin yang menerima dukungan dari sesama anggota, tetapi dari keluarga mereka juga.

scr : TV Daily via Nate on allkpop
TRANS : HYUN ANN

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^