N-Sonic suka senyuman orang indonesia

12 Jan 2012
Musik K-Pop di Indonesia seperti semakin mendapatkan tempat istimewa, terbukti dengan semakin banyaknya artis K-Pop yang menggelar show di sini. Yang terbaru, boyband N: Sonic berkunjung ke Indonesia dalam gelaran ulang tahun stasiun TV Indosiar yang ke-17.
http://kpopcolorcodedlyrics.files.wordpress.com/2011/11/n-sonic.png?w=495&h=327&h=327
"Ini pertama kali kami datang ke Indonesia, banyak penggemar di sini, mereka semua membuat kami bersemangat. Terima kasih atas kehadirannya, kami berharap bisa bernyanyi dengan baik. Ini pertama kalinya kami ke luar negeri. Saya suka senyuman orang Indonesia," jelas sang leader N: Sonic, J. Heart yang disambung oleh Eunho dan Park Jonguk.

Black J dan Byeol menambahkan, bahwa meski baru kali pertama mereka mengunjungi Indonesia, mereka begitu senang dengan antusias publik tanah air, lantaran penggemarnya yang sangat baik.

Ditemui di hotel Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (11/1), N: Sonic juga membeberkan mengenai mereka yang baru debut di musik Korea pada Oktober 2011 lalu.

"Kami semua pria, simbol grup kami macho, itu yang membedakan kami dari boyband lain di Korea. Kami dididik lewat training, saya sudah 6 tahun. Pernah ikut audisi SM Ent. Dan nanti kami akan menyanyikan Superboy. Bisa memperlihatkan ciri kham kami," tutup J. Heart. 
scr :kapanlagi

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^