Fakta tentang para ANTIS K-POP (2009)

25 Mar 2012
Fakta tentang para ANTIS K-POP

Dibaca, direnungkan, apakah kita (fans) seringkali membuat orang lain tak nyaman bahkan terganggu sehingga menyebabkan mereka membenci idola kita?
So mulai hari ini kita perbaiki diri kita sendiri ^^

Banyak BB ato GB dan penyanyi yang punya antifans/pembencinya... Dan penyanyi yang paling banyak anti-fansnya adalah penyanyi imut Korea Jang Woo Hyuk dengan jumlah antifans sebanyak 28122!!! Wow!
Dan group vokal Tohoshinki (TVXQ/DBSK) berhasil menempati tempat kedua sebanyak 23169 orang!!
Ini adalah beberapa daftar banyaknya antifans di korea : (2009)
1)Jang Woo Hyuk 28122
2)DBSK 23169
3)Rain 12711
4)Shinhwa 10301
5)Hee Jun 8352
6)BoA 6827
kita mulai dengan cerita anti fans TVXQ / DBSK.yang mereka lakukan adalah  ngeracunin "Yunho" leader DBSK
Yunho meminum minuman kaleng yang telah dicampur dengan cairan lem super oleh Anti fansnya dan harus dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan sekarat . untunglah dia tidak meninggal walaupun dalam keadaan lemah .namun karena pelakunya masih dibawah umur, Yunho tidak menyeret kasus tersebut ke pangadilan.
Surat dari Anti Fans untuk DBSK yang geracunin Yunho

Beberapa tahun lalu, aku membentuk anti-DBSK, sekarang semua orang tahu kalau aku yang memasukkan Cyanoacrylate ke minuman Yunho karena aku benci dia.Apa kalian semua ingat di tahun 2000, ibu anggota G.O.D Yoon Kye Sang meminum minuman yang tercampur detergen dari fans lalu muntah, akhirnya dia harus dilarikan ke rumah sakit. Itu juga kami yang melakukan. Kami semua mempunyai panggilan umum, anti-fans.

Kami adalah orang-orang yang akan mencelakai para bintang. Aku sudah menunggu lama untuk mencelakai Yunho, tapi tidak ada kesempatan bagiku. Pada 14 Oktober, pukul 22.00, aku melewati cabang KBS di Seoul dan melihat banyak fans yang berkumpul di sekitar situ. Setelah masuk melalui pintu utama, aku mendapati kalau DBSK sedang syuting. Setelah melihat selama 20 menit, aku sangat marah jadi aku pergi ke toko terdekat dan membeli orange juice dan lem super, mencampurkan keduanya dan memberikan ke Yunho dengan sebuah pesan.Hahahaha, orang ini mengira kalau aku salah satu cassiopeia (fans DBSK), meminumnya tanpa berpikir. Aku kira semua ingin tahu apa yang aku tulis di pesan itu, sekarang aku akan memberi tahumu.

to jung yunho: Lebih baik kamu berhati-hati dengan apa yang kamu katakan! Kamu selalu sombong sejak kamu debut, nyanyianmu membuat orang ingin muntah, tarianmu juga banyak mempunyai kesalahan, dibandingkan dengan penyanyi lain kamulah yang terburuk, jadi apa yang bagus dari kamu? Apa kau tahu batasanmu? Biar kuberitahu, hanya anak-anak seperti DBSK, saat kalian kalian muncul di TV, kamu tahu berapa banyak orang yang langsung ingin mengganti channelny? Rating tayangnya sangat rendah!Hahaha. Penyanyi populer macam apa kalian ini? Hanya bintang untuk anak kecil. Selalu merasa menekan kalian. Hehehe

Aku tahu paman polisi akan menginvestigasi kalau aku yang melakukan semua ini, pada tanggal 15 pukul 14.30, aku menyerah. Aku tak bisa percaya kalau yunho masih melindungiku, berharap aku tidak akan dihukum.Aku tidak akan berterima kasih kepadanya.Kudengar bahwa ada anti-fans juga di China sekarang, barusan mereka membuat ancaman pembunuhun kepada Cyndi Wang (penyanyi taiwan) secara online, ini ide yang bagus.Anti-fans seluruh dunia bersatu dan bersama-sama mencelakai para bintang.

