Adegan "Kiss" terbaik dalam drama 2012 pilihan para netizens

24 Jun 2012
Untuk menghormati  Kiss Day , liburan yang romantis tidak resmi dirayakan setiap tanggal 14 Juni di Korea, netizens memilih Ji Hyun Woo dan Yoo dreamy tip-toe kiss di tvN’sQueen In Hyun’s Man sebagai ciuman terbaik.

Sebuah situs kencan online yang melakukan survei, meminta 1.083 pria lajang dan wanita di usia dua puluhan dan tiga puluhan untuk memilih ciuman kdrama terbaik. C
iuman YooIn Na dan  Ji Hyun Woo meraup 39% suara, mengalahkan ciuman ceri-bloosom Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul sebagai "ciuman kdrama terbaik." Dalam "A Gentleman’s Dignity" milik Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul meraih 25% dari suara. Ciuman air mata "Rooftop Prince" antara Park Yoo Chun dan Han Ji Minadadi urutan ketiga dengan 20%, dan ciuman kulkas Lee Seung Gi dan  Ha Ji Won dalam "The King 2 Hearts" di posisi keempat dengan 16% suara.

Seorang wakil dari layanan kencan online menjelaskan, "pengakuan publik terakhir Ji Hyun Woo menarik perhatian banyak, serta membuat iri hati dari netizens . Ini mungkin salah satu alasan mengapa netizens memilih ciuman mereka sebagai ciuman terbaik dalam drama.


 
Yoo In Na & Ji Hyun Woo’s “tip toe kiss”


Jang Dong Gun and Kim Ha Neul’s “cherry blossom kiss”



Park Yoo Chun and Han Ji Min’s “tear kiss”



Lee Seung Gi and Ha Ji Won’s “refrigerator kiss”


bagaimana dengan kalian siapa yang kalian pilih ? kke~


cr : SOOMPI
TRANS : HYUN ANN


TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE ^^

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^