Akting t-ara jiyeon diakui

3 Feb 2012
 

Jiyeon memainkan peran Ryan di KBS2 TV hari Senin dan Selasa drama 2 Dream High yang berjaya pada tanggal 30 Januari, 2012. Dalam drama, Ryan adalah seorang anggota dari grup idola pop, memiliki semangat besar untuk bertindak, pada saat yang sama ia juga adalah karakter yang menawan cepat marah dan lucu.

Gambar yang indah Jiyeon sebagai penyanyi di panggung 1 episode telah menarik perhatian audiens. Meskipun dia dipersalahkan karena akting memadai pada pembuatan film set serial TV, tapi dia masih pelabuhan impian menjadi "Ratu Cannes", dan bekerja keras dalam berlatih, menampilkan penyanyi charm. sebuah kekhas baik ini tentu saja apa yang disebut ' idola' terampil yang menunjukkan 'akting yang payah, dan Jiyeon menerima tanggapan positif dari sempurna digambarkan peran dengan pesona dan tanpa bashing.

Setelah pembukaan Dream High 2, di antara banyak komentar dari penonton, acting Jiyeon telah mengambil mayoritas pandangan memuji, menarik perhatian orang.

Pemirsa berkomentar melalui situs resmi satu demi satu, "Ingin melihat lebih banyak adegan Jiyeon," "acting Jiyeon terlihat bagus," " acting Jiyeon bersinar", "akting Jiyeon adalah yang paling memuaskan," dan seterusnya, penuh pujian untuknya.


Sejauh ini, setelah menerima tanggapan positif melalui film Death Bell 2: Camp Berdarah dan God of study, Jiyeon sekali lagi pengakuan dari pemirsa di Dream High 2!

cr.diadem forum
TRANS : anngaemgyu

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^