Dari salah satu anti-fans korea yang lain
Aku juga seorang anti-fans. Aku tidak akan menyebutkan namaku. Kami selalu melakukan semuanya secara rahasia. 2 hari lalu, ada reporter dari salah satu surat kabar yang ingin mewawancaraiku. Sejak hari dimana Yunho diracuni, reporter entertainement dari seluruh dunia mencari kami, cassiopeia seluruh dunia ingin untuk mengejar kami, hehehe, dan kami bahkan menjadi topik terpanas di dunia hiburan.Kupikir semua orang tahu kalau target anti-fans selanjutnya yaitu mengganggu Kim Hee Chul super junior dan salah satu membernya dari China, Han Kyung. Bisa juga artis lain. Semua melihat anti-cafe yang isinya orang-orang yang tidak menyukai Jay Chou dan Lee Jun Ki


1. TVXQ
alasan-alasan para Anti-Fans itu kenapa benci sama TVXQ :
-Mereka benci sama Cassiopeia (fansnya TVXQ)
-Ada anggota TVXQ yang Oplas
-Mereka keren

2. Super Junior

Yang mereka lakukan adalah meneror hankyung juga ngasih racun tapi gag sempat dimakan

Suatu ketika, Hankyung baru saja menyelesaikan syuting untuk sebuah acara di televisi Cina. Saat kembali ke hotel untuk beristirahat, dirinya dicegat oleh seorang fans yang ingin berfoto bersama. Karena takut beresiko artisnya terluka, pihak security menghalau fans tersebut.

Pada akhirnya, fans tersebut hanya memberikan bingkisan hadiah dan sekotak kue untuk Hankyung. sebelum kembali ke kamarnya untuk beristirahat, Hankyung sempat meminta maaf terhadap fans tersebut atas perlakuan para security yang kurang ramah kepadanya. Namun, betapa terkejutnya Hankyung saat sang asisten membuka bingkisan tersebut. Sebuah tas kecil penuh lumuran darah tergeletak di dasar kotak , di dalam tas tersebut terselip selembar foto hankyung yang ditusuk oleh belati kecil !. Hankyung cukup syok melihatnya, namun ia mengerti bahwa hal itu adalah perbuatan para-antis yang membencinya.

Tapi itu masih belum seberapa ! Saat dites, rupanya kue yang diberikan oleh anti-fans tersebut mengandung bubuk beracun ! Pihak SM sendiri terkejut dengan kejadian ini, namun demi keselamatan artisnya, mereka terpaksa merahasiakan keberadaan hangeng di Cina untuk sementara dan meminta semua orang tutup mulut atas insiden berdarah tersebut.

Itu baru di Cina, bagaimana dengan Korea ? Tak lama setelah Hankyung memulai debut dengan Supejunior dan memperlihatkan kemampuannya. Sedikit demi sedikit ia berhasil mengumpulkan fans dan kepopuleran diterimanya perlahan – lahan di industri hiburan Korea. Banyak orang menanggapi fenomena ” artis cina-Korea pertama ” ini dengan pandangan positif. tetapi, sebaliknya dengan para antis ! mereka mengganggap kehadiran Hankyung dalam Superjunior merusak eksistensi asli K-Pop, dan menuduhnya mencuri “ladang beras” musisi Korea.

Mereka berusaha untuk menjatuhkan Hankyung dan menendangnya keluar Korea. Belum cukup sampai disitu, mereka berlomba – lomba menyebarkan isu buruk tentang hankyung, memboikotnya di acara, menyusup diantara fans kemudian membuat keributan, bahkan dalam salah satu music show ada antis yang nekat menyiram hankyung dengan larutan Acid ! ( namun setelah di cek itu hanya air biasa ). Dengan ulah antis yang kelewatan seperti ini, membuat superjunior, fans, agensi dan para artis “memasang” badan untuk Hankyung ! mereka membela Hankyung dan melayangkan teguran keras untuk membubarkan “anti society “.Teguran tersebut rupanya membuat para antis protes. Mereka berdalih, bahwa insiden cairan acid tidak memiliki maksud apa – apa. Ternyata, aksi agensi yang pasang badan ditanggapi para antis sebagai ajakan perang  mereka semakin gencar menyebarkan rumor – rumor agar image Hankyung di mata publik menjadi jelek dan hancur. Salah satu yang paling disorot adalah rumor bahwa Hankyung memakai obat – obatan. Rumor ini membuat Superjunior, agensi dan Hankyung sendiri marah, kesal, dll. Untuk membuktikan bahwa dirinya “bersih” Hankyung menjalani tes urine dan hasilnya ! hankyung steril dari zat adiktif !

alasan-alasan para Anti-Fans itu kenapa benci sama  Super junior :
-Anggotanya kebanyakan (SuperJunior mempunyai 13 orang anggota + 2 anggota lagi jadi 15)
-Penampilan mereka dianggap terlalu metroseksual, sehingga dicap sebagai banci/homo
-Untalented. Karena dianggap anggota yang jago nyanyi cuma Kyuhyun, Yesung, Ryeowook, dan yang jago ngedance cuma Eunhyuk, Hankyung, Donghae, Shindong dan Sungmin.
-Terlalu sering menunjukkan adegan Kissing dan Hugging mereka di TV
-sering Lipsync
-Keseringan melucu/menunjukkan pribadi yang humoris dibandingkan menunjukkan talenta mereka dalam bermusik
-Yesung. Dianggap sok lucu dan annoying di acara-acara televisi
-Adanya anggota yang Oplas
-Anti-fans benci kepada ELF (fans Superjunior)
-Heechul, Kangin, Hangeng. tau kan kenapa?? karna Heechul=Suka mencium sembarang member, Kangin=Suka ngumbar2 kelakuan anggota yang lain dan tempramental, Hangeng= Orang cina pertama yang bisa sukses didunia entertainment korea.
-Kibum (Numpang tenar. Padahal di album ke 3 mereka, dia sama sekali tidak ikut serta. Hanya sebagian kecil suaranya kedengeran di lagu She Wants it, paling mejeng si Photosession Lagu It’s You)

