Block B telah dipilih sebagai duta promosi untuk 'Gourmet Tokyo'

9 Jan 2012
Block B telah dipilih sebagai duta promosi untuk 'Gourmet Tokyo!

Disponsori oleh Harian Olahraga Jepang, 'Gourmet Tokyo adalah acara skala besar proyek publik yang diselenggarakan di Tokyo Yoyogi Park yang menarik 90.000 orang. Dengan budaya Korea menyebar ke seluruh dunia, penyelenggara 'Gourmet Tokyo berpikir untuk menyoroti masakan Korea dan budaya saat ini, Block B sehingga mengundang untuk mewakili acara tersebut.

Block B menarik 5.000 penggemar di Tokyo menampilkan showcase mereka, dan telah tur dibeberapa negara dan akan mengunjungi Singapura. *Indonesia kapaaan?
Brand New Stardom Entertainment menyatakan, "Kami belum memulai pembicaraan mengenai kontrak dengan label rekaman Jepang atau internasional . Mereka baru saja membuat debut mereka di Korea dan masih dianggap sebagai kelompok pemula (rookie), jadi kami tidak ingin mereka untuk dihakimi untuk judul mereka bukan keterampilan mereka. Ini menampilkan dan penggemar mereka memenuhi diorganisir seperti yang disarankan oleh para pejabat Jepang. "

Mereka melanjutkan, "Blok B akan berfokus pada promosi mereka di Korea untuk semester pertama tahun ini dan bekerja untuk menciptakan sindrom untuk meningkatkan kesadaran kelompok dengan publik. Itu adalah prioritas kami. "

Blok B akan  melakukan showcase di Seoul sebelum membuat comeback di Februari. *CANT WAIT IT

0 comment:

Posting Komentar

FOLLOW US ^^