T-ara tidak dilarang untuk berpacaran, tetapi untuk berpacaran sulit dikarenakan jadwal mereka yang sibuk

3 Feb 2012
 

T-ara member, park jiyeon mengungkapkan jadwal kerja sibuk kelompoknya.

Pada siaran terbaru dari MBC TV 'Konser Byung Joo Bicara Jin, Jiyeon muncul sebagai tamu. Banyak agensi menegakkan larangan berpacaran pada artisnya mereka dan Jiyeon ditanya apakah ada semacam larangan untuk T-ara. Ji-Yeon mengungkapkan, "T-ara tidak memiliki peraturan tersebut."

Namun, dia mengungkapkan bahwa itu hampir tidak mungkin bagi kelompoknya untuk pergi kencan meskipun aturan longgar.

Dia melanjutkan, "Namun, [agensi] tidak memberi kita waktu. Mereka menjejalkan ton kegiatan ke dalam jadwal kita dan mengatakan kita bisa tanggal jika kita dapat menemukan waktu. Kegiatan saya dalam satu hari adalah dua belas *omooo* . Pada awalnya saya berpikir, 'Bagaimana saya bisa menyelesaikan semua ini?', Tapi kemudian menemukan diri saya dapat menyelesaikannya . Saya tidak melihat anggota keluarga saya selama berbulan-bulan karena kami begitu sibuk. Setelah debut kami, saya sudah tidak sekolah dengan benar. Teman-teman saya hanya melihat saya sebagai seorang selebriti dan tidak benar-benar sebagai teman. "

Netizens berkomentar, "Paling tidak memberinya waktu untuk bertemu keluarganya" dan "Uang tidak layak untuk membunuh diri sendiri seperti ini ..."

Sumber + Foto: TV Report via Nate
TRANS : anngaemgyu



0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^