3. SNSD

Jessica pernah di lempar sepatu sama antis. di belakang panggung ia menangis.

alasannya antis membenci SNSD :
-kebanyakan member (9 member)
-banyak member yang oplas.
-untalented. Yang bisa nyanyi Cuma taeyon & Jessica. Yang bisa dance Cuma hyoyeon.
-attitude yg ‘katanya’ buruk
-para SONE yang attitudenya juga buruk
-mulut yang ga bisa dijaga terutama tiffany
-tiffany ! perlu dipertanyakan berapa orang yang benci sama orang ini.
-banyak melakukan kesalahan saat dipanggung
-suka bertingkah sok imut di depan khalayak ramai
-di gossipin sama cowok-cowok keren kayak donghae, siwon, eunhyuk, yoochun, xiah junsu, kim hyun joong, lee yong dae. dll

4. FT island

alasanya :
-Kelakuannya Primadonna (Fans FT Island)
-Aliran musik yang berbeda dengan aliran musik rata-rata K-Pop
-Ada Anggotanya yang dulu pernah ngata-ngatain TVXQ (Yunho,Jaejoong,Yoochun,Junsu,Changmin) dan SuperJunior (Ryeowook,Yesung,Heechul)
-Sering bongkar pasang personil
-Pernah melakukan pembatalan konser

5. SHINee

alasannya :
-Banyak lagu mereka yang dianggap plagiat. (Anti-Fans menyebutnya Plagiat, Pihak Agency menyebutnya Remake)
-Pada awal pembentukkan SHINee, SHINee dibuat untuk menggantikan grup lain
-Penampilan para Anggotanya yang dianggap jelek (Taemin= His old-days Bowl Cut hair, Onew= His Smile, Minho= Matanya ganggu banget, Key= Terlalu lenjeh, karena dia dianggap jadi ‘Umma’ diantara anggota SHINee, Jonghyun= Mukanya ganggu banget. Terlalu mendominasi SHINee) 
-Tidak butuh waktu lama untuk sukses menyabet berbagai penghargaan
-Gaya mereka yang women-friendly, Stylish dianggap kayak orang Gay

Polling member SHINee yg paling dibenci:
Minho 34,5%
Taemin 27,6%
Jonghyun 17,2%
Key 13,8%
Onew 6,9%

6. Wonder Girls

alasannya :
-Lagu hits mereka “Tell Me” Dianggap membosankan dan terkesan diulang-ulang.
-Wardrobe mereka pas Jaman lagu “Tell Me” dianggap tidak pantas untuk manggung, pantesnya buat senam
-Tidak punya selera fashion
-Memilih Thong sebagai underware mereka
-Sohee dianggap bikin malu nama Wondergirls karena kalo nyanyi live, suaranya ancur banget
-Dianggap suka minum-minum (mabok) yang diajarkan oleh Senior mereka JYP

7. 2Pm

alasannya :
-Anggotanya mukanya serem-serem + ditunjang dengan gaya mereka yang serem *hahaha alasan , bilang aja ngiri sama absnya *
-Terkenal gara-gara sering ikutan acara-acara televisi, bukan acara musik
-Tidak berprestasi didunia entertainment korea
-Nggak bisa nyanyi di panggung kecuali akrobatik, loncat sanasini
-Yang bisa nyanyi cuma Junsu, yang lainnya akrobatik
-Terlalu ‘liar’ dalam realityshow mereka sehingga dicap sebagai grup tidak tahu sopan santun

8. BigBang

alasannya :
-Dianggap tidak berkarakter oleh para Antis (Especially T.O.P)
-Album mereka
-Gaya panggung mereka
-Muka anggota Bigbang Dianggap jelek oleh para Antis *ini antis korea aneh ya? Ganteng sirik, jelek juga sirik LOL*
-G.Dragon yang kontroversial dengan album barunya
-Seungri yang suka membangga-banggakan dirinya. Terkesan sok.


semakin populer idolkalian semakin banyak pula yang gasuka mereka
itu udah alami, maka jadilah fans yang tetap ada disamping idol kalian ^^
scr :hayengsmile

